《ayayay, jinjoo-lokal》; falling crazy in love
Advertisement
GIMANA TUH, AING MERINDING SENDIRI BIKIN PART INI:") INI 800 WORDS YAALLAH GIMANA INI
***
"Minju?"
"WOI MINJU??"
"Hah?"
Yujin ketawa, "Kenapa bengong?" tanya Yujin sambil benerin kacamatanya.
Minju diem. Terus ngedipin matanya beberapa kali. "Oh nggak."
"Yaudah, ke halte ya?" kata Yujin, Minju ngangguk. Abis itu mereka jalan sebelahan buat ke halte. Jaraknya lumayan dari rumah Minju.
Selama diperjalanan ke halte, ngga ada satupun yang buka suara. Mereka cuma jalan, sambil tangan mereka kadang bersentuhan gara gara keayun. Trus abis itu mereka tatapan dan diakhir senyum gugup.
Ngga. Yujin ngga bisa nahan ini lagi.
"Ju?"
Minju noleh, "Hm?"
"Gua, boleh genggam tangan lo ya?"
;
Yujin sama Minju udah duduk di subway. Keadaan nya ngga begitu penuh, tapi ngga bisa dibilang lenggang juga. Begitu berhenti di pemberhentian selanjutnya, Yujin liat ibu hamil masuk.
Dia berdiri, tangannya nepuk bahu ibu hamil itu. "Bu, disini aja"
Minju nahan senyumnya. Ngga bisa nahan untuk ngga senyum keliat Yujin yang kaya gitu.
"Eh, ngga papa. Saya berdiri aja,"
Yujin senyum sebagai jawaban, "Saya udah duduk daritadi, Bu. Ngga apa-apa"
"Wah, kalo gtu terimakasih ya" ucapnya, Yujin senyum. Begitu tatapannya teralih ke Minju, cewe itu udah nunjukin senyum manisnya sambil ngangguk. Bikin Yujin malu sambil ngusap tengkuk.
Dari sini, Minju tau bahwa ngubah tipe laki-laki itu bukan sesuatu yang buruk. Minju jatuh lagi sama Yujin, untuk yang ke sekian kalinya.
;
Kalo kalian pikir Yujin bawa Minju nonton atau makan. Kalian salah. Karena nyata nya, laki-laki itu bawa Minju ke taman kota.
Kencan ala-ala.
Minju ketawa dalem hati. Yujin nya bisa segemes ini.
"Gua sering kesini buat ngadem" celetuk Yujin, Minju noleh.
"Ngadem?"
Yujin ngangguk, "Iya. Kalo dirumah lagi panas gua pasti kesini, sendirian"
Yujin ngeliat senyuman kebentuk dari bibir Minju. Mau ngga mau, Yujin juga ikut senyum liat perempuan itu. Yujin ngga bisa buat ngga senyum.
Advertisement
"Kalo gitu, besok lo gaboleh kesini sendirian. Karena, sekarang ada gue"
Sudut bibir Yujin semakin ketarik ke atas begitu denger kalimat Minju. Tangannya juga lebih erat genggam tangan Minju.
Yujin mutusin buat duduk di kursi yang cukup strategis.
"Lo tunggu sini"
Minju ngga banyak nanya lagi, dan ngebiarin Yujin pergi. Selagi nunggu Yujin, Minju sibuk nelaah keadaan taman kota.
Dalem hati dia ngedumel. Kenapa gue baru kesini setelah 17 tahun hidup?!
Minju ngabisin waktunya buat seneng-seneng sama hal yang menurut dia —sekarang, ngga begitu berguna.
Dugem, kelayapan, dan hal hal yang berbau kegiatan malem.
Minju ngga nyalahin temen temennya yang ngajak dia buat kaya gitu, dia lebih nyesel kenapa dia bisa keajak untuk ikut hal-hal kaya gitu.
Ngabisin waktu dimalam hari padahal suasana dan panas terik di siang hari lebih menggoda. Apalagi sama laki-laki yang lagi sibuk ngantri ke toko ice cream itu.
Minju ngga bisa buat ngga senyum waktu dia ngeliat cowo nya itu berdesak-desakan sama ibu-ibu di toko.
Tunggu. Cowo nya?
"Nah, ini. Lo suka yang mana?" tanya Yujin sambil nyodorin dua ice creamnya.
"Hmm, gue suka cokelat btw"
"Okay, ini milik lo sekarang" kata Yujin ngasih ice cream cokelatnya. Minju nerima dengan senang hati.
Trus mereka makan sambil sesekali Minju ngomentarin apa apa yang terjadi disitu.
"Mau coba ga?" tanya Minju ke Yujin, Yujin ngangkat sebelah alisnya.
"Gapapa?"
"Ya gapapa lah! Kocak nih, kan gue yang nawarin" Minju ketawa sementara Yujin cuma ngekeh.
Percayalah, Agatha Minju tengilnya ngga main-main.
Pas Yujin majuin kepalanya buat nyoba ice cream nya Minju, perempuan itu malah bikin ice creamnya kena hidung Yujin.
"LAH"
"AHAHAHAHAHAHAHHA. DUH SORRY, SENGAJA"
"ANJIR, AGATHA"
Berakhir lah mereka dengan adegan, catch me if you can.
Sambil ketawa ketawa ngga jelas, Minju ngehindarin Yujin yang ada dibelakangnya. Sampe akhirnya Yujin berhasil ngeraih pinggang Minju dan ngebuat perempuan itu berhenti di pelukan Yujin.
Advertisement
Trus abis itu, ikut join sama anak-anak kecil disana. Main petak umpet, kucing-kucingan, main kereta kereta. Dan segala macem.
Hal yang baru Minju lakuin, dan lagi. Ini bikin Minju jatuh cinta sama si cupu dengan gila nya.
;
"Cape anjir" keluh Yujin, Minju ngakak doang.
"Ih, rame tapi! Sumpah, gue ngerasa balik lagi jadi bocil"
"Yeu, emang lo masih bocil aja" ledek Yujin, dan dihadiahin satu getokan di kepala.
Minju ngebuka tas selempangnya, dan ngambil tisu. Dia ngambil alih tangan Yujin yang lagi nyeka keringet di keningnya.
Tanpa basa basi, Minju majuin langkahnya buat ngusap keringet di kening Yujin. Yujin diem di tempatnya sementara Minju fokus, ah nggak. Berusaha fokus buat nyeka keringet Yujin.
Tapi tiba-tiba, Minju ngehela nafasnya berat. Dia nurunin tangannya, dan ngedongak natap Yujin yang lebih tinggi.
"Cupu"
Yujin ngangkat sebelah alisnya, kenapa?
"Jadi pacar gue ya?"
—tbc
officialin apa kaga nih? :(
ohiya geng, mau ngingetin. Jaga kesehatan, kalo kaga penting penting amat ngga usah keluar rumah, banyak banyak tobat lu pada :(
diem dirumah kek w, lockdown. pake hen senitaizer nya kalo abis ngapa-ngapain. pake masker kalo mulai kerasa flu dan segala macem.
semoga hal hal baik datang buat kita. ke gua juga:(
pertanyaannya adalah.
GUA KAPAN LULUS INI😭
Advertisement
- In Serial45 Chapters
Amon, The Legendary Overlord
At age 5, Amon unlocks the unique “Fury” genetics and is what caused his behavior to change. After living with his grandparents for 11 years he learned to behave. For reasons he can't know, his grandparents faked their deaths, and now he needed to move. Now he would have to face a new challenge which was to live with his mother and stepfather and two twin sisters not linked by blood and go to school.
8 236 - In Serial36 Chapters
Life as a mercenary (Abandoned)
Fantasy....Science fiction....What if.... they were real? As real as you and me...right now... This story focuses on multiple mythologies, science fictions and simple to customised fantasy. Aliens...Elves...Dwarves...Orcs...Monsters... Along with us humans... Even magic. You will follow the life of a 21 year old man named Matthew Anderson, with military training who is currently employed in a "foreign" private military group. The story will be held in a futuristic setting with high fantasy aspects. Enjoy :) ~ The Sly Wolf.
8 189 - In Serial16 Chapters
Dread Necromancer Of Glyphs
This is the tale of a Necromancer in a world where everything is saturated with glyphs. Through the combination of glyphs, alchemy is used by the people to create their spells. Be they offensive or defensive in nature, everything is possible. A tale of an evil necromancer searching for power and a purpose, will he succeed or fail miserably?Perhaps only the gods themselves know... Author's note: Upload plan: 1-2 chapters a week. Please note that criticism is very welcome while blind hate isn't. Comments spreading negativity without any arguments or criticism will be deleted. Also, please excuse me, if I make some grammar mistakes every now and then. Although I am confident in my english, mistakes do occur as my native language isn't english. Thanks a lot for understanding.
8 77 - In Serial9 Chapters
MY STORY, AFTER REINCARNATION
A regular man ends up dying and miraculously reincarnates into Highschool DxD! A world of magic, swords, monsters, devils, and gods! With all the knowledge he has in his back pocket will he change the plot or use it to his advantage? The possibilities are endless! Though there is one small problem, he's about many years before canon and oh yeah he's human. And also no-op mc, no sacred gear. Let the show begin!
8 109 - In Serial26 Chapters
Naruto One Shots
❤️ m o d e r n❤️a n d❤️o r i g i n a l / s h i n o b i❤️
8 215 - In Serial76 Chapters
Manan - Entangled
Manik is the beloved son of Raj and Nyonika. He has almost everything in life, and he loves to win at everything he lays his hands on. However, there is one thing he despises, he doesn't want to get entangled in love or marriage. Nandini grew up in an orphanage. She was full of life earlier, but an incident changed her life and left her depressed. She has lost her purpose in life, but she is trying to move on from her past. Manik and Nandini cross paths as strangers, and they start off on the wrong foot. Manik's dislike towards Nandini turns into hatred, when he comes to know that she had betrayed his cousin, and he agrees to take revenge from Nandini. Is Manik successful in getting Nandini entangled in the revenge plan or does he himself get entangled in the process? How does the revenge plan affect Nandini who is already depressed?Their lives aren't the only ones that are entangled. The lives of their dear ones are entangled too. Hop in to unravel the entanglements.#1 in Manik on 12th November 2022#1 in shortstory on 29th October 2022#1 in manan on June 30th 2022#1 in nandini on 29th April 2022#43 in newstory on 29th June 2021#82 in novel on 9th July 2022
8 159

