《ayayay, jinjoo-lokal》; rumor
Advertisement
ini panjang ges, nebus kemaren kaga apdet dah wkwk. njoy!
***
"Hai"
Minju tutup pager rumahnya trus natap Yujin sumringah, "Hai cupu!"
Yujin garuk tengkuknya doang, "Jalan ngga apa-apa?"
"Yeu, gue kan bilang. Jalan lebih sehat, basi ah lo" abis itu Minju ketawa. Tapi ketawa nya reda, diganti sama tatapan heran.
Minju miringin kepalanya, mikir. Trus maju selangkah mendekat ke arah Yujin.
"Kacamata lo, dimana?" tanya Minju,
Iya, Yujin ngga pake kacamata.
"Hah? Oh, itu. Anu, di tas gua" jawab Yujin sekena nya, masalahnya ini Minju biadab bat jaraknya sama Yujin.
Minju nunjukin senyumnya, "Gue boleh ngasih saran ngga?"
Ngangkat sebelah alisnya, Yujin nanya. "Saran apa?"
"Gue minta lo ngga usah pake kacamata. Pake kontak lens aja. Karena, lo keliatan lebih keren tanpa kacamata."
;
Mereka sampe disekolah, lumayan sih perjalanannya setengah jam. Ya iyalah, orang jalan kaki anying.
Pas sampe gerbang, Yujin sama Minju barengan. Jalannya juga sebelahan banget, dan hal itu bikin people people disana mulai berjulid ria.
Itu serius Minju sama cowo cupu?
Cowo itu siapa dah? Gapernah liat gua?
Lah, mau maunya si Minju sama cowo begitu
Ngga malu apa jalan barengan gitu? Minder lah anying
Yujin diem. Merhatiin Minju disebelahnya yang ngga nunjukin ekspresi apapun. Tapi Minju nyadar kalo Yujin ngeliatin, akhirnya diapun noleh,
"Kenapa lo? Terpana sama gue?" ejek Minju, Yujin ngalihin pandangannya lagi.
Terbesit dipikiran Yujin, emang layak ya Yujin jalan dampingan gini sama Minju?
Perhatiin raut wajah Yujin yang berubah, Minju tau penyebabnya apa. Gara gara julid julid manusia itu.
Minju narik tangan Yujin buat ke tangga pojok, deket tangga buat ke rooftop. Trus natap Yujin kesel,
"Sampe lo mikirin kata-kata tadi, gue tabok" kata Minju, Yujin ngangkat sebelah alisnya.
"Ngga tuh"
Minju micingin matanya, "Boong, udel lo tumbuh pohon toge."
Yujin ngga bisa nahan senyumnya, trus tangannya terulur ngacak rambut Minju.
Advertisement
"Gua ga peduli sama mereka, Minju."
Iya, Yujin udah bertekad. Ngga ada seorangpun yang bisa hentiin dia, kecuali diri dia sendiri, Minju, dan yang pasti Tuhan.
;
Pensi udah jalan dari satu jam yang lalu, Yujin masih di basecamp. Karena pada dasarnya, Yujin cuma mau liat Minju? Jadi buat apa buang buang tenaga liat yang lain?
Yujin ngerasa saku celana nya geter, ternyata pesan dari Minju.
|LO DIMANAAAAA ISH?!
|INGKAR JANJI GUE JAMBAK SAMPE BOTAK!
udah mulai emangnya?|
|Kalo belom, ngapain gue ngechat lo?:")
|Cepet turun atau ngga gue bm sama lo setahun!
|DAH YA GUE TAMPIL NIH ANJIR
iya gua kebawah|
Yujin udah dilapangan. Ngeliat riuh penonton yang neriakan nama anak anak yang bakal tampil. Dan dia denger Minju disebut salah satunya.
"Yak! Sampe juga sama yang ditunggu-tunggu. Ini penampilan colab dari beberapa alumni nih! Mane tepuk tangannyeeeeee!"
Sontak, kalimat Daehwi —si MC, langsung dijawab sama sorakan anak anak yang semakin ngga sabar nunggu performance dri Minju dkk.
"Gausah pake lama, keburu siang juga. Mumpung cuaca lagi panas, GUE TAMBAHIN SAMA YANG PANAS. INI DIA BLACKCURL - RUMOR!"
Begitu Daehwi menghilang dari panggung, Eunbi yang juga anggota masuk duluan.
Dan ngga lama, suara musik pun udah terdengar.
Ceritanya itu, Minju, Eunbi, Goeun, Lucy, sama Dahyun.
Penampilan selesai.
Minju natap seluruh penjuru sekolah dengan nafas masih terengah-engah, dan sosok yang dia cari ngangkat tangannya; ngelambai. Itu Yujin.
Minju ngga bisa buat ngga senyum.
—tbc.
kangen:(
Advertisement
- In Serial16 Chapters
Survival
When a cub is taken out of his home, he has to survive. I wrote this when I was 7, so just read it as a bit of fun.
8 179 - In Serial9 Chapters
Project MICHAEL
"Congratulations participant, and welcome to project MICHAEL." Test yourself, develop your skills, and join the ranks of the immortal warriors. Sounds great, except thats all Tyler Allen gets told before he and the rest of the world are thrown into battle. The earth has been selected, the immortal warriors are waiting. He just has to survive long enough to find out what that all means.
8 144 - In Serial18 Chapters
Tales Of Magic Swordsman
The no. 1 player in VRMMORPG, Two Worlds, fall under the scheme of his lifelong enemy. From the top of the heaven he crashed to the bottom of the world. Being laughed at and with huge debt in his shoulder he try to get his revenge and conquer the game so no one will looked down on him anymore. With his best friend, can he conquer the game? ---------- Release rate: 3 chapters / week (Mon, Wed, Fri) with a random bonus chapter release. (GMT +7) ----------
8 203 - In Serial6 Chapters
Trollhunters: Journey To NewHeartstone! DISCONTINUED
it's set after the end of season 3.
8 142 - In Serial92 Chapters
The Dragons Realm: A House Targaryen Story (ASOIAF)
A House Targaryen story set immediately after the Targaryen wars of conquest, focusing on the lives, struggles and accomplishments of Aegon Targaryen and his descendants. This story will take place over several generations and through the viewpoints of a wide variety of characters from Kings and Queens, Kingsguard, and rebels, and everyone in between. The story, while primarily focusing on Westeros, will take place over a large area ranging from the frozen wastes of the North, the deserts of Dorne, the pirate hideouts of the Stepstones to the Free City of Norvos and beyond.
8 200 - In Serial34 Chapters
Quem Ri Por Último Ri Melhor
O bullying esteve presente na vida de Matt desde os seus 12 anos. Agora, faltando três meses para o Ensino Médio acabar, ele está cada vez mais ansioso e tudo parece que vai mudar nessa história cheia de reviravoltas, amizades, amores e dilemas. Acompanhe a abordagem de temas como bullying, abuso, desilusões e descoberta de novos sentimentos nessa fanfic cheia de elementos que misturam a cultura brasileira com a americana.
8 90

