《ayayay, jinjoo-lokal》; conversation in the dark
Advertisement
***
Dentuman musik itu udah bikin Agatha Minju lupa dunia. Rasanya terbang sampai ke angkasa.
Dia bahkan lupa janjinya sama Yuri buat ga ngobam, karena nyata nya dia udah abis 5 botol.
Paham ora?
Yuri juga terlena sama bajingan bernama Yena. Iya, dua insan itu udah bercumbu dengan Yuri duduk dipangkuan Yena.
Ini rencana Chaeyeon sih sebenernya, buat bikin Minju sama Yujin ketemu. Tinggal liat aja hasilnya, berhasil atau ngga.
"Liat terus jan sampe lolos" gumam Chaeyeon dikuping Yujin, Yujin noleh terus ngejauh.
Jujur aja, aroma alkohol ngga bikin Yujin nyaman. Rasanya dia mau balik aja dari tadi, kalo bukan karena Minju.
"Udah sana sama Zahra" kata Yujin, Chaeyeon nyengir doang. Trus pergi aja,
Atensi Yujin balik lagi ke Minju, trus Yujin buru-buru berdiri waktu ngeliat Minju udah terduduk, mana di pojok. Kan suram.
Yujin tarik cewe itu keluar club, dan dia mutusin buat ke warung kopi sebrang club.
Yujin juga minta air anget buat Minju,
Dengan pengelihatan yang samar, Minju natap Yujin sambil kedip-kedip.
"Lo siapa?"
"Gua Arkatama,"
Minju sendawa, trus ketawa gitu. "Gue ngga punya kenalan namanya Arkatama?"
Yujin nyodorin air anget nya, "Diminum dulu, baru ngomong"
Minju cuma iya-iya aja, dia teguk air angetnya ampe habis. Trus sendawa lagi, Yujin ngehela nafas.
"Gua temennya Yena sama Chaeyeon"
Minju ngangkat sebelah alisnya, "Serius? Jangan ngadi-ngadi nih mon maap, mereka mau temenan sama cowo culun kaya lo?" abis itu Minju ketawa lagi.
Udah kek orgil anyg, orgil cangtip.
Yujin senyum kecil, "Iya temennya,"
"Oh! Gue tau,—
"Mereka itu cuma manfaatin lo doang tauk! Hahahahaha. Mana mungkin sih mereka mau temenan sama lo yang kek gini?"
Orang kalo ngobam jadi jujur, tapi nyelekit juga ye.
Yujin ngga jawab lagi, Minju nya malah ngelantur. Trus ga lama, Minju malah muntah di baju Yujin,
"Yah, sorryyyyyyyyy—" Minju berusaha ngusap, tapi yang diusap malah bagian lain, padahal yg kena paha Yujin.
Advertisement
"Udah udah gapapa,"
Yujin sibuk bersihin muntahan Minju sementara Minju nya masih keleyengan. Ya gimana abis 5 botol????????????????????
"Kok lo bisa disini sih, ini kan bukan tempat yang pas buat lo. Lo tuh harusnya di perpus, baca buku, sampe mampus dah lo" kata Minju diakhiri ketawa lagi,
Yujin senyum doang,
Minju yang ngeliat Yujin senyum cuma berdecih doang, "Lo kebanyakan senyum kek orang gila"
Dibilang gitu Yujin malah ketawa, "Senyum itu ibadah"
Minju nya malah geleng doang. Abis itu hening,
"Gue ngga suka cowo kaya lo" celetuk Minju, Yujin ngangkat sebelah alisnya.
"Gue suka cowo, yang pasti gantleman, masalah otak belakangan yang penting dia bisa nerima kalo gue cintaaaaaaaaaaa bngt dugem" trus Minju ketawa lagi,
"Dan yang pasti, itu bukan lo" kata Minju pelan,
Yujin diem ditempatnya. Ngga tau harus bereaksi kaya gimana, Yujin udah ditampar sama fakta kalo cewe itu jelas jelas ngga akan suka sama dia.
"Kalo lo, cewe yang lo suka gimana?" tanya Minju lagi,
Yujin senyum, "Yang gua suka?"
Minju ngangguk,
"Gua suka cewe yang berbanding terbalik sifatnya sama gua. Yang berani ngambil resiko, dan ngga takut sama apapun kecuali Tuhan" jawab Yujin, Minju micingin matanya.
"Kok lo nyari yang banyak kelemahannya sih?" tanya Minju,
Yujin senyum lagi, "Hubungan kalo dua duanya sama baik ngga asik. Berhubungan itu menurut gua, bukan untuk menghilangkan kelemahan salah satu manusia nya. Tapi untuk nikmatin kelemahan pasangannya itu sendiri, mau segimanapun juga, yang namanya kelemahan ngga akan mungkin dihilangin atau dikurangi. Jadi ya, nikmatin aja"
Minju natap Yujin sayu, Yujin juga bales natap Minju.
Dan Yujin bener-bener kaget waktu Minju narik kerah bajunya sampe wajah mereka udah sedekat itu.
Masih natap Yujin, Minju ngendus-ngendus. Trus ketawa dan ngelepasin pegangannya.
"Lo ga minum sama sekali ya?" Minju berdiri dari duduknya.
"Lo emang bukan tipe gue, Arkatama"
Setelahnya, Minju balik ke club ninggalin Yujin yang masih berusaha nenangin jantungnya.
—tbc.
uprak w dah kelar🙂
ninti kiti ciriti tinting hiri ini🙂
pilem milea gmn si? ada yg udah nonton?🙂
Advertisement
- In Serial18 Chapters
Long War [Oldest]
It was a war. It was silent, so silent that few people ever noticed that it was happening, and long. So long that those who knew forgot why it ever started. Humanity had fought against itself... and lost. Prosperity, democracy and human rights were a thing of the past now, as the world fell into Sovereigns's hands - a handful of transnational corporations (and their CEOs) that monopolized the world economy. The resistance had been long silenced with the policy of bread and games. Now, over a hundred years later, something happened. One of the Sovereigns created a VRMMORPG like none other. A science fiction game, where players could explore the Galaxy... full of advanced technologies, bloodthirsty aliens and even magic. Was it a simple computer game, or... something else?
8 254 - In Serial11 Chapters
Wading Through The Dark
There are things in the dark that we do not wish to acknowledge, truths that we wish will go unsaid. But when the moon is out and the veil of night covers the horizon, these things have a habit of seeping out. Do you dare go wading through the darkness to find whatever twisted nightmare lies in wait beneath the fog, or do you wish to sleep tonight?
8 201 - In Serial37 Chapters
Galal: Horde Master
Mankind. Conquerors, builders, criminals and craftsmen. Tamers of beasts. Arrogant, they attempt upraise a beast, to create a machine of war. A beast born of blood and of violence, mankind will do its utmost to tame it as it resists their shackles and seeks the freedom it craves.
8 351 - In Serial3 Chapters
Ask my bnha 2 generation oc
Ask Mayrin the Next heir of one for all Front Page done by AnnoLah
8 166 - In Serial50 Chapters
The powerful hybrid ||Twilight||
Athena is a hybrid, she is also the jewel of the crown for the Volturi and she is the favorite of the kings... Will she overcome the pain and anger or it's going to take the best in her...?After some time she found another home with Carlisle and Esme and later she met her mate that also had some problems, decades later they had a happy life.But what happens when a human is the mate of her adopted brother... will she be on their first family side the Volturi or her second family the Cullens...?! What is Athena going to choose?!Pre- Twilight Twilight SagaI just own my characters and their plot, the twilight saga is own by Stephenie Meyer.
8 167 - In Serial18 Chapters
That bakery girl [Gojoxreader]
Gojo Satoru x readerWanting to leave the past and someone behind ,Y/n came back to her home village planning to stay and live there forever until one faithful day...- the plot follows the anime so SPOILER WARNING- you have red eyes WARNING - I know Gojo is 28 in the anime, here we will say he is 26 and Y/n is a student so it's a student/teacher relationship!!!!
8 115

