《Bloodthirsty (END)》Chapter 22 -WANITA GILA!!-
Advertisement
Dan musuh terakhirnya kini telah tumbang. Tidak! Masih ada satu lagi. Siapa??!!
"Kau baik-baik saja Elyx?"Tanya Jie cemas sambil memegang pundak Felyx.
"Tak apa."balas singkat Felyx.
"Syukurlah......kalau begitu a-
"Jie!!! Belakangmu!!!"teriak Felyx sambil menujuk kearah belakang YunJie. Dengan cepat Jie menoleh.
Belum selesai Jie bersiap, tiba tiba seseorang menyerangnya lagi. Ternyata wanita gila itu masih hidup. Kini sudah taka ada harapan lagi. Masih belum sempat berlari menghindar padahal jarak gigi wanita gila itu dengan Jie hanya tinggal 5 cm, tiba-tiba melesat sebuah benda panjang kurus bagaikan roket yang mendarat tepat dikepala si wanita gila itu. Sumpah! Bikin Jie jantungan seketika (untungnya enggak). Tak hanya Jie, Felyx pun terkejut namun tak separah Jie. Hanya terkejut sebentar dan segera Felyx tau apa yang terjadi dan dari mana benda itu berasal.
Menurut kalian dari mana ya???
Dilain sisi. Pukul 18.00 di kelas.........
"Lho! Kamu ngapain kesini?"Tanya Alixhs kaget ketika tahu tempat yang ingin dituju Keen.
Keen hanya diam saja. Dan segera mengambil barang yang hendak ia bawa. Lalu ia mengambil 2 buah busur beserta 10 kantong anak panah yang padahal I kantongnya ada 20 anak panah. Walaupun terlihat banyak, sebenarnya itu jumlah yang sangat sedikit bagi mereka di situasi begini. Tak hanya itu, ia juga mengambil 5 kotak yang ternyata isinya adalah pisau. 1 kotaknya sih hanya 5 pisau, tapi bagi Keen sudah cukup. Setelah itu ia menyuruh Alixhs membantu membawa barang yang telah ia pilih. Sebagian besar 2/3 bagian dibawa Alixhs, sedangkan Keen hanya 1/3 bagiannya (kasian amatnya tuh Alixhs mau aja jadi babunya Keen). Lalu mereka bertigaberlari menuju parkiran. Untung saja jarak kelas ke parkiran tidak terlalu jauh, tapi yang paling beruntung adalah
Mereka tak bertemu orang gila itu lagi.
Sama seperti pemikiran Felyx, Alixhs juga menyuruh Keen melewati anak tangga saja dibanding lift. Sesampainya di parkiran, Alixhs memantau segala hal disekelilingnya. Nihil! Tidak ada seseorang pun. Namun tiba-tiba mereka mendengar suara.
Advertisement
"Jie!!! Belakangmu!!!"
"Itu suara Felyx! Bagaimana jika terjadi sesuatu pada mereka?"cemas Keen sambil menatap wajah Alixhs.
"Tidak akan terjadi apa-apa. Kau tahu kan seberapa kuat Felyx."ucap Alixhs menenangkan Keen dan berlanjut berlari disusul Keen di belakangnya. Mereka berlari sangat......... sangat........... sangat..............kencang seakan melebihi batas maksimal.
Saat hampir dekat di tempat mobil Jie, Alixhs dan Keen disambut oleh seseorang yang hendak menyerang Jie. Dengan cepat Keen mengambil busurnya dan anak panah. Dari jarak 10 meter dengan kondisi ruangan gelap, Keen dengan mantap melesatkan anak panahnya tepat di kepala wanita gila tersebut. Alhasil, anak panah tersebut mendarat tepat di kepala orang tersebut. Soal penglihatan, Keen dapat diandalkan. Nyatanya tepat dan tak salah sasaran. Gimana kalo yang kena Jie? Ya ampun, Author jahat amat sih sampe bayangin gue yang kena! Huhuhu....sedih banget gue. Hahaha!!!(tawa jahat Author).
Setelah melesatkan anak panahnya, dengan segera mereka berdua berlari kearah Jie dan Felyx yang sedang terduduk dilantai. Sepertinya mereka terkejut dengan benda asing yang lewat begitu cepat di depan matanya dan langsung menusuk dalam hingga menembus di kepala wanita gila itu (gak usah dibayangin).
"Kalian baik-baik saja?"Tanya Keen tiba-tiba.
"Aish....! Kalian mengagetkanku."ucap Jie terkejut melihat Keen yang tiba-tiba muncul dihadapannya.
"Sebaiknya kita segera meninggalkan tempat ini. Firasatku seakan aka nada banyak manusia gila yang akan dating kemari."ucap Alixhs segera membukakan pintu mobil.
Soal firasat, Alixhs memang tak pernah salah. Nyatanya saat kami sudah menyalakan mesin mobil dan hendak melaju, muncul banyak manusia aneh yang tengah mengejar. Dengan segera Jie menekan gas dan segera meninggalkan parkiran. Kini Felyx duduk disamping Jie yang sedang mengemudi dan Keen yang berada di belakang bersama Alixhs.
Advertisement
- In Serial16 Chapters
An Otherworldly Tale: The Ark Saga
The Ark Saga. A tale of a contest between mages, and a group of friends who get thrown into the fray.
8 185 - In Serial8 Chapters
Neb, just a Nobody
This is a painstakingly boring adventure of a young man, set in a virtual game.
8 219 - In Serial78 Chapters
I Hope You're Happy Now
Harry selfharms and never feels good enough for anyone. Not even Louis. He's loved Louis since the X-Factor but does Louis feel the same way? What happens when Harry starts to get bullied, and made fun of constantly? He becomes suicidal, can't take it anymore and decides to end it all. Does he succeed?
8 80 - In Serial10 Chapters
Missing - A Ninjago Lava Fanfiction - Sequel to Back to the Beginning [STOPPED]
After years of nothing, chaos broke in Ninjago City. Citizens have mysteriously gone missing, leaving the ninja in confusion. Weeks passed of this crisis, making the saviors feel useless, not being able to find a lead. Police have scouted the streets day in, day out, and alongside the ninja who traveled in shadows and atop rooftops. Their last adventure seemed to create consequences they never thought would snowball into something big. As a new force arises, the ninja struggle to keep up with the problems caused by their successful mission before, and the trouble being created by yet another villain.
8 98 - In Serial25 Chapters
My Bully Loves Me!?
Zuma ( A Bully )has a crush on Rocky ( A nerd ). Rocky might be a buff guy but he has a soft heart, actually obeys the rules, while Zuma, he might look harmless but he can punch you and make your life like hell.
8 124 - In Serial36 Chapters
OUR SECRET. ━ TAEKOOK ✓
[ completed ] -- TRANSLATION REQUESTS NOT ALLOWED. THANK YOU FOR UNDERSTANDING Where Jungkook tries to hide his relationship with Taehyung from the public. What if he's ready to let everyone know, but he's already too late?
8 197

