《BADMINTON IN LOVE》Part 29
Advertisement
Pengumuman .
Kepada semua pembaca diperingatkan untuk tidak baper berlebihan karena semua cerita yang ada hanyalah hasil karangan saya semata, semua tokoh dan alur cerita menjadi suka suka saya juga..jadi kalau suka ya diaminin aja yakkk..
kalau tiba tiba ada idola kalian nyangkut berarti mereka sudah lolos casting..hahahahaha...
Selamat membaca...terimakasih
♡♡♡♡♡♢♢♢♡♢♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, lama mereka tak bertemu sudah 6 bulan dan selama iti juga mereka tak pernah saling berkomunikasi. Mereka larut dalam mencari keputusan yang mereka ambil, tenggelam bersama kesibukan mereka sebagai atlit pula.
Hingga suatu malam setelah mempertimbangan berbagai hal youngdaepun memutuskan untuk ke indonesia. Setelah selesei packing selesai tiba tiba bel apartemennya berbunyi, langsunglah dia bergegas membuka pintu dan ternyata yang datang adalah..
Ji chang wook
Song jongki
Nikhun
*) dan author dibelakang
"Hay,"kata changwook yang langsung masuk dengan membawa plastik berisinya soju diikuti jongki dan nikhun
"Kalian ngapain kesini?,"kata youngdae bingung
"Kan katanya kamu besok kamu mau ke indonesia nah aku ngajakin pesta dulu sebelum perang,"kata changwook
"Iya kita kan mau nyemangatin kamu,"kata jongki
"Dengan minum soju, ah ide kalian bagus sekali dan aku jamin besok aku ngak bakal bangun," kata youndae
"Alah minum dikit aja jangan sampek mabuk juga,"kata nikhun
"Tumben kalian kesini para wanita kalian kemana? Atau jangan jagan kalian udah putus dan cerai,"kata youngdae
"Wah sembarang ni orang kalau ngomong,"kata changwook
"Mereka bertiga lagi pemotretan ya jadinya kita disini aja,"kata nikhun
"Dan sepertinya apartemenku cuman jadi tempat transit kalian,"kata youngdae
"Astaga kau pintar sekali,"kata joongki
"Besok berangkat jam berapa ?,"kata nikhun
"Jam 12.an,"kata youngdae
"Semangat bro, pasti bisa kita aja bisa,"kata jongki
"Ahh memang kita punya nasip yang sama ya,"kata youngdae
"Penyuka nunna nunna,"kata changwook
"Iya nunna nunna paling diminati dikorea jadi wanita kalian semua, untung itu pemerintah ngak nuntut kalian gara gara banyak kasus bunuh diri,"kata youngdae
Advertisement
"Karena nunna nunna lebih nyaman dan menarik,"kata jongki
"Ya kalau nunnanya macam hye kyo siapa yang ngak tertarik seluruh korea juga tau,"kata youngdae
"Salah seluruh dunia,"kata changwook
"Han jiwon juga tuh,"kata nikhun
"Victorya juga tuh ngak kalah cantik,"kata youngdae
"Kita mah apa ngak sebanding sama artis papan atas kayak kalian,"kata nikhun
"Papan pengilas yang ada,"kata jongki
"Yoi kan cinta itu ngak mandang usia, kalau udah nyaman mau gimana lagi,"kata changwook
"Yoi setuju banget bro,"kata youngdae
"Bro, itu han ji won nunna beneran 37 tahun ? Gila jalan sama adek aku yang 20 tahunan aja masih sama,"kata nikhun
"Nahh itu aku aja juga bingung dia 37 tapi muka awet muda amet,"kata youngdae
"Nahh kalian aja bingung apalagi aku yang tiap hari liat dia bangun tidur,"kata changwook
"Ngak usah pamer,"kata jongki
"Tapi hye kyo juga awet muda, wahh,"kata nikhun
"Tak taulah mereka udah cantik dari bayi sih,"kata jongki
"Tapi enak kali ya tiap hari liat mereka tanpa makeup,"kata youngdae
"Enak dong, mereka tanpa makeup makin cantik, jadi kelihatan imut,"kata jongki
Ditengah obrolan seru mereka, hp changwook, jongki dan nikhunpun berdering secara bersamaan.
Han ji won
Song hye kyo
Victorya song
Dan setelah mendapat telfon merekapun bergegas pergi, karena para wanita mereka telah selesei pemotretan.
"Sorry ya bro titah dari ibu ratu nih,"kata changwook
"Sana sana aku ngak mau apartemenku jadi medan perang gara gara wanita kalian,"kata youngdae
Seperginya mereka youngdaepun kekamar dan membuka kotak yg telah dia siapkan
"Sebentar lagi aku akan dapatkan ratuku,"kata youngdae
Keesokan harinya, setelah semua barang bawaanya terangkut youngdaepun mununggu keberangkatannya dengab chating bersama jonathan, owi dan vita untuk kelancaran acara mereka.
Tapi tiba tiba saat sedang asyik bermain hp terdengarlah keramaian dari arah kanan dan ternyata
"Astaga mereka,"kata youngdae
Advertisement
"Kalian ngapain ?,"kata youngdae
"Kita ada pemotretan di bali,"kata hye kyo
"Berenam?,"kata youngdae
"Yakk nih,"kata victoria sambil mengacungkan tiketnya
Liliyana sedang habis pulang latihan dan teman temannya pun mampir ke apartemnnya untuk merampok kulkasnya.
"Ci aus,"kata ihsan
"Ambil sana sendiri manja,"kata liliyana
"Ih sadis banget,"kata ihsan
"Loe juga tau singa lagi bete diganggu, biasanya langsung ambil aja gaya,"kata jonathan
"Si cici masih bete karena youngdae ya?,"tanya ihsan
"Iya tuh,"kata owi
" jadi sedih gue sejak mereka bertengkar,"kata ihsan
"Sejak kapan mereka kayak gitu aku kira cuman bentar aja,"kata ahsan
"Sejak kerajaan majapahit sama goreyo gabung,"kata greys
"Ya elah ini lagi malah ngak tau,"kata vita
"Ci ini ada kiriman paket dari youngdae,"kata debby yang sudah membawa kotak paketnya
Liliyana pun bergegas keluar dan membukanya, dan ternyata kiriman paket seperti biasanya paket perawatannya.
"Dia masih kirimin kamu ci? ,"kata ihsan
"Nih liat sendiri, tiap 2 bulan sekali paket nyampek,"kata liliyana dan bergegas ke kamar untuk mandi
"Paketnya aja yang datang orangnya kapan,"kata ihsan
"Bentar lagi orangnya datang,"kata vita
Hayyyy...gila ceritaku makin ala ala aja, makin tambah ada song song couple dan khuntoria juga lagi..
Semoga kalian suka yakkkk...
Wahh ngak kerasa udah mau part 30 aja...nanti di part 30 bakal banyak kejutan..
Ditunggu yakkk..
Terimakasih...
Laella, jogja, 7 januari 2017
Advertisement
-
In Serial394 Chapters
The Mage Of Primordial Chaos
From the moment Xuan Kai was born, he was fated to suffer. Devoid of any magical powers in a world where arcane power rules all, no one could protect him after his parents were assassinated. Betrayed by his friends, cheated on by his fiancee, and humiliated by his own family, no one would've blamed him if he ended his own life. However, he remembered his mother's final words as she passed him a stone pendant – "Live on." And as he held the rough rock in his hand, unbeknownst to himself, a never seen before magic element began waking in his body…
8 1243 -
In Serial7 Chapters
Reinvention of the Master Manipulator
Francis Fredrick has an off putting hobby; he likes to 'observe' people. He says it's only to make friends, but that's not the worst of his issues. After all, his skills may come in handy when he finds himself entangled in a conspiracy involving his father and the world beyond the wall. "I shall change the world, whether you like it or not!" -Francis Fredrick
8 125 -
In Serial10 Chapters
Sub
Rob is an unremarkable young man. Lonely, unmotivated and may very well be stuck in a dead-end job. Nothing to look forward to but see his days repeat like any other, and he does not appear to take interest in anything besides frequenting a cafe, drinking and smoking. There is a lack of rhythm and melody in this gent's life. That is, until his coworker, Lisa begins to accompany him for coffee. And perhaps the questionable dreams he begins to have. And Elizabeth was in it. A sad child, really. Do not expect much.
8 192 -
In Serial17 Chapters
a million dreams [tgs klance au]
The Greatest Showman + VoltronLance, a gorgeous trapeze artist with a backstoryKeith, a miserable playwright looking for a new dreamShiro, a struggling humbug who only wants to support his husband, AdamVoltron translated into an 1850's circus act...disclaimer: i dont own tgs or voltron and this is in no way trying to copy any other artist or author- it's just an au i love and want to write about <3
8 105 -
In Serial22 Chapters
Righteous Sovereign, Shameless Rogue (hiatus/rewrite)
"…Just, Fair, Kind, the Righteous Sovereign reigns supreme above the Myriad Heavens. Countless creatures sing of his unrivaled attainments, looking upon his divine might with eternal reverence, offering innumerable praises for his perpetual conquest...beloved, what do you think of this Sovereign's ‘correction’ of the 'Hallowed Fate Records'?" the Sovereign spoke as he peered over his shoulder at the peerless beauty behind him. "Just? Fair? Kind? You?! Screw off! You're just a shameless rogue! To dare speak these words so unblushingly, is the thing stuck to your skull a person’s skin or a donkey’s ass?!" Lin Xianyi is in some sense of the word, an idiot. After a lifetime of *Spoiler, read to find out 😜*, his soul is somehow drawn into the body of a child inside of a mysterious cocoon. Waking up as the cocoon shatters, he slowly comes to the realization that he has arrived in a whole new world, the world of cultivation! A world where the strong ruled over the weak, reason be damned! A world all ripe for him to conquer! Or is it...? Follow the ups and downs of Lin Xianyi as he daydreams about his heaven-defying might, his eternal kingdom, and the innumerable fairies in his embrace. All the while everyone else around him schemes to seize everything from him...or not? Maybe some of them genuinely care about this idiot? Who knows? Well, you could! Find out as you follow the tale of the illustrious Righteous Sovereign, an incomparably Shameless Rogue! The cover art was provided to me, free of charge (I did a quick review for her novel), by Ariana Vivoni, it was really a pleasure working with her, 10/10 overall, would do it again. Her novel's also really fun if historical romances are your thing Here's a link to her novel - https://www.royalroad.com/fiction/33058/the-beast-and-the-swallow
8 110 -
In Serial8 Chapters
Life Savor (Mike Wheeler x Depressed! Suicidal! reader)
(Y/n) is friends with Mike and the gang but is also dating Troy. She never thought highly of herself and was always depressed. Sometimes she'd even try to kill herself but what will happen when Eleven comes and she starts to feel replaced? Will she actually kill herself or will she live because her friends saved her?
8 186
