《BADMINTON IN LOVE》Part 28
Advertisement
Tahun berganti dan 2016 telah berlalu, 2017 telah menyapa. Semua bergembira menyambutnya.
Liliyana, youngdae dan joonki yang sedang merayakan tahun baru di restoran vita marisa bersama temen temenya lainpun berbaur.
Tapi di hiruk pikuk itu liliyana tiba tiba pergi ke balkon menyendiri, melihat itu vita pun menghampirinya sembari membawa soda.
"Makasih ya,"kata liliyana
"Sama sama, kamu ngapain disini ?,"kata vita
"Ngakpapa cuman lagi mikir aja, udah 2017 aja,"kata liliyana
"Ya terus ?,"kata vita
"Makin tua aja, pusing aku mikirinnya mama minta aku nikah terus,"kata liliyana
"Ya udah nikah aja, tuh sama dia,"kata vita sambil melihat ke youngdae
"Enak banget ya, ngak segampang itu,"kata liliyana
"Apa yang susah kalian udah selama ini hidup dan merawat joonki bersama, dan ya kalau mau nikah di indo juga bisa kalian sama kan keyakinannya,"kata vita
"Tak segampang itu, aku pengennya dia dapat yang lebih dari aku, banyak yang lebih muda dan cantik,"kata liliyana
"Ya banyak, sangat banyak, tapi yang bisa buat nyaman dia ngak banyak ci,"kata vita yang sudah ingin beranjak pergi
"Kalau dia sama aku, aku ngak yakin bisa memberikan dia keturunan, dengan umurku yang sekarang,"kata liliyana sambil menunduk
"Aku yakin kamu bisa, dan kamu itu sehat, pikirkan baik apalagi kalian udah ada joonki,"kata vita yang langsung beranjak pergi
Setelah kegelisahan dihatinya sedikit berkurang, liliyana pun masuk dan diapun mencari keberadaan youngdae yang tak terlihat diruang itu.
"Wi, youngdae mana ? Tanya liliyana
"Wahh gue ngak tau,"kata owi
"Tadi sih bilang ke aku kalau nyusul loe ke balkon ci,"kata jonathan
Mendengar itu wajah liliyana langsung pucat, jangan jangan youngdae dengar pembicaraan dia dan vita
"Ci, itu tadi aku abis dari depan si youngdae barusan pergi,"kata ihsan
"Apa ? Kemana ?,"kata liliyana
"ngak tau aku ci,"kata ihsan
Setelah mendengar itu liliyana mulai pusing memikirkannya.
"Vit,"kata liliyana
"Udah ngakpapa,"kata vita
"Gue takut vit,"kata liliyana
"Udah sekarang loe pulang aja ci, jelasin ke youngdae, biar joonki sama gue dulu aja,"kata vita
"Makasih ya vit,"kata liliyana langsung pergi
Tapi tak lama liliyana masuk lagi
"Kenapa balik lagi?,"kata vita
"Gue pinjem mobil vit, kan aku ngak bawa mobil,"kata liliyana
"Ahh dasar kalian, nih bawa"kata vita sambil melempar kunci mobilnya
Advertisement
"Mereka kenapa ?,"tanya owi
Mengalirlah ceritanya karena memang diantara mereka sangatlah dekat, owi, michael, jonathan, greys, ihsan, ginting, debby, jordan dan ginting.
"Semoga ngak ada apa apa ya,"kata jordan
"Amin,"kata semua
"Tapi kalau masalah itu kok aku agak ragu ya,"kata ihsan
Sudah 1 jam liliyana sampai di apartemen tapi youngdae tak ada di apartemen dan hpnya pun dimatikan. Liliyana menunggu di sofa hingga ketiduran.
Jam menunjukan pukul 10 dan liliyanapun terbangun tapi pemandangan yang dilihatnya adalah youngdae yang sedang keluar kamarnya dengan membawa koper.
"Young, kamu mau kemana?,"kata liliyana
"aku mau pulang kekorea,"kata youngdae
"Young,"kata liliyana yang tak terasa air matanya mengalir
"Jangan nangis nanti joonki tau,dia udah dikamar,"kata youngdae beranjak pergi
Dan liliyanapun mengejarnya dan menghadang sebelum sampai dipintu apartemen
"Kenapa ?,"kata liliyana
"Kamu tanyakan sendiri pada dirimu sendiri kenapa kamu bisa berfikir seperti itu tadi malam,"kata youngdae
"Kamu dengar?,"kata liliyana
"Ya semua,"kata youngdae dingin
"Tapi young,,"kata liliyana
"Aku kecewa sama kamu ci, "kata youngdae
"Sampai kapan ?,"kata liliyana
"Sampai kita berdua tau keputusan yang harus kita lakukan,"kata youngdae
"Maaf young,"kata liliyana
Tapi tak ditanggapin oleh youngdae, tapi tiba tiba youngdae langsung memeluknya dab mencium keningnya
"Aku titip joonki, jaga kesehatan baik baik,"kata youngdae
Dan youngdaepun akhirnya pergi, setelah youngdae pergi liliyana langsung menangis sejadi jadinya. Joonki yang dikamar mendengar semuanyapun tak bisa apa apa karena dia juga tak tau harus bagaimana.
Keadaan itu langsung didengar vita dan dia langsung ke apartemen liliyana. Melihat keadaan liliyana yang memprihatinkan vita pun tak bisa berbuat apa apa.
hari berganti hari, 1 minggu setelah kepergian youngdae liliyana masih tak bisa terima hingga dia jatuh sakit. Dan sekarang berjalan sudah hampir 3 bulan dab semenjak itu dia tak berkomunikasi dengan youngdae. Liliyana hanya mendengar kabar youngdae dari media ataupun dari joonki yang hampir setiap hari ditelfon youngdae melalui hp ibu liliyana.
"Ci kamu ngak nyusul youngdae?,"kata debby
"Ngak tau deb, kalau ketemupun tak memecahkan masalahnya karena sampai sekarangpun aku tak tau keputusan yang aku ambil"kata liliyana
"Sampai kapan ci, jangan biarkan terlalu lama rumah kosong karena akan mengundang penghuni baru,"kata debby
Setelah itu diapun memikirkan perkataan debby
Tak berbeda jauh dengan liliyana, youngdae yang berada di koreapun menyedihkan karena keadaan itu hingga dia memutuskan berjalan jalan untuk membunuh kebosanan.
Advertisement
Saat sedang dijalanan dia berhenti disalah satu toko yang memampang foto dua artis papan atas korea yang sedang menjadi berita hangat karena pernikahan mereka secara tiba tiba.
"Mereka serasi sekali,"kata youngdae
Langsung bergegas pulang dan langsung tidur.
Pagi harinya youngdae berniat untuk fitnes diarea sekitar apartemennya. Sesampainya ditempat fitnes, suasana sepi hanya terdapat satu orang hingga akhirnya youngdae terkejut orang yang sedanf fitnes
(Anggap dalam bahasa korea *suka sika author)
"Youngdae," kata changwook
Apartemen youngdae yang terbilang elit memang terdapat beberapa artis yang menempatinya dan hampir semuanya menjadi temannya. Salah satunya adalag ji chang wook (author gila)
"Hayy,"kata youngdae
"Kapan balik ? ,"kata chang wook
"Udaah 3 bulan yang lalu,"kata youngdae
Mereka ngobrol sambil berfitnes ria
"Wahh kok kita ngak pernah ketemu,"kata chang wook
"Kamu sih sibuk sama istri baru,"kata youngdae
"Wah kita perlu ngobrol banyak nih,"kata chang wook
"Ya kita abis ini ke cafe depan,"kata youngdae
"Okey",kata youngdae
Akhirnya mereka malanjutkan acara fitnes mereka dan berlanjut mandi bareng.
Disela sela mandi
"Gimana hubunganmu sama atlit badminton itu ? ,"kata changwook
"Tak tau tak jelas,"kata youngdae
"Hahh,"kata changwook
"Cepatlah seleseikan mandinya, aku tak mau nanti kena pukul istrimu,"kata youngdae yang sudah beranjak keruang ganti
Han jiwon yang terkenal sebagai artis action tak diragukan lagi kemampuannya memberi hadiah ke orang lain yang membuatnya gemas.
"Ahh itu anak,"kata changwook
Setelah mereka berganti baju, langsung lah mereka ke cafe.
"Okey sekarang kamu hutang cerita sama aku ,"kata changwook
Mengalirlah ceritanya dan changwook serius memperhatikannya dan sesekali tersenyum
"Ternyata kita sama ya,"kata changwook
"Sama ?,"kata youngdae bingung
"Ya terjerat cinta nunna nunna (kakak wanita/wanita lebih tua),"kata changwook
"Tapi kamu lebih mudah nyatanya sekarang udah nikah,"kata youngdae
"Kata sapa ? Aku sampai setengah mati buat memperjuangin dia, hampir 3 tahun aku berusha nyakinin dia,"kata changwook
"Karena ?,"kata youngdae
"Ya sama beda usia, yang dia lebih tua dan ketakutan tak bisa memberi keturunan,"kata changwook
"wau, nasip kita,"kata youngdae
"Ya sama dan harusnya kalian lebih mudah, sedangkan aku dulu harus di diam menyakinkannya, ya tau kan gimana dunia hiburan korea. Apalagi perbedaan usia aku sama dia itu ngak tanggung tanggung, ngak kayak kamu yang cuman 1-2 tahun. Perbedaan usia kita 9 tahun,"kata changwook
"Alhasilnya kamu bisa, wahh keren gimana caranya ? Kata youngdae
"Berbagai cara dari setiap hari mengirim pesan, hadiah, deketin dulu orang tuanya dan usaha terakhir yang aku udah bersumpah kalau gagal aku bakal mundur,"kata changwook
"Apa ?,"kata youngdae
"Aku buat proposal pernikahan buat dia yang isinya planning masa depanku untuknya dan yang gila hasil resetku tengtang kehamilan wanita diatas usia 30 tahun, ahhh aku kalau memikirkannya lagi mulai gila,"kata chang wook
"Wah ternyaa aku ngak ada apa apa sama kamu,"kata youngdae
"Dan ini nih foto yang ada di proposal dab sekaranf terpampang besar dirumah kami,"kata changwook sembari melihatkan foto di hpnya
"Ini kan drama kalian kan,"kata youngdae
"Iya, dan impian aku sama han ji won, dan beberapa bulan lagi akan ganti dengan foto anak kita,"kata changwook
"Ah iri aku dengan mu,"kata youngdae
"Udah sekarang giliran kamu, nanti kalau butuh bantuan bilang aja, aku jagonya,"kata changwook
"Jago apa ?,"kata han jiwon yang sudah datang dan langsung duduk disamping changwook
"Jago menaklukan nunna nunna,"kata changwook
"Aishh kamu itu, nunna mana lagi yang mau kamu taklukin ? ,"kata jiwon
"ngak ada kok sayang, itu youngdae bingung taklukin nunnanya,"kata changwook
Dan mangalirkah ceritanya ttg liliyana
"Ahh kamu pasti bisa youngdae, kalau ngak salah umurnya 32/31 kan, bisa bisa.. aku yang 37 tahun aja bisa takluk sama si dedek gemes ini,"kata ji won
"Kok,? Kata changwook
"Ya kamu orang gila yang ngejar ngejar cewek yang lebih tua 9 tahun..ingat itu 9 tahun dan aku 37 tahun,"kata ji won
"Ah masak 37 tahun, boong ahh 17 tahun nih,"kata changwook liat hp dan memberikan ke youngdae
"Ihh apaan sih, malu tau,"kata ji won
"Kenapa harus malu satu negara juga udah tau sayang,"kata changwook
"Oh ya bukannya kita harus kerumah sakit sekarang sayang,"kata changwook
"Ahh iya, yuk ,"kata ji won
Sebelum mereka beranjak youngdae mengejek changwook yang membuat changwook kesal
"Wahh sepertinya didrama ataupun dikenyataan sama ya,"kata youngdae
"Apaan?,"kata changwook
"Sepertinya cintamu sepihak aja, daritadi dia ngak bales sayang sayang tuh,"kata youngdae
"Aishhh ini orang tak tau terimakasih,"kata changwook siap siap memukul
^^cup^^ han jiwon mencium pipi changwook
"Udah udah, yuk pergi,"kata jiwon
"Ahh kalian kalau mau pamer jangan didepan aku,"kata youngdae tak terima
"Wekkk biarin, yuk sayang kita tinggalin dia biar merana sendiri,"kata changwook
Setelah berpamitan merekapun pergi dan meninggalkan youngdae yang sedang memikirkan strategi yanh dia akan gunakan..
Hayyy semuaaaa akhirnya setelah sekian lamanya...
Aku datang lagi...
Ehh part yang ini ada abang ji chang sama kakak jiwon
Ahh pasangan kesukaaan aku...
Hahahahahaha..
Maafkan ya kalau jadi aneh
Terimakasih aku tungggu comentnya yakk
Empress ki
Ji changwook ♡ han ji won
Laella, jogja, 7 januari 2017
Advertisement
- In Serial8 Chapters
Ultimate Kinetic
Somewhere on the remains of earth stood a man. He stood in the field of debris and corpses. The sky was red from the flames and clouds were stretching as far as eye could see. This world of kinetics was destroyed by a single man. Driven by his wrath, searching for vengeance and killing every human being on his path. He was kneeling. Kneeling because he was dying. He knew that his journey would end with death of everyone, including himself. But he did not feel anger and sadness. He felt delighted. He was smiling. This was not a smile of madness. He was smiling because he finally rid the world of a disease called humanity and now could finally relax. None shall be betrayed anymore, none shall be abused and none shall suffer from others. He made the world as peaceful as he could and now he would die.
8 285 - In Serial12 Chapters
The Final Dream
This is a D&D style Choose Your Own Adventure story focusing on you (an investigator for the Order of Chaos) as you try and uncover a serial killer within the city of Alderbrand. Your failure could doom the very world itself. This story will continue for the next writathon, I'm putting away time to write for it during the next one. I am sorry that work got the better of me during this one.
8 163 - In Serial19 Chapters
Eternal Kingdom : A Gift From A Loving Brother in A VRMMO World
The Dive System that lets you experience the wonderful fantasy with your own eyes.Want to go to the moon? Sure! Fishing on the Arctic? You got it! Or even take a dump on the Himalayas, and becomes a superhero on the next day? We'll get you covered!Join the adventure of Yuri Adams, a CEO, a Billionaire and especially a Loving Brother. Intending to play the critically acclaimed and widely popular VRMMORPG Emperor's Destiny to fulfill her sister wish. But, instead, he was dragged into a mess that will question his own mortality.
8 210 - In Serial21 Chapters
The Natural Dungeon of Bugs
Aphids, ants, beetles, and bees...Creepy crawlies of every type always fascinated Matt. After his death, instead of reuniting with his lost loved ones, Matt is reborn as a Dungeon core. Determined to make the best of the situation, Matt decides to create the Dungeon of his dreams and others’ nightmares. Welcome to the Dungeon of bugs.
8 80 - In Serial11 Chapters
Dancing With Dance Moms (Complete)
Serena Grace Logan Aka Serena (she is not Bratayley) is a Dancer she been dancing seen she was two she join the Abby Lee dance studio but Maddie is jealous of her will she be the new Favourite yes or no(Just you remember Jordyn jones will play as Serena)
8 56 - In Serial183 Chapters
Destiny Rewritten
I got this idea after watching Elseworlds. How might things have changed if Oliver's arrow didn't just destroy the book of destiny? What if it also did one more rewrite to reality? As in reset reality back to 7 years ago, when Oliver first returned home from Lian Yu. How might things have turned out different for him if he suddenly got a do over and he was the only one who realized it? This story will contain some elements from my Frosty Arrow fic. And now enjoy Destiny Rewritten.
8 108

