《BADMINTON IN LOVE》Part 17
Advertisement
Hayyy,,,maaf ya updatenya ngak secepat part kemaren, aku kuliahnya udah mulai masuk ditambah parttime dan beberapa kursus (sok sibuk)
Insyllah aku usahain tetep lanjut deh
Makasih ya yang masih mau baca cerita ini
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Sesampainya diapartemen liliyana langsung membawa joonki kekamar dan memandikannya. Karena aktifitasnya joonkipun langsung tidur.
Liliyana langsung pergi ke dapur dan membawa air hangat kedalam baskom untuk membasuh kaki youngdae. Kegiatan itu selalu dia lakukan setiap malam sebelum youngdae tidur, gunanya untuk merangsang otot kaki youngdae.
Sesampainya di kamar youngdae, youngdae terlihat sedang mengecek sesuatu dalam tablet miliknya. Youngdae terlalu fokus hingga liliyana datangpun dia tak menyadarinya. Liliyanapun langsung menarik kaki youngdae dan mulai membasuhnya.
"Hay, kau udah datang,"kata youngdae
"Iya, kamu fokus banget sampai aku datang kau tidak liat,"kata liliyana
"Joonki dimana?,"tanya youngdae
"Dia dikamar, dia tidur kayaknya kecapekan,"kata liliyana
"Iya, pasti kamu juga apalagi kamu harus ngurus aku juga, pasti capek, maaf ya,"kata youngdae
"Ahh ngak juga aku bahagia,"kata liliyana
"Kamu tak harus membasuh kakiku setiap malam, aku bisa lakukan sendiri,"kata youngdae
"Ahh ngak papa, awalnya aku sebel sih waktu pertama kali basuh kakimu kenapa kaki laki-laki bisa semulus ini, kakiku aja kalah, tapi kalau aku ingat kaki ini yang harus menanggung beban masa depan joonki, aku pasti akan melakukannya,"kata liliyana
"Kau berlebihan,"kata youngdae
"Oh ya young, apa kamu beneran tiap hari bakal beli bakso bakar kakek tadi?,"kata liliyana
"Iya, baksonya enak, oh ya ci, kalau misal 1 bulan kamu aku kasih 100rb buat biaya hidup bagaimana?kata youngdae
"Aishhh mana bisa, 100rb itu buat beli permen joonki aja udah abis, aishh aku ngak tau kalau kamu begitu pelit,"kata liliyana sambil mengelap kaki youngdae dengan handuk
"istri kakek itu 1 bulan hanya terima 100rb, keluarga yang hebat,"kata youngdae
"Istri yang hebat, udah lah aku mau tidur, oh ya kerja yang rajin yak,"kata liliyana
Advertisement
"Yak, ehh kenapa tidak menyuruhku tidur? Kata youngdae
"Kau udah tua untuk disuruh tidur dan aku bukan wanita yang akan terima cuma dengam uang 100rb/bulan jadi kerja yang rajin,"kata liliyana
"Hahahah, yakk, sanah kamu ambil seberapapun yang kamu mau, aku akan kerja dengan keras,"kata youngdae
"Ya, emang aku akan mengambil banyak karena ATM gold mu ada di aku, jadi jangan kaget dengan tagihannya, udah ah aku balik dulu"kata liliyana becanda
"Ci,"panggil youngdae
"Apalagi?,"kata liliyana yang sudah diambang pintu
"Kamu kan setiap malam basuh kakiku, besok pagi mandiin aku yak,"kata youngdae
"Young, aku rasa kau ingin mandi sekarang,,aishhh jangan sampai ini air aku lempar,"kata liliyana yang lalu beranjak ke kamarnya.
Sesampainya dikamar, dia langsung melempar tubuhnya kekasur kesayangannya dan memandang foto youngdae,joonki dan dirinya yang dia pasang dikamar dengan ukuran 20r,
"Joonki, papamu hari ini udah kembali, dia cerewet banget, aishh aku sampai kewalahan, young terimakasih sudah kembali seperti dulu,"kata liliyana
Youngdae dan liliyana sudah di rs untuk menjalani terapi kakinya, selama terapi berjalan yang dilakukan. Youngdae yang dibantu instrukturnya belajar berjalan dengan begitu keras beberapa kali youngdae sempat terjatuh tapi dia bangkit kembali. Kakinya sudah mulai dapat bergerak walaupun harus membutuhkan banyak perjuangannya.
Sesi terapipun berakhir dan youngdae menunggu di kolam ikan terapi, ikan ikan disana banyak sekali dan membuat geli dikakinya. Liliyanapun menghampirinya tapi tak terlihat kursi roda yang dia bawa.
"Ci, mana kursi rodaku?,"kata youngdae
"ehmm, aku buang, kamu tak membutuhkannya, sekarang kamu pakai kruk ini,"kata liliyana
"He, kata dokter boleh ? Youngdae
"Sangat boleh, kamu harus melatih kakimu terus, aishh kayaknya kakimu sembuh karena basuhanku,"kata liliyana
"Iyakk, makasih ya,"kata youngdae
"Yaudah yuk kita kerumah owi, anak anak lagi pada kumpul,"kata liliyana
Liliyana, joonki dan youngdae adalah tamu yang terakhir datang dan merekapun langsung menghampiri yang pada kumpul ditaman.
Advertisement
"Wahh kak ahsan kelihatannya kamu harus giat berlatih lagi, sainganmu udah mulai jalan,"kata jonathan becanda
"Iyakk keliatannya aku harus menambah jam latihanku,"kata ahsan
"Ahh kalian berlebihan,"kata youngdae
"Sepertinya kamu makin sehat young,"kata grasilla
"Iyakk, syukur puji tuhan,"kata youngdae
"Iyak, dia sehat banget ampek kalau kerja dirumah ampek jam 12 malem,"kata liliyana sambil mencopot jaket joonki dan joonki langsung berlari setelah jaketnya lepas. Liliyanapun langsung duduk di samping youngdae
"Yak, kak seharusnya kamu jangan kerja sampai malam gitu,"kata jonathan
"Wahh sayang sekali jo, aku punya tanggungan yang banyak jadi harus kerja,"kata youngdae sambil melirik liliyana
"Ahh banyak apa kak, kalian disini hanya bertiga apa yang banyak,"kata jonathan
"Banyak maunya,'kata youngdae
Semuanya langsung melihat liliyana
"Apa?, apa yang salah, hidup sekarang itu mahal, beras, telur, listrik, bensin belum kalau belanja baju, sepatu ahh itu biaya sekolah juga semuanya mahal,"kata liliyana dengan santai
"Aish ci, kau terlihat lebih cici sekarang,"kata owi
"Masyallah ci, kamu keluar cinanya,"kata ahsan
"Masyarakat, ci kamu emang calom mentri ekonomi yang baik,"kata jonathan
"Sudahlah ngakpapa, aku malah suka. Kalau dia ngak kayak gitu aku yang ngak enak kok,"kata youngdae
"Aishh aku saranin jangan berikan ATM mu ke cici, cukup kasih uang tunai aja,"kata owi
"Kenapa? ATM gold ku cici yang bawa,"kata youngdae santai
"ATM gold (atm unlimited) kamu kasih ke cici, ah kurasa cici bakal ngrampok mall di jakarta ini bentar lagi,"kata owi
"Tak masalah dia bisa lakukan sesukannya, aku kerja juga buat dia dan joonki, ATM gold tak masalah aku masih bawa yang silver untukku,"kata youngdae
"Ahh sanah nikah nikah kalian mengerikan,"kata owi
"Aku kayak liat drama korea,"kata grasilla
Merekapun melanjutkan acaranya sampai malam,
Advertisement
- In Serial7 Chapters
A Tale of Two: ¡ǝɔuǝɔouuI : Innocence?
John and Friedrick are childhood friends, Friedrick is John's personal manservant but they are closer to brothers than a master-servant relationship normally contains. In this world that has monsters lurking in the shadows and humans attempting to be monsters. Will these boys be stripped of their innocence or grow up first?
8 159 - In Serial6 Chapters
The Legend Of One Piece: A Journey Through Divided Seas
(This is a One Piece FanFiction)Decades have passed, since the last Pirate King, Luffy and the Straw Hats had disappeared. Much had changed, in fact, People have forgotten what is true freedom and much of true piracy has been lost. The seas have become far more divided than ever.. What is the world government up to now? A corruption over powers the Marine and who is this new pirate crew that are making a name for themselves?Will this new Pirate Crew shaken the freedom that had been long lost in deep slumber?Welcome to the story of Pirate Nortus D. Claudeus! A new era begins! (I don't own One Piece only the OC's I created & this story)
8 71 - In Serial22 Chapters
Qest: The Naked Cat
200 years ago, the world of Qest was destroyed. The surface covered in ever growing trees, taking over towns, consuming cities, and covering whole countries. With the advent of this Death Bloom, the end of the modern age of Qest was over. Then, the new age had begun. The governments of the world banded together, forming the new, soley governing body of the world. This governing body became known as the New World Empire. Their goal, to renew the world, to poison and uproot the trees that took from them their world, and begin anew. Yet, not all groups wished to join under them. Such groups like the Sleepless Sky Coalition. Those who rejected the Empire's rules and restrictions. These two factions and more, fighting in a destroyed by revigored world. Fast forward to modern day, where a loan Sphynx known as Casper, rides a car on a road, in the middle of nowhere. His new story only beginning.
8 92 - In Serial11 Chapters
Tale of Ryan the Demonbane
There are great heroes sung only in tales such as First Hero Richard, Koel the Bright, Graham the Great and Little Leaf Barry. But this is the story of a certain boy aspiring to become a hero much like any other youth in the land of Vanaris. The land is under constant threat of monsters and demon lords of various power and caliber, apocalyptic events unfolding one after the other. It is only in this world of crisis, that the world would take desperate measures to establish academies designed to train the individuals that would face the endless trials the world tosses at the mortals. This is the story of Ryan Adams, one such individual who would one day save the world from the coming apocalypse. *** Author here. This is my first story, so be sure to comment the things I’m doing wrong and I’ll be sure to implement it into my writing. Word count: 1500-2500 Schedule: Static Changed the cover photo because it is more fitting.
8 146 - In Serial8 Chapters
PROGENITOR
A vampires who rules in the night. Ankoku has a blood of a powerful being and that being is a progenitor of a vampire.
8 95 - In Serial73 Chapters
Treacherous | Hermione Granger Book II
Book II in "The Clairvoyant Series". A Harry Potter Fanfiction.After gaining clarity on what being a Clairvoyant meant to her and her siblings, Saffron Mitchell approaches her second year of Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry paranoid of her secret getting out.For, the opening of the Chamber Of Secrets threatens to let it out. As unbeknownst to her, the secret of the Chamber Of Secrets is constantly within her grasp.
8 288

