《ayayay, jinjoo-lokal》; piknik 72
Advertisement
***
"
Dah lama ngga ngedate" celetuk Yujin sambil natap Minju yang baru keluar dari rumahnya.
"Geli, Mas. Minta tangan dong, mau muntah nih"
Yujin ngakak, trus ngasihin helm nya ke Minju.
"Wait—" potong Minju, Yujin ngangkat sebelah alisnya.
"Kenapa?"
"Ini motor siapa lagi?" tanya Minju nunjuk vespa Yujin. Yujin cuma nyengir.
"Punya pak RT deket rumah, lumayan lagi nganggur" jawab Yujin yang langsung dihadiahin cabokan manjha di pundak.
"Begayaan banget heran, jalan kaki juga—"
"WOI YUJIN ANJING, SIALAN GUE DITINGGAL!!!!!!!!!"
;
"Mau kemana sik?!" tanya Minju dijalan. Ngegas gitu, maklum kalah nyaring sama suara vespa.
"Jalan-jalan doang! Nyari angin" jawab Yujin ngga kalah nyaring,
Yujin ngeliat pacarnya itu ngangguk-ngangguk dari spion. Trus Yujin senyum waktu dia ngerasa pelukan Minju semakin erat.
Anu, enak hyung ada yang— EHE.
"Ngga apa-apa kan kalo jalan-jalan doang?" tanya Yujin pas lampu merah. Minju ngangguk trus ketawa.
"Ngga apa-apa lah. Kangen juga kaya gini" Minju genggam tangan Yujin yang lagi ngelus lutut Minju.
MON MAAP HYUNG. INILAH NIKMATNYA NAIK MOTOR KALO KENCAN : )
sabar ya yang belum pernah merasakan : )
"Ngga ngerti sama jalan pikiran Arkatama. Tadi ngga isi bensin dulu apa?" misuh Minju. Ya gimana, sekarang dia lagi ikut derek vespa Yujin yang mogok.
Yujin nyengir. "Sumpah tadi diisi, ngga tau kenapa malah mogok gini" jawab Yujin. Ya terpaksa, akhirnya mereka berdua ngederek motornya.
"Eh Jin, gerimis!"
"Ayo buruan!"
Abis itu dua duanya lari-lari sambil derek vespa sialan itu. Tapi dari keduanya ngga ada yang protes, justru malah ketawa-ketawa ngakak. Ngetawain ketawanya masing-masing.
"Anjir sial banget hari ini" kesel Yujin, Minju lagi-lagi cuma ketawa doang.
"Untung ada gue, kalo ngga. Ya tamat, derek vespa sndiri" jawab Minju, Yujin ngasi muka nye nye nye.
"Dih kampret!"
Begitu sampe di halte, Yujin langsung giring Minju kesana dan bersihin baju Minju yang kotor, begitu juga Yujin. Trus Yujin ngeluarin kotak makan. Bikin Minju keheranan.
Advertisement
"Dibuatin tante Irene. Buat lo katanya" kata Yujin, Minju ngubah wajahnya jadi antusias.
"Bilangin makasih banyak! Duh tau aja gue belom makan" kata Minju sambil ngebuka kotak makan itu.
Lumayan ada nasi goreng sama sosis plus naget.
Yujin ngernyitin alisnya. "Kenapa belum makan?" tanya Yujin, Minju noleh trus nyodorin sendok berisi nasgor.
Ini duh, so sweet juga. Hujan-hujan dibawah halte, sambil suap suapan nasgor.
"Ya kan skarang kita mau jalan, gue pikir bisa sekalian mampir nyari makan. Eh taunya dibawain makan" jawab Minju nyengir, Yujin yang ngeliat itu bikin kedua sudut bibir nya berkedut nahan senyum.
"Sorry ya, bikin kelaperan dijalan trus hujan-hujanan, abis itu malah derek vespa bajingan" gumam Yujin,
Minju noleh, trus wewelin nasgor lagi ke mulut Yujin.
"Berisik. Lo tau kalo gue suka ini semua"
;
Kencan mereka selesai. Motor vespa itu juga udah nyala dan sekarang mereka ada di depan rumah Minju.
"Gue benci bilangnya, tapi. Makasih untuk hal konyol yang terjadi hari ini" kata Minju, Yujin senyum tengil.
"Sama-sama. Saya cuma ngelakuin sesuai pesanan di Go-pacar"
Minju ngerlingin matanya, "Serah Mas Bram."
Abis itu dua-duanya ketawa. Dan berakhir dengan saling tatap. Senyum dimuka mereka juga ngga hilang. Sampe entah siapa yang mulai, wajah mereka udh berdekatan. Nafas mereka juga bertubrukan,—
"WOI JANGAN CABUL MALEM-MALEM!!!!!"
kali ini suara Mingyu yang ganggu moment Jinjoo di part ini.
—tbc.
tolong, ada yg bisa jelasin ngga kenapa mereka asdfghjjkl? ☺
pgn nyubit bibir yujin☺
apa apaan cb irene kw, cangtip nya ngegas ☺
jinjoo who? hyewony who? annyeongz who? ak cm tau hyejoo ☺ no debat ☺
Advertisement
- In Serial11 Chapters
A Diver's Tale
Henry has spent all of his life fearing the Incursion Zones and the monsters that lurk there, but now he has a chance to change his fate and become an Adventurer. -------------- Join me as we explore the world of Dungeon Divers. A series that lives everyday in my head and when given the opportunity comes to your screens! I am currently writing during my lunch breaks at work and doing some rough editing after my 1 hour commute home. I hope you all enjoy Henry's adventures as much as I am enjoying writing them.
8 101 - In Serial7 Chapters
The Whispering Blade
In the blink of an eye, Ezra Nyx’s life changes forever. As an ordinary college student that only wants to get by, he he doesn't have high expectations of his future, but one night, he experiences something life-changing. He now knows something that no one else does, humanity is not alone. Unknown forces are finding their way to Earth, making it their little playground. Follow Ezra’s journey as he navigates through all the chaos and becomes more than he ever thought he could be.
8 205 - In Serial35 Chapters
Growing Wings
Standing between demons dominating the entire continent lays a nation filled with fighters who pride themselves on keeping the evil at bay. Demon hunting is a lucrative and revered profession. Xellie wishes to become a hunter feared by demons, helping clean up the world. Motivated partly by wanting to save lives, partly by money, but mostly wanting to prove herself to her brother, Niko - a famous demon hunter partnered with an equally famous exorcist.It's a simple mantra to live by. Demons are bad. People who summon demons are also bad. It can't be complicated, can it?
8 236 - In Serial29 Chapters
Rewind (A Hamilton AU/ Hamgelica AU)
Angelica Schuyler has been having a odd dreams of her sister marrying an unnamed man and him breaking her heart the week before the Winter's Ball, one of the most prestigious events of 1780. When her dreams come true, she blames herself for the incidents that occurred. Will Angelica be able to rewrite the future? Or will she fail and leave her sister with a broken heart?#14 in #Helpless#4 in #Satisfied#1 in #Hamgelica*COMPLETED*
8 256 - In Serial4 Chapters
Fall for you..... KristSingto
Singto meets Krist after many years of searching through Mew and Gulf. Where will this meet lead them to ?Hii, a new KristSingto's story. This publish is slightly based on my imagination of a fanfiction I read in Wattpad call Fall for you....Read at your own risk.I don't own any characters. Credits to the original fanfiction and authors.Please don't forget to vote and share.... And check out my other works....Love you all.Characters :Singto PrachayaKrist PerawatMew SuppasitGulf KanawutAs supporting onesNew ThitiphoomOff JumpolSaint Zee PrukNeenGun Atthaphan
8 199 - In Serial8 Chapters
رعب
القصص حدث بفعل وليست من وحى خيالى الا القليل واذا كان قلبك رقيق لا تقرآء شئاحتـرس !!! فقد لا تراهم يأتونوقد تراهم ولا تستطيع الهربقصص #رعب
8 194

