《My Life or Your Memory》Chapter 8: Picked up by the Young Master

Advertisement

"Aku tidak akan mundur sebelum kamu setuju untuk minum kopi bersamaku," kata Han Qingshan dengan senyum cemerlang di wajahnya. Dia bertindak tanpa malu-malu, dan dia jelas tidak keberatan melakukannya sama sekali.

Jiang Yingyue memelototi pria muda itu, tetapi jelas bahwa dia benar-benar tidak terganggu oleh tatapan itu dan malah menganggapnya agak menawan. Bibirnya melengkung lebih jauh, menyebabkan senyum menyebar di seluruh wajahnya.

Merasakan bahwa tidak ada cara untuk melarikan diri, dan tidak ingin membahayakan reputasi yang telah dia bangun selama pelajaran tadi, dia memberi Han Qingshan tatapan tak berdaya sebelum mengangguk.

"Hanya satu cangkir kopi saja," dia akhirnya setuju dengan nada kesal dalam suaranya.

Melihat ekspresi kesal di wajahnya, Han Qingshan entah bagaimana merasa sangat gembira dan penuh kegembiraan. Menjangkau, ia mencoba meraih tangan pemuda itu untuk mencegahnya melarikan diri, tetapi begitu ia menyentuh Jiang Fengmian, yang lain menarik lengannya begitu cepat sehingga ia hanya sedikit menyentuh kulitnya.

Sentuhan dingin kulitnya begitu halus dan lembut sehingga Han Qingshan terkejut ketika dia merasakannya, membuat dia tertegun sejenak. Selang pemikirannya yang singkat mencegahnya meraih lengan.

"Aku akan mengikuti, tidak perlu menyentuhku," kata Jiang Yingyue dengan ekspresi cemberut di wajahnya. Dia sangat jarang disentuh oleh siapa pun sejak dia mengambil alih kehidupan Jiang Fengmian, jadi meskipun itu adalah sentuhan singkat, perasaan itu tetap ada di pergelangan tangannya, membuat jantungnya berdetak tak menentu.

Han Qingshan memandang pergelangan tangan dan tangan Jiang Fengmian, dan dia tidak bisa membantu tetapi mendecakkan lidahnya dengan kagum. Jari-jari ramping itu benar-benar indah. Mereka bahkan lebih cantik dari apa yang dimiliki kebanyakan wanita; Kuku-kuku itu tidak didekorasi dan dicat seperti para sosialita, tetapi dipangkas rapi dan bersih.

Meskipun dia ingin menyeret Jiang Fengmian bersamanya ke kafe, dia bisa merasakan bahwa pemuda ini sangat tidak nyaman dengan kontak fisik, jadi dia tidak mendorongnya. Sebaliknya, dia sedikit tersenyum dan memberi isyarat agar Jiang Fengmian mengikutinya.

Advertisement

Jiang Yingyue dalam suasana hati yang buruk. Mengapa dia harus bertemu dengan tuan muda ini, dan mengapa dia bahkan tertarik padanya? Ini adalah situasi yang buruk baginya, tidak peduli bagaimana dia melihatnya, dan dia tidak bisa tidak mempertimbangkan hanya berlari untuk itu, tetapi dia takut hal-hal akan menjadi lebih buruk jika dia melakukannya.

Pria ini anehnya mulai minum kopi bersamanya, dan dia tidak punya pilihan selain untuk mematuhi. Setidaknya dia akan meninggalkannya sendirian nanti. Bukankah tuan muda seperti dia selalu punya ide aneh dan berubah-ubah tiba-tiba?

Tidak menyadari fakta bahwa Jiang Yingyue telah menentukan minat Han Qingshan padanya sebagai ide yang berubah-ubah dan temperamental, tuan muda itu merasa agak senang dengan dirinya sendiri.

Dia pergi ke Porsche hitamnya dan memberi isyarat agar Jiang Yingyue masuk. Melihat mobil itu, suasana hati Jiang Yingyue semakin tercemar, dan dia memelototi Han Qingshan. "Aku hanya duduk dalam hal ini jika kamu mengemudi dengan benar," katanya, kata-katanya menyebabkan pemuda itu tertawa keras.

"Aku akan mengemudi dengan aman," janjinya. Dia memasuki mobil, memasang sabuk pengaman dan menunggu Jiang Yingyue masuk juga.

Mendesah pada dirinya sendiri, Jiang Yingyue tidak bisa membantu tetapi menggelengkan kepalanya dan masuk ke mobil juga. Ini adalah kesempatan langka untuk mengendarai Porsche sehingga dia mengira dia bisa santai dan menikmati perjalanan.

Melihatnya melangkah ke mobilnya, senyum di wajah Han Qingshan melebar. Dia menganggukkan kepalanya sebelum dia meraih dan mengambil sabuk pengaman untuk mengikatnya.

Saat dia sudah dekat dengannya, dia bisa mencium aroma bunga yang manis dan menyegarkan. Sangat berbeda dari parfum yang dipakai semua sosialita dan gadis lain yang mengejarnya. Itu juga berbeda dari aroma teman-teman prianya dan cologne mereka; itu sangat lembut dan menghibur sehingga dia keluar sebentar.

"Saya bisa melakukannya sendiri!" Jiang Yingyue berkata melalui giginya yang terkatup erat, begitu erat sehingga mereka hampir hancur. Pria ini! Apakah dia akan mati karena tidak mencoba mengambil keuntungan darinya? Pertama, dia mencoba meraih tangannya, dan sekarang dia hampir membenamkan wajahnya di dadanya untuk mengenakan sabuk pengamannya.

Advertisement

Mendorongnya pergi, dia dengan cepat mengambil sabuk pengaman dan mengencangkannya, sebelum dia berbalik untuk menatap Han Qingshan yang sedang menatapnya dengan mata menyipit.

Khawatir bahwa dia mungkin memperhatikan sesuatu, Jiang Yingyue menyusut ke kursi, matanya tampak sedikit khawatir.

Han Qingshan menggelengkan kepalanya setelah sedikit pertimbangan. Shower gel dan sampo sering memiliki aroma bunga; kemungkinan besar inilah yang menyebabkan dia merasakan aroma menyegarkan ini datang darinya.

Setelah mencapai kesimpulan ini, ia fokus pada jalan di depan dan menginjak pedal gas. Mobil mulai melaju ke jalan, tetapi karena mereka masih di halaman universitas, mereka mengemudi agak lambat, belum lagi bahwa lalu lintas agak sibuk karena jumlah pengunjung yang datang untuk pembukaan tahun ajaran, sehingga tidak mungkin untuk mengemudi cepat.

Banyak yang melihat Porsche hitam dan mengenali Tuan Muda Shan agak cepat, tetapi yang mengejutkan mereka, mereka menemukan seorang pemuda tampan duduk di kursi penumpang. Pria muda yang tampan ini lengannya bersandar di pintu dengan kepala bersandar di tangannya.

Dia tampak sangat cantik saat dia duduk di sana dengan hanya profil sisinya yang terlihat oleh orang banyak.

Banyak yang ingin tahu tentang pemuda ini, dan beberapa dari mereka diam-diam mengambil foto pemandangan itu sebelum mengunggahnya ke forum universitas mereka di bawah judul seperti 'Pangeran Baru Tampan Muncul', 'Teman Baru Guru Muda Shan', 'Pangeran Tampan Asal Tidak Diketahui '

Han Qingshan adalah pria impian dari setiap gadis di kampus, dan idola semua anak laki-laki.

Segala sesuatu yang ada hubungannya dengan dia diposting di mana-mana di seluruh forum, dan semua orang mengikutinya, karena mereka tahu dia adalah tuan muda dari keluarga terkemuka. Sebagian besar bahkan tahu bahwa dia adalah pewaris Han Corporation, jadi ketika Jiang Yingyue masuk ke mobilnya, dia tidak mengetahui gelombang apa yang telah dia buat.

Sebelum waktu yang diperlukan bagi dua orang tampan untuk meninggalkan halaman sekolah, rumor tentang mereka sudah menyebar, dan beberapa siswa dari jurusan psikologi juga berbagi semua informasi yang mereka ketahui tentang Jiang Fengmian, membuatnya menjadi sangat terkenal orang di universitas dalam beberapa menit.

    people are reading<My Life or Your Memory>
      Close message
      Advertisement
      You may like
      You can access <East Tale> through any of the following apps you have installed
      5800Coins for Signup,580 Coins daily.
      Update the hottest novels in time! Subscribe to push to read! Accurate recommendation from massive library!
      2 Then Click【Add To Home Screen】
      1Click