《My Life or Your Memory》Chapter 7: Young Master, Back Off!

Advertisement

Hari itu panjang, dan kelas pertama dihabiskan sebagai pengantar kursus. Itu untuk mempersiapkan setiap siswa untuk apa yang harus mereka harapkan dan apa yang diharapkan dari mereka.

"Kalau begitu, mari kita perkenalkan diri kita," kata guru itu, sambil melirik arlojinya. Ternyata dia telah menyelesaikan materi yang direncanakan lebih awal dari yang diharapkan, dan karena dia tidak ingin para siswa pergi lebih awal, dia hanya bisa menyarankan agar mereka mulai memperkenalkan diri.

Masing-masing dan setiap siswa mulai saling memandang, tidak mau menjadi yang pertama, jadi guru, yang sedang melihat ruang kelas berseru, "Kamu di sana, di barisan belakang, kamu mulai."

Kebetulan orang di barisan belakang adalah Jiang Yingyue. Sambil mendesah, dia menegakkan punggungnya. "Aku Jiang Fengmian," dia memulai perkenalannya, "delapan belas tahun dan lulusan Riluo High."

Ketika dia memperkenalkan dirinya, seluruh kelas menjadi sangat sunyi sebelum kekacauan terjadi.

"Dia adalah Jiang Fengmian !?" seseorang bertanya dengan suara agak melengking. "Bagaimana mungkin? Orang yang mencapai nilai tertinggi dalam tes masuk selama dua tahun terakhir adalah bocah ini? Kupikir dia hanya wajah yang cantik, tapi sepertinya dia juga pintar!"

"Aku hanya memilih subjek ini sehingga aku bisa belajar bersama dengan Pangeran Fengmian," salah satu gadis dari Riluo High berkata dengan ekspresi puas di wajahnya. "Meskipun Pangeran Fengmian adalah seorang siswa beasiswa, dia pasti akan menjadi seseorang yang penting suatu hari. Aku percaya padanya."

"Dia adalah seorang siswa beasiswa?" Salah satu dari mereka bertanya, sedikit meremehkan dalam suaranya. Tetapi sebelum dia memiliki kesempatan untuk mengatakan lebih banyak, semua gadis memelototinya seolah-olah dia adalah pembunuh ayah mereka.

"Pangeran Fengmian penuh perhatian dan bekerja keras. Tidak ada yang salah dengan menjadi mahasiswa penerima beasiswa; dia lembut dan ramah terhadap semua orang. Adalah impian setiap gadis untuk menjadi kekasih Pangeran Fengmian!"

"Aku pikir kamu ingin menjadi kekasih Tuan Muda Shan," gumam seseorang, tetapi tidak ada yang berani mengatakan lebih ketika mereka melihat betapa gilanya gadis-gadis itu dalam melindungi 'Pangeran Fengmian' mereka, yang mereka anggap sebagai yang paling berharga bagi mereka. milik.

Advertisement

Sementara itu, Jiang Yingyue duduk di kursinya, tampak seolah bukan dia yang sedang mereka bicarakan. Siku bersandar di atas meja, dia meletakkan kepalanya di tangan. Dia tampak kasual dan elegan, begitu menarik sehingga hanya duduk di sana membuat jantung gadis itu berpacu.

Percakapan menyebabkan guru merasa bingung, tetapi pada akhirnya dia tidak mengatakan apa-apa. Dia juga ingin tahu tentang jenius yang bergabung dengan kursus mereka, dan dia terkejut ketika melihat wajah tampan Jiang Yingue.

Dia telah mengharapkan banyak hal, dari seorang bocah lelaki gemuk hingga seorang lelaki muda dengan temperamen dingin, tetapi orang yang genit dan santai ini bukan salah satunya.

Percakapan berlanjut sampai bel berbunyi, di mana Jiang Yingyue adalah salah satu yang pertama meninggalkan kelas. Dia meninggalkan kesan positif pada semua siswa, dan dia mendapatkan semua informasi yang dia butuhkan tentang kursusnya.

Untungnya, itu diizinkan untuk memiliki pekerjaan paruh waktu saat belajar, dan dia bertanya-tanya di mana dia harus mulai mencari sambil berjalan-jalan, tidak terlalu memperhatikan lingkungannya.

Ketika dia berjalan di sudut, dia menabrak dinding manusia, hidungnya bertabrakan langsung ke dada orang lain, dan keduanya tersentak parah, mengambil beberapa langkah mundur untuk menstabilkan diri.

Ketika Jiang Yingyue mengangkat kepalanya, dia terkejut melihat bahwa dia mengenali pria muda di depannya. Itu yang dikenal sebagai Tuan Muda Shan, yang telah menabraknya dengan mobilnya pada hari kelulusannya.

Kata-kata "Maafkan aku," yang hendak dikatakannya tertelan kembali, dan tatapan minta maaf di matanya berubah dingin. Dia seperti landak kecil melingkar untuk mengungkapkan paku.

Han Qingshan agak terkejut ketika seseorang berjalan ke dia, dan dia berbalik tepat pada waktunya untuk melihat bagaimana perubahan wajah pemuda di depannya terjadi.

Dia melihat bagaimana dia terlihat seolah-olah dia ingin mengatakan aku menyesal, tetapi kemudian bibirnya mengerucut dan matanya menjadi dingin. Jelas, pemuda ini masih memiliki kesan buruk padanya.

Kemudian lagi, siapa pun yang hampir kehilangan nyawanya dalam kecelakaan mobil akan agak tidak senang dengan pelakunya, jadi Han Qingshan tidak membawanya ke hati. Sebagai gantinya, dia menunjukkan senyumnya yang paling profesional.

Advertisement

"Kita bertemu lagi, benar-benar kebetulan," katanya, seolah-olah itu adalah kebetulan yang sebenarnya bahwa dia telah muncul di sekitar ruang kelas fakultas psikologi.

Banyak orang yang berada di dekatnya melihat bagaimana Tuan Shan yang selalu tenang tiba-tiba tersenyum pada Jiang Yingyue — dengan keramahan yang jarang terlihat.

Meskipun Han Qingshan adalah orang yang ramah, dia tidak pernah benar-benar repot berinteraksi dengan orang lain. Untuk melihatnya mengambil inisiatif untuk menghubungi seseorang, orang tersebut harus agak istimewa. Dan apa yang dia katakan? Mereka pernah bertemu sebelumnya? Siapakah pemuda tampan yang tidak ada yang melihat sebelumnya?

Melihat bahwa Jiang Yingyue tidak menjawab, tetapi bersiap untuk berjalan melewatinya, Tuan Muda Shan tiba-tiba menghalangi jalannya. Senyum di wajahnya masih lembut dan ramah seperti sebelumnya, tapi entah bagaimana itu hanya membuat Jiang Yingyue kesal.

Siapa orang ini, dan mengapa dia memutuskan untuk mengganggunya?

"Kami beruntung bertemu lagi, jadi mengapa kita tidak saling kenal? Aku tahu kafe yang bagus, mari kita pergi ke sana dan minum kopi. Aku juga ingin minta maaf atas apa yang terjadi terakhir kali . " Han Qingshan tidak akan menyerah, tapi Jiang Yingyue juga tidak mudah menyerah.

Melihatnya dengan sedikit kesal, Jiang Yingyue melangkah ke samping, tapi ke mana pun dia pergi, Han Qingshan terus memblokirnya.

"Tuan Muda Shan, mundur!" Jiang Yingyue berkata melalui giginya yang terkatup.

    people are reading<My Life or Your Memory>
      Close message
      Advertisement
      You may like
      You can access <East Tale> through any of the following apps you have installed
      5800Coins for Signup,580 Coins daily.
      Update the hottest novels in time! Subscribe to push to read! Accurate recommendation from massive library!
      2 Then Click【Add To Home Screen】
      1Click