《BADMINTON IN LOVE》part 30
Advertisement
Kedatangan lee youngdae ke indonesia bertepatan dengan laga badminton yang akan diselenggaran, tepatnya di surabaya.
Setelah sampainya di indonesia, lee youngdae tak lantas menemui liliyana, dia berencana menyiapkan kejutan untuknya. Rencana itupun dia persiapkan dengan sangat matang bersama dengan teman teman liliyana dan dirinya.
Hari pertandingan pun dimulai, lee youngdae dan liliyana secara kebetulan berada di lapangan yang bersebelahan. Tak seperti pertandingan sebelumnya yang mereka saling dukung, sekarangpun mereka tak saling sapa satu sama lain.
"Sebegitu bencinya kau young denganku,"kata liliyana yang melihat youngdae
Youngdae sejujurnya tau dia dilihatin oleh liliyana tapi dia tak ingin menyapanya,
"Young, itu si liliyana liatin kamu mulu,"kata seong
"Udah biarin aja,"kata youngdae
"Kasian youngdae,"kata seong
"Emang kamu ngak liat wajahku yang nahan pengen peluk dia, udah fokus ke pertandingan, kita harus sampai final,"kata youngdae
Pertandinganpun dimulai lee youngdae dan liliyanapun masing masing serius dengan pertandingannya. Setelah pertandingan liliyana langsung bergegas ke penginapan.
Tantowi sebelum menyusul liliyana, dia menghampiri youngdae yang sudah selesai juga.
"Ah young kau liat tu si cici,"kata owi
"Iya aku titip ya, sebentar lagi kok"kata youngdae
"Sip bos, sukses,"kata owi
Suasana di penginapan atlit terlihat berbeda saat owi datang, tampak bebrapa atlit sedang kumpul dan ternyata mereka sedang melihat adegan drama liliyana menangis sambil peluk jongki
"Astaga itu cici kenapa,"kata owi
"Hus diem daripada lu ntar tinggal nama,"kata greys
Akhirnya setelah puas memeluk jongki, liliyanapun melepaskan jongki.
"Huft, akhirnya,"kata jongki
"Jongki, papamu jahat tau ngak, masak mama dicuekin,"kata liliyana
"Sabar ma,"kata jongki
"Sapa kek, senyum kek, ngak jongki. Mana dia senyumnya malah ke cewek lain, buka baju lagi, kan sebel,"kata liliyana
"Ahh jongki rasa mama cariin jongki papa aja,"kata jongki
"NGAK BISA,"kata liliyana teriak
"Astaga jantungku,"kata vita
"Ngak bisa jongki, papamu itu ya papa youngdae, dia juga makin ganteng, makin keren, ngak boleh pokoknya,"kata liliyana
"Cieeee,"kata owi
Yang langsung diplototin liliyana
"Sabar ci, tunggu sampai turnamen ini kelar,"kata vita
"Emang abis turnamen ada apa?,"tanya liliyana
"Maksutnya abis turnamenkan cici bisa ketemu youngdae buat nyeleseinnya,"kata debby
"Nah itu maksutku,"kata vita
"Ayoo ma kekamar, aku ngantuk, oh ya mama mandi dulu,"kata jongki
"Iya,"kata liliyana langsung ke kamar
"Om tante, ingatkan jongki buat besok minta mainan ke papa, pakek aja sok kejutan segala,"kata jongki yang langsung pergi
Advertisement
"Hampir aja ci,"kata debby
"Iya makasih ya deb,"kata vita
Pertandingan sudah mencapai tahap semifinal dan liliyana dan youngdae keduanya berhasil masuk ketahap berikutnya.
Semua persiapan kejutanpun hampir selesai. Tinggal menunggu babak final dan kemudian semua akan terlaksana.
Malam sebelum final, youngdae sibuk menelfon beberapa orang dan orang yang dia telfon adalah nikhun.
"Khun, besok udah disurabaya kan?,"kata youngdae
"Iya besok pagi kita terbangnya,"kata nikhun
"Jangan lupa pakai penyamaran,"kata youngdae
"Iya kita lebih pinter dari kamu kali kalau nyamar,"kata nikhun
"Okey sip, aku ngak mau ntar kalau pada heboh gara gara kalian,"kata youngdae
"Iya siap bos,"kata nikhun
Ya nikhun yang berasa di bali bersama victoria, junki,iu,joongki,hyekyo,jiwon dan changwook dan untuk persiapan mereka dia serahkan ke nikhun.
Sedangkan persiapan untuk teman temen liliyana dia serahkan ke owi dan untuk keluarga dia serahkan ke seong dan vita.
Pertandingan final pun dimulai, dimulai dengan pertandingan ganda putri, tunggal putri, tunggal putra, dan ganda putra lanjut terakhir ganda campuran.
"Wi kok kita di akhir bukannya harusnya pertandingan ke 3 ?,"kata liliyana ke owi
"Ehmm itu, permintaan dari panitia ci, ya kita ngikut aja, kan ya ngak ngaruh juga,"kata owi
"Ngaruh dasar, kan aku jadinya harus liat youngdae maen dulu,"batin liliyana
Pergantian jadwal itu memang sudah diatur oleh lee youngdae, untuk menyuseskan rencananya.
Pertandingan lee youngdaepun tiba, seperti biasanya kehadiran youngdae selalu menimbulkan kehebohan.
Liliyana yang di samping lapangan hanya melihatnya, dengan tatapan jengah dan sebal.
Pertandinganpun dimulai, bebrapa kali lee youngdae harus jatuh bangun memenangkan pertandingan itu..
"Hyung, kita harus menang,"kata youngdae
"Iya iya tau,"kata seong
Pertandinganpun harus dilalui dengan game ke3, huhh gila. Pada game ke3 lee youngdae tak ada habisnya memberikan smash ke lawannya, bak tenaganya tak ada habisnya. Hingga seongpun dibuat bengong dengan tenaga temannya itu. Sampailah di poin poin kritis 18 -19. Youngdaepun segera mengakhirinya dengan smashan tajam. Hingga point menjadi 18-21 kan diapun menang.
Menyambut kemenangan itu lee youngdae langsung ke fans fans, sedangkan liliyana di samping lapangan hanya dapat melihatnya.
"Udah ci, ayo maen,"kata owi
Pertandinganpun dimulai, beberapa kali liliyana bermain eror dan tak elak langsung ditegur oleh pelatih dan owi. Teguran yang dilakukan pelatih tak seperti biasa, pelatih dan owi menegur liliyana dengan sangat keras dan hampir memicu kemarahan liliyana.
Advertisement
"Udah ngak usah bawel, Cepetan maen,"kata liliyana
"Astaga,"kata owi
Permainkan pun lanjut dimulai kemabali,
Liliyana langsung melancarkan serangan serangan maut, beberapa kali dia smash dan permainan cantik di depan net. Jatuh bangunpun dialakukan.
"Kamu pasti bisa,"kata youngdae yang diruang tunggu dan melihatnya dari tv
Tak berapa lama hadirlah nikhun, vuctoria, jiwon, changwook, junki, iu, jongki dan hye kyo.
"Akhirnya kalian datang,"kata youngdae
"Kita pasti datang buat kalian,"kata changwook
Pertandingan liliyanapun telah selesai dan akhirnya dia memenangkannya
Langsunglah liliyana dan owi menuju ke podium penghargaan, setelah lagu indonesia raya bersenandung dan penghargaan dilakukan. Tampak adanya perbedaan.
Secara tiba tiba lagu afgan-rosa (kamu yang kutunggu ) bersenandung dan secara tiba tiba ribuan shuttlecock berjatuhan dan memenuhi lapangan.
Dan tak diduga duga datanglah
Masing masing pasangan membawa karangan bunga dan langsung memberikan ke liliyana. Tak heran kedatangan mereka menimbulkan kehebohan luar biasa. Dan diposisi paling akhir datanglah lee youngdae.
Lee youngdae langsung menghampiri liliyana, dan lagsung mengeluarkan susuatu berbentuk shuttercock tapi berwarna bening dan dalamnya terdapat cincin.
"Ribuan shuttlecock itu adalah jumlah setiap menitnya kita berpisah, setiap menitnya kita tak saling menyapa dan setiap menitnua kita melewati semua penderitaan kita, dan melalui ribuan shttercock ini aku akan memintamu untuk menemaniku di ribuan menit bersamaku, ribuan menit yang akan kita lalui bersama.","kata youngdae
Youngdaepun langsung mengeluarkan cincinnya
"will you marry me, liliyana natsir ?,"kata youngdae
Liliyana yang mendapatkan kejutan ini masing shock, tak hanya artis artis korea itu tapi teman teman dan keluarganyapun datang.
"Yes, youngdae,"kata liliyana yang langsung memeluk youngdae
Persetujuan liliyanapun mendapat sorakan bahagia dari semuanya.
"Gila, gila youngdae,"kata ihsan
"Maksut loe apa san ?,"kata jonathan
"Noh ngak liat berapa banyak itu cock yang dia pakek, dan ini yang paling gila,noh liat siapa itu yang dia bawa gila itu artis artis korea jo, ahh gila si song hye kyo,"kata ihsan
"Lebay,"kata ihsan
"Selamat ya young,"kata owi
"Iya untung aja diterima,"kata youngdae
"Congratulation lee youngdae liliyana natsir,"kata nikhun,victoria,junki,iu,jongki,hyekyo,jiwon,changwook secara bersamaan
"Thanksyou, gyus,"kata lee youngdae
"Young, kamu kenal mereka,"kata liliyana
"Iya dong mereka, teman temanku,"kata youngdae
(Anggap dlm bahasa inggris..hahaha)
"Selamat datang liliyana, kamu akan jadi anggota grub kita, wah semoga kau suka ya,"kata victoria
"Grub?,"kata liliyana
"Iya grub kunpul aja, kan karena para laki laki kita itu apartemennya sebelahan jadi kita harus akur ya,"kata hye kyo
"Ahh itu wanita wanita kalian,"kata youngdae
"Oh ya perkenalkan aku han jiwon,"kata jiwon
"Victoria,"kata victoria
"Lee jee eun, atau iu,"kata iu
"Song hye kyo,"kata hye kyo.
Akhirnya yang laki lakipun juga berkenalan, setelah selesai dengan para artis itu, liliyanapun langsung dihampiri oleh keluarganya
"Akhirnya adek aku, nikah juga,"kata calista
"Ih nikah apa kak, belum,"kata liliyana
"Youngdae sudah melamarmu ke papah dan mamah,"kata calista
"Young,"kata liliyana yang langsung melirik ke youngdae
"Buat antisipasi kalau tadi ditolakan udah daper restu dari orangtuamu,"kata youngdae
"Astaga young kamu,"kata liliyana
Langsung mereka menghampiri orangtua liliyana dan youngdae, berpelukan dan sesekali petuah mereka dapatkan. Setelah petuah dari A-Z mereka dapatkan mereka dihampiri teman teman atlit.
"Gila ci, selamat ya,"kata vita
"Oppa, kau romantis sekali,"kata greys
"Gila lho bro gue ngak nyangka eksekusinya bakal kayak gini,"kata owi
"Ehh kalian juga ikutan?,"kata liliyana
"Iyalah ci, gila gila gue ngak kira itu shuttlercocknya banyak amet,"kata ginting
"Itu itu ada artis, huahh kau paling the best,"kata ihsan
"Kau tak rugi besar young?,"kata ahsan
"Tak ada ruginya buat dia,"kata youngdae
"Huekkk,
Jawaban youngdae langsung dihadiahi cubitan diperutnya oleh liliyana.
"Astaga muntah aku, ngak usah sok romantis deh,"kata owi
"Iya soksokan banget, mana pakeknya shuttlercocknya yang bagus lagi,"kata vita
"Ngak, gini deh itu shuttlercocknya emang yg terbaik, ya kali aku pakai bekas, kan buat moment yang istimewa harusnya yang terbaik,"kata youngdae
"Dan coba deh kalian liat berapa banyak wartawan yang meliput dan banyaknya artis yang datang, coba kalian pikirkan,"kata youngdae lagi
"Itu produkmu sendiri,"kata hendra
Dan dijawab anggukan
"Dan berapa banyak berita yg akan tersebar,"kata ahsan
"Tak hanya di berita olahraga, infotaimenpun bisa,"kata greys
"IKLAN GRATIS,"kata mereka serempak
"Astaga young, kau ternyata licik,"kata owi
"Sorry gue ngak licik, tapi cerdik. Iyakan ci,"kata youngdae
Hanya dihadiahi senyuman oleh liliyana
"Gila loe young,"kata hendra
"Lumayan gyus, biaya nikahan juga ngak murah bro,"kata youngdae
"PAPA,,,,MAMA,"teriak lee jongki
"Anak mama,"kata liliyana yang menghampiri jongki
"Ah sebel aku,"kata jongki
"Sebel kok ngomong ngomong,"kata youngdae
"Biarin, awas papa ya, jongki mau minta mainan yang banyak,,banyak sekali,"kata jongki
"Iya iya, nanti papa belikan,"kata youngdae
"Jongki mau adek juga yang banyak juga,"kata jongki
"Siapp jongki, iya kan ma,"kata youngdae merangkul liliyana
"Hee apaa?,"kata liliyana
Hayyyyy akhirnya bisa lanjut ini cerita, makasih ya udah jadi pembaca setianya..
Gilaa ini part yg panjang sekali..
Aku tunggu comentnya yaaa..
Saran, kritik aku tunggu
Terima
Advertisement
- In Serial56 Chapters
A Man At Arms
A noblemans son and a stalwart knight travel through a dying city in search of its local ruler. Instead of the Baron they find a much more sinister force controlling what remains of the city. Part 2 A Lord At War Finepoint falls as our heroes make their escape. Arthur and Pyp disagree on what comes next as they encounter forgotten magic and ancient ruins. Scheming lords and ladies wage silent wars which threaten to tear to lands apart.
8 139 - In Serial51 Chapters
Magic Empireum: Blood Coin
After a prolonged war between the militarized state of Nauler and the great Kingdom of Altarcia, mediation from the Vindean Empire finally bears fruit. To prevent mass starvation in the eastern Kingdom, Vindeans lifts its customs on the border and funds every merchant willing to supply Altarcians with food and other basic necessities. This opportunity will open a way for quick-witted traders to build their fortunes on common folk ill fate! Where the sword can't reach, the spy will deal a fatal hit. Never in modern history has the world seen such a ridiculous situation, where two enemies can control each other with their intelligence network while failing to govern their own lands for the same reason. Every event taking place has at least three sides looking for their faction profit. As the western continent falls deeper and deeper into a quagmire of schemes and infighting, beyond the great continental wall a mass of barbarians is venturing north in search for a better way to invade these damn knights. Unbeknownst to them, an army trained in the blaze of endless conflict sets forth to foil their plans. If only the eastern frontline didn't require over a million man strong force to be maintained! When everyone is aiming at everyone's throat, great schemes are changing the power balance between the powerhouses, one can only look to improve his own situation. When rulers are sending fathers and sons to battles, daughters and mothers whore themselves to afford another handful of wheat. Only the strong can prevail? All of them either died in the past battles or are enjoying the benefits of the jungle law. In this harsh reality, to win means to survive. To survive means to end other people's lives. To live means to exploit others. How can one reach for greatness, when this world is nothing but a toy in the hands of so-called 'God'?
8 632 - In Serial29 Chapters
Paul Lahote x Reader
A girl, y/n faces the difficulties that come with moving to a new town. Well at least she has her cousin Jacob and his friends to hang with!Paul, one of Jacobs friends seems especially keen of the new face in town and will go to any length to protect her. But he has a secret he's not ready to share yet as he try's to protect y/n from the mysteries and dangers of his life and the town they live in.(I'm terrible at descriptions but probably better at writing(hopefully) any ways hope you give it a chance and like it!)
8 435 - In Serial98 Chapters
Ryujin Imagines (gxg)
requested 💗Female Reader Imagines with Ryujin of ITZY 💞Requests are always open! No smuts or personal imagines allowed ❤️Happy Reading!Started: 11-20-20Completed:Highest Rankings:♡ #1 in itzyimagines ♡♡ #1 in preferencesandimagines ♡♡ #5 in imaginesandpreferences ♡
8 213 - In Serial27 Chapters
Midoriya's luck
Just a shit ton of sex and lemon scenes.
8 249 - In Serial21 Chapters
alphabet lore x reader oneshots
since my satire fanfic got some attention im making this. if anyone requests O or L im actually killing myself 💀 /nsrs
8 227

