《BADMINTON IN LOVE》part 26
Advertisement
Sore itu setelah adegan drama tangisan bombay dan adegan preman palak, semuanya kembali ke apartemennya masing masing.
Saat malam tiba, joongki sedang asyik maen games kesukaannya dihampiri liliyana.
"Joongki, mau nonton film ngak ?,"kata liliyana
"Film apa ma ?,"kata joongki
"Film badminton,"kata liliyana
"Bagus ngak ma,?,"kata joongki
"Bagus dong, pokoknya bagus banget,"kata liliyana
"Ayukkk,"kata joongki semangat
Akhirnya mereka langsung ke ruang tengah, dan menyiapkan seperabgkat alat nonton.
"Mau nonton apa ?,"kata youngdae yang abis selsesi mandi
"Film king, tentang badminton,"kata liliyana
"Ohh yuk,"kata youngdae
"Nyusul deh, mau ambil minum sama cemilan dulu,"kata liliyana
Acara nontonpun dimulai, hampir sepanjang nonton joongki memperhatikan dengan seksama.
"Itu dia nonton film, apa nonton sidang sianida kok serius amet,"kata liliyana
"Hus udah perhatiin dulu, kamu udah kelarkan sama filmnya dan ngertikan ?" Tanya youngdae
"Udah, ampek apal kenapa?,"kata liliyana
"Ya siap aja ntar kalau di tanya di tuan muda itu,"kata youngdae
Film king pun selesei, dan akhirnya sesi yang dibayangkan youngdae terjadi juga. Liliyana yang sedang ke dapur memberesi piringpun tetep dikejar joongki.
"Ma jadi kalau mau jadi atlit harus kayak gitu ya?,"kata joongki
"Iya, harus seleksi, harus kerja keras,"kata liliyana
"Meskipun joongki anak mama dan papa,"kata joongki
"Emang kalau anak mama sama pap terus bisa langsung jadi atlit hebat,"kata liliyana
"Ya pastinya,"kata joongki
"Enak banget,"kata liliyana
"Mama kab udah dapet mendali, juara dimana mana, papa juga,"kata joongki
"Ya itukan mama papa, yang mau jadi atlit hebat sapa ? Kan joongki, jadi harus usaha, disiplin dan jangan sombong,"kata youngdae
"Ahh biar ngak kayak arya ya pa,"kata joongki
"Iyaa, jadi harus tetap berusaha, kalahin mama papa,"kata youngdae
"Jadi mau jadi kayak king kan? Kata liliyana
"Ngak ah, mau kayak arya aja,"kata joongki
"Lohh kok gitu,"kata liliyana heran
Advertisement
"Ya gimana ya ma, gantengnya aku tuh kayak arya, bukan kayak king, sorry ya ma, bye,"kata joongki
"Astaga itu anak,"kata liliyana
"Ehh yang jadi arya itu si jo kan ?,"kata youngdae
"Iya dia, kenapa ? ,"kata liliyana
"Pantesan ganteng, tapi masih gantengab aku,"kata youngdae yang langsung ke kamar.
"Astaga itu orang, pantesan joongki nurun kayak dia,"kata liliyana
Keesokan hari ada latihan di pelatnas, dan selesei sekolah youngdae dan joongki menghampiri liliyana di gor.
Melihat semua orang latihan joongki meminta ikutan maen dan alhasilnya youngdaepun mengambil kaos olahraga joongki di mobil.
"Joongki mau maen ? Ngak capek po? Kan abis sekolah,"kata jonathan
"Ngak kak, aku mau rajin latihan biar jadi juara dunia, ngak kayak kakak yang males, jadi ngak juara kan,"kata joongki yang langsung lari
"Ehhh itu anak, kenapa? Wah jangan jangan ada yang ngak beres nih,"kata jonathan
Jonathab langsung menghampiri liliyana yang sedang asyik mengolesi lotion di tangan dan kakinya.
"Ci..itu anak loe kenapa sih, kok sinis amet sama aku,"kata jonathan ngadu
"He? Masak "kata liliyana
"Iya ci, masak tadi aku tanya baik baik disinisin ci, astaga ci ngak mau ci,"kata jonathan
Liliyana tetep diam sambil masih sibuk mengolesi lotionnya
"Cii, malah diem,"kata jonathan
"Ehh curut lagi mikir ini, ahh aku tau itu gara gara film king jo, tadi malem kan kita abis nonton itu film,"kata liliyana
Tiba tiba joongki datang dengan ginting dan ilham, bergabung dengan gerombolan senior senior yang sedang asyik mengobrol
"Wah ci, harusnya kamu itu kasih tau sama joongki kalau itu cuman film aja,"kata jonathan
"Oh iya ? Emangnya perlu? Kata liliyana tanpa bersalah
"Astaga ci, gue disinisin sama joongki ci, sakit hati gue,"kata jonathan
"Lebay lu curut,"kata ginting
"Makanya kalau maen film itu ajak ajak, salah siapa maen film sendiri,"kata ilham
"Yahh salahin aja terus,"kata jonathan
Advertisement
"Udah jo, biarin aja mereka, bawaan orang ganteng mah selalu bikin iri kok,"kata owi
"Wahh pelecehan,"kata ginting
"Makanya punya muka gantengan dikit,"kata debby
"Ini juga ikutan mulu, nyamber aja,"kata ilham
"Joongki, snih ke mama,"kata liliyana dan akhirnya joongki ke liliyana
"Joongki jangan sinis, sebel sama kak jo, nanti kalau kak jo ngambek sapa yang beliin es cream joongki,"kata liliyana
"Kak ginting, kak ilham, kak jordan, masih banyak lagi,"kata joongki
"Astaga jatah orang yang dia palak banyak ci,"kata owi
"Ehm gini nih joongki dengerin papa, kak jo sama arya yang di film itu beda, kak jo yang ini baik kan, ngak sombong , rajin latihan, jadi jangan gitu lagi,"kata youngdae
"Ahh iya pa, kalau dilihat lihat emang beda kok pa,"kata joongki
"Kak jo, maafin joongki ya, jangan ngambek, nanti genk kita kurang lagi,"kata joongki menghampiri jonathan
"Iya ngak kok tenang aja "kata jonathan
"Ehh bentar genk apaan,?tanya liliyana
"Genk atlit badminton ganteng, kan isinya papa, aku sama kak jo,"kata joongki
"Apa apaan itu, wahhh ngak terima,"kata ilham dan ginting
Sedangkan jonathan yang disamping joongki hanya senyum senyum saja
"Joongki, kak ginting sama kak ilham ikutan genknya ya,"kata ilham
"Boleh aja,"kata joongki
"Wahh kita ganteng hamm,"kata ginting
"Ehh tapi kakak ganti muka dulu ya biar ganteng, yukk kak jo temenin aku ganti baju, "kata joongki
"Ayukk, sorry ya gyus orang orang GANTENG mau ganti baju dulu,"kata jonathan yang langsung pergi dengan joongki
"Kalau perlu dokter bedah plastik minta ke aku aja, ada aku,"kata youngdae yang menyusul jonathan dan joongki
"Apa apaan mereka,"kata ilham
"Kalian ganteng kok, "kata debby
"Nahh kan kita ganteng,"kata ilham cerah
"Iyakk ganteng,...ganteng ganteng siluman,"kata liliyana
"Ahhh cici,"kata ilham
"Apaa ?,"kata liliyana
"Ngak jadi ci, "kata ilham
Wahhh 1 hari update 2 part, lagi ada ide nih..
Wahhh jonathan ganteng...
Tipeku banget,,ahay..ala ala dehh..
Semoga cepet jadi atlit yang hebat...duhhh koko ganteng..
*okey abaikan curhatan aku
Makasih ya buat coment kalian, jadi semangat dehhgh...
Aku tunggu selalu masukan, saran dan kritikan kalian...
Sharengheyo chingu..
Laella, jogja, 25 desember 2016
Advertisement
- In Serial34 Chapters
Echoes of the Tribulation: An Historical Apocalypse LitRPG Series.
What you can expect: The year is 1329, and the Horns of the Apocalypse are about to sound. In a small Scottish town, a young boy begins a journey from a carpenter's apprentice to one of the most powerful forces in the Host of the Heavens. His Journey: A path of adversity lies before him, spanning from the Scottish Borders to the Spanish Reconquista, the Holy Land, and Realms beyond. His Ascension: An unceasing trial, where one misstep may condemn his soul. Our hero must discover a path of progress and conquest over mythical beasts, hordes of demons, and the other fell beings created by the System for the Tribulation of Mankind. His Tribulation: Will he live by the Words of God, be guided by his own intent, or will other forces claim him for their own ends? His Fate: ... Is yet to be determined. Discover the wonder of the Tribulation Apocalypse in Chapter one of the Echoes of the Tribulation: an Historical Apocalypse LitRPG Series.Current Schedule (As at October 2021): 1 chapter per week.Updates on Schedule available in Pre-Chapter Author Notes.Thanks for reading!
8 169 - In Serial28 Chapters
High school life in a world where everyone has superpowers
So, um... how do I explain this simply? Okay, so... There's a girl, she's er... She's in high school, and, um... She has a superpower that mutes things? Also she lives? Yeah, sorry. The concept's too confusing isn't it? Warning: The stuff below is technically correct, but this fiction, with my other, is now on the failed pledge list. Shocking how a lack of updates for more than half a year actually meant something... Sorry for the delay, still not really up to writing for this series as of now (14/03/18 - remember I'm english, so correct) but I'm still trying to get into writing... Cover is thanks to Zenlith (WriTE's Founding Member). This fiction is signed under the 'The Pledge'... Some internet message in a forum about not dropping or giving a rushed ending in their fiction, otherwise meet the wrath of letting RRL mod Vocaloid have 'fun' with the fiction's description. So mainly for the sake of my fiction due to said wrath, I'll see this fiction through. Updates: up in the air... hopefully the day after this is edited, but we all have dreams. Warning for mild profanity, but it shouldn't happen too much for the innocent out there so don't take the warning to heart.
8 173 - In Serial16 Chapters
Pilgrims and Fulcrums
Poetry will collect here. I hope it comes from my heart. I hope it reaches yours.
8 186 - In Serial7 Chapters
Philosophy: Unchained
Reality unfolds when a philosophy teacher drops a pen and it doesn't fall. Can everybody put everything back together before it all falls apart? (Cowritten by Mr and Mrs Toen)
8 117 - In Serial26 Chapters
Imaginary Numbers
In a place of eternal dusk, where the sky is no longer blue, stygian walls of sable forts keep the night at bay.A former bastion of knowledge, where weeping angels dance, lifeless in its depths.A dormant stronghold, where forlorn ravens sing, dim-lit by the midnight hues, yet no stars stood.An endless night, locked in twilight, and bound by the unseen moon.A place where the fallen king resides... where he sleeps.This is the story that he made.Isn't that right... Nonary?
8 111 - In Serial59 Chapters
My darling mate - Klaus x OC
You know my sister's story. Now it's time you learnt mine.My name is Stella Gilbert and I am the oldest of the Gilbert children, adopted at the small age of 5. Miranda and Grayson are the only parents I have ever known. Now that they are dead I have to keep the promises I made so long ago.A/N Will be in Stella's POV unless it says otherwise. Will be slightly different plot then the series. set as mature just encase.
8 231

