《BADMINTON IN LOVE》Part 25
Advertisement
Minggu pagi, disetelah liliyana pulih dari cidera lututnya yang mengharuskan dia dan tantowi mundur dari perlombaan saat di dubai digunakan liliyana dan youngdae untuk latihan bulutangkis.
Setelah persiapan semua dibawa liliyana dan youngdaepun langsung menuju ke gor yang biasa mereka gunakan untuk bermain.
Sesampainya disana tampak sudah ramai vita marisa, debby, greys, jonathan, hayom, bayu, ilham, jordan, kevin dan tidak ketinggalan ahsan, hendra, dan tantowi yang membawa istri dan anaknya.
"Wah telat lu ci, aku udah dapet 1 set nih,"kata jordan
"Macet cuyyyy, sorry jet pribadi lagi di service,"kata liliyana
"Jet pribadi dari hongkong, motor aja belum lunas sok sok.an jet pribadi,"kata owi
Liliyana dan youngdae langsung melakukan pemanasan dan permainan, jordan dan debby mengajaknya bermain mix.
Dipinggir lapangan, seperti biasa otak setan jonathan, ilham, bayu muncul buat jailin owi
"Wah bang kayaknya cici ada pasangan baru tuh,"kata jonathan
"Wahhh gilaa permainan mereka bagus gila,"kata ilham
"Tenang kan youngdae atlit korea,"kata owi
"Lha ntar kalau cici milih maen lepas kayak koh hendra kan bisa atau youngdae jadi orang indo..apa itu namanya.."kata ilham
"Naturalisasi curut,"kata bayu
"Ahh birisik lu pada,"kata owi yang langsung menghampiri liliyana
"Yess berhasil,"kata mereka bertiga serempak
Tanpa mereka sadari vita marisa di belakang mereka
"BUKKKKKKKK" sukses kepala mereka dapet pukul
Tiba tiba joongki menarik kaos jonathan,
"Kak, temenin beli es cream,"minta joongki
"Sekarang ? Kata jonathan
"Taun depan, ya sekarang lah,"kata joongki
"Ayoo ijin dulu sama mama,"kata jonathan
"Mau kemana bro ? Kata ilham
"Ini mau beliin joongki es cream di swalayan depan,"kata jonathan
"Gue ikut bro, mau beli minum nih,"kata ilham
"Jo, ham, titip anak gue, jaga ati ati, lecet dikit awas lo,"kata liliyana
"Astaga aku berasa jalan ke swalayan depan kayak ke jalur gaza aja,"kata ilham
Jonathan, ilham dan joongki langsung berjalan ke swalayan didepan gor, setelah memilih berbagai es cream kesukaan joongkipun langsung keluar swalayan. Dan duduk di bangku yg tersediakan, saat sedang menikmati es creamnya tiba-tiba joongki melihat 2 anak yg sedang beristirahat dengan membawa tas yang berisi barang bekas yang mereka punggut.
Advertisement
Kedua anak tersebut menarik perhatian joongki, lantas dia langsung menghampiri mereka.
"Siang kak,"kata joongki
"hay siang,"kata salah satu anak itu
"Nama aku joongki, nama kakak sapa ?"kata joongki
"Aku reza dan ini temanku aji,"kata reza sambil memperhatikan es cream yang dibawa joongki
"Kakak abis ngapain? Kok bawa bawa barang itu,"kata joongki
"Aku abis mulung, emm mencari barang bekas buat nanti dijual terus dibelikan makan untuk kita berdua,"kata reza
"Papa dan mama kakak kemana ?,"kata joongki
"Tidak tau mereka kemana, kita berdua sejak kecil tinggal di panti, tapi akhir akhir ini panti sedang kesusahan jadi kami bantu buat cari uang tambahan,"kata reza
Joongki sedang asyik mengobrol dengan reza dan aji, jonathan dan ilham kebingungan mencarinya.
"Ya ampun jo, mati lah kita, aku masih pengen juara dunia jo,"kata ilham
"ah lebay loe, cari dulu,"kata jonathan
Dan tiba tiba joongki datang
"Jooongki,"kata ilham
"Astaga joongki, kamu kemana ?,"kata jonathan
"Kak, ayo masuk lagi, aku mau beli lagi,"kata joongki
"Hey, ayo ayo,"kata ilham
Joongki pun masuk ke swalayan dan langsung memilih 2 es cream, 2 air mineral dan 2 roti. Setelah itu dia langsung berlari ke 2 teman barunya yang menunggu didepan swalayan. Mendapat makanan dari joongki mereka terlihat senang dan langsung mengucapkan terimakasih. Setelah selesei memberikan makan itu, joongkipun langsung ke gor dengan di gendong jonathan.
"Joongki tadi itu sapa ?,"kata ilham
"Teman joongki,"kata joongki
"Ahh lain kali jangan suka kenalan sama oranf asing ya,"kata jonathan
"Mereka baik kak, merka kasian, mereka harus kerja buat makan dan mereka juga ngak tau papa dan mamanya,"kata joongki
"Nah joongki harus bersyukur punya papa mama ya,"kata ilham
Memasuki gor, joongki minta diturunkan dan langsung menghampiri liliyana dengan menangis.
"Loh loh anak mama kok nangis,"kata liliyana
Mendengar pertanyaan liliyana, joongki bukannya bukan berhenti menangis malah tambah nangis
Advertisement
"Astaga itu anak kalian apain? Tanya ahsan
"Astaga ngak diapa apain kak, tadi aja ngak nangis sama kita,"kata ilham
"siapin kuburan sana,"kata owi
"Mau aku bantuin nulid surat wasiat ngak,"kata hayom
"Kak, gue ngak ngapa ngapain tadi aja dia minta beliin es cream 3 ya diturutin,"kata ilham melas
"Hay kenapa, sini coba cerita,"kata youngdae
Setelah tenang akhirnya joongki mulai ingin bercerita dan semua orang mendengarkannya seperti confrensi press tingkat internasional. Ternyata yang membuat joongki nangis adalah 2 temen barunya, yang membuat dia mikirkan nasip mereka.
"Ya udah kan sekarang joongki harus bersyukur punya papa dan mama,"kata youngdae
Huahhhhhhhhhh
Joongki nangis lagi
"Lohhh salahnya apa? Kata youngdae bingung
"Youngdae sama kayak mereka ma pa, kalau mama dan papa ngak jadiin joongki anak, nanti joongki kayak mereka yang harus kerja,"kata joongki
"Joongki,"kata liliyana kaget mengetahui joongki tau asal usulnya
"Joongki jangan ngomong kayak gitu lagi, mau bikin mama papa nangis, selamanya joongki anak mama papa,"kata youngdae
Joongki mengangguk ria
"Joongki mama mau tanya kok joobgki tau kalau joongki anak adopsi mama papa? ,"kata liliyana
Heningggggggggggg..
"Karena mama dan papa ngak kayak mama dan papa temen temenku yang bobok bareng setiap hari, ya walaupun kadang kadang tidur bareng sih,"kata joongki
"Ehhhhhhhh,"kata liliyana
"Wahhh ci...pelanggaran,"kata owi
"Maaa, bentar lagi natal kan, kita ke panti asuhan temen joongki ya ma, aku mau bawa makanan, minuman, minuman dan pakaian yang banyak ya,"kata joongki
"Siap siap,"kata youngdae
"Om owi, om ahsan, om hendra, tante marisa, kak ilham, kak jo, kak bayu, kak debby, ka jordan..huft banyak ya, pokoknya harus ikut dan nyumbang juga, yang banyak, "kata joongki
"Astaga, sifat nya yang ini nih yang nurun dari emaknya, maen nyuruh aja,"kata ilham
"Mau kan semua ? "kata joongki
"Mau mau,"kata semua
"Titah pangeran cuyy, ngak diturutin ibu ratu turun tanggan,"kata jonathan.
Hayyyyyy maaf lamaaa..
Selamat natal bagi yang merayakan,
Seperti biass aku tunggu coment, saran dan pengennya gimana..
Laella, jogja, 25 desember 2016
Advertisement
- In Serial28 Chapters
The Worldforge: Warlock Rising
Abandoned as an orphan, Mar was tested for magic by the Mages of Orelm and was found to possess immense magical potential, but when he grew old enough to start his training he found he was unable to cast so much as a single spell! Embarrassed by their mistake, the mages threw him in the library where he read books and tutored the mage students for a bit of money. All the while, he can’t help but envy the the students who are living the life he had so eagerly awaited. But when an object of great and malevolent power promises to make good on all the promises the mages broke to him Mar is thrust into the world of magic. Mar will find that fate had something more than a life confined to the library planned for him after all. Authors Notes: I consider this to be a comming-of-age Sword and Sorcery story based mostly on the style of classic western fantasies. So if that's your thing then I encourage you to take a peek. Something I want to mention though is that the main character starts of pretty wimpy, and that might not be your thing. That being said, if you stick with him he's got a long way to grow. Also, while this version of the story is meant to be fully readable, more dicerning readers may want to wait until I move out of rough draft phase. There may be some inconsistancies with character and plot while I am still in the rough draft phase. I'm sorry for this, but this is my first web novel and from what I've read the best way to get a good novel out is to write write write, and then edit ruthlessly after you're finished with the book, so that's the plan I'm going to follow. Again, this is a rough draft. Everything you are reading is subject to change, including the name, title, and cover photo. This may no longer be the case once I've decided I know where this fiction is going and I have a reasonable understanding of the characters and their behavior. You're reading what comes off my keyboard as it's made, with very limited editing. There will be mistakes in the text. I do a quick spell check to take out the worst of the errors, but there will be some I miss. You can point them out in the comments if they are particularly confusing or glaring and I will try to fix them, however I am not overly concerned about minor errors as this is not the final draft by any means.
8 165 - In Serial20 Chapters
Gate: War of Two Worlds Shorts
As the war continue, their are many stories that are untold. Voices, perspectives, battles, characters, and more that get lost between the bigger picture. These stories are to show another side of a long and bloody war. You can catch this book here, Wattpad, FanFiction.
8 186 - In Serial9 Chapters
The Grand eGress
Original Sci-fi Fantasy LN by Itsutsu KamiA young man becomes a beta tester for a new type of VR to help pay for his dorm fees but gets more than he bargains for.
8 144 - In Serial9 Chapters
Parent life with Bakugou
So your name is Y/n L/n but it changed to Y/n Bakugou because 1 year ago you got married to the love of life Katsuki Bakugou the number 2 hero and you just found out you pregnant and you have to tell Katsuki so you would be starting parent life with Katsuki but most of all you be a mother and you would be in motherhood your biggest dream........Read to find out more
8 69 - In Serial5 Chapters
Father Laff Q&A
(Cover is obviously not mine)Come here, ask your questions to the list of characters in the next page and I'll answer as my AU's character. (This is half because I do wanna converse more with my readers and half to spread some lore here and there; and to even help me write xD)
8 160 - In Serial12 Chapters
Habits [VKOOK]
Taehyung has a bad sleeping habit, leaking secrets. He moved out of his shared room with Hoseok and Jimin after doubting them for knowing things they shouldn't know. He now shares his room with Jungkook."Hoseok Hyung is the one who took your food, Seokjinnie..."Jungkook smiled and rushed to Seokjin to tell him.After all, Jungkook isn't the one to be trusted as well.
8 97

