《BADMINTON IN LOVE》Part 22
Advertisement
Bulan november sudah datang, dan pertandingan china ss pun tiba, saat pertandingan berlangsung liliyana beberapa kali berhubungam dengan joongki yang terpaksa dia titipkan ke mamanya.
Bulan november pun menjadi bulan pertamanya saat youngdae menjalani wajib militernya,
Pertandingan demi pertandingan berjalan dengan begitu lancar hanya sedikit bermasalah dengan lututnya yang sedikit terasa sakit, tapi tak diurungkan niatnya untuk tetap bertanding.
Pertandingan finalpun tiba, liliyana dan tantowi siap menghadang pasangan tiongkok. Babak pertama dimenangkan oleh liliyana, memasuki babak kedua, pasangan tiongkok memberikan perlawanan yang keras hingga dapat memenangkan pertandingan dengan skor 24-22. Memasuki babak ketiga kedua pasangan saling berusaha memberikan perlawanan yang maksimal hingga hasil akhir, pasangan tiongkok harus mengakui keunggulan pasangan indonesia.
Berita akan kemenangan liliyama-tantowi langsung tersebar cepat diseluruh penjuru dunia tak tertinggalan di korea.
Lee youngdae yang sedang istirahat melihat liputan tentang kemenangan liliyanan ikut senang dan berniat menelfonnya. Langsung saja setelah meminta ijin ke atasannya diapun diperbolehkan menelfon.
"Hello,"kata youngdae
"Youngdae,"kata liliyana
"Ya, kau harap siapa?,"tanya lee youngdae
"Kok bisa bukannya kamu wamil,"kata liliyana
"Iya aku ijin ke atasan, untuk telfon kamu sebentar,"kata youngdae
"Selamat ya atas kemenangannya,"kata youngdae
"Terimakasih,"kata liliyana
"Setelah ini langsung ke hongkong?,"tanya youngdae
"Iya, langsung nih,"kata liliyana
"Cideramu gimana ? Tak masalah ?,"kata youngdae
"Berdoa saja tak masalah, udah biasa kok,"kata liliyana
"Ya, jangan terlalu dipaksakan, masih ada yang di dubaikan,"kata youngdae
"Iya, nanti mau usaha dulu, rasanya kalau liat tagihan biaya sekolah joongki rasanya turnamen apa aja bakal aku lakukan,"kata liliyana
"Hayy, kau lupakan aku, tenanglah..masih ada aku,"kata youngdae
"Iya iya,,tapi.."kata liliyana
"Ngak ada tapi tapian, oh ya udah ya ci, waktuku habis, selamat bertanding,"kata youngdae
"Iya, jaga kesehatanmu,"kata liliyana
Setelah menerima telfon dari youngdae, liliyana pun langsung menyusul rekan rekannya di restauran,
"udah ci telfonnya sama ayang? ledek owi
Advertisement
"apaan sih lu wi,"kata liliyana
"lha emang bener kan ci?kata owi
"terserah,"kata liliyana
Tiba tiba deby datang menghampiri liliyana
"ci kamu dicariin di hotel,"kata deby
"sapa deb?,"kata liliyana
"si chenlong,"kata deby
"chenlong atlit china itu?kata owi
"iya bang,"kata deby
"okey bentar aku kelarin dulu makanku,"kata liliyana
"uhhh ada yang dicariin chenlong,,hem awas yang dikorea marah,"kata owi
"brisik lu, gue lempar juga ni piring,"kata liliyana
"lempar aja ci, mahal itu piring,"kata owi
"ngak masalah gue banyak uang juga,"kata liliyana
"yayayaya,"kata owi
Setelah makan mereka langsung bergegas balik ke hotel, sesampainya di hotel terlihat chenlong dan pacarnya yang sedang menunggu di loby hotel.
(anggap dalam bahasa mandarin)
"hay, maaf lama menunggu,"kata liliyana
"tak masalah, santai saja,tabib yang kita minta juga belum datang"kata chenlong
"tabib? untuk apa?,"tanya liliyana
"oh ya tadi lee youngdae menelfon chenlong untuk meminta tolong dicarikan tabib untuk memijat lutut kamu yang cidera,"shixian
"oh ya, maaf merepotkan kalian,"kata liliyana tak percaya
"tak masalah, sesama teman memang harus saling membantu,"kata chenlong
tabib yang mereka tunggupun tiba, akhirnya mereka menuju ke kamar liliyana karena tak ingin menimbulkan kehebohan jika dilakukan di loby. Karena penasaran apa yang terjadi tantowi, deby, praven, greysia poli dan pelatih liliyana
"etdah rame amet ini kamar, kalian pada ngapain? kata liliyana
"ngakpapa ci liat aja, kan pemasaran,"kata deby
"oh ya liliyana mungkin pemijatanya akan terasa sedikit sakit tapi setelah itu akan lebih membaik kok,"kata chenlong
"tak masalah dia pengusaha pijat jadi pasti kuat,"kata owi
"xian, kalau kamu dipijat biasanya kamu bagaimana? tanya liliyana muka jail
"biasanya aku pegang chenlong karena pasti rasanya sakit,"kata shixian
"wah sayangnya youngdae tak ada disini, "kata liliyana muka devil
"ahh aku mau kekamar aja ah,"kata owi liat glagat devil liliyana
Advertisement
"wi lu mau kemana sini,"kata liliyana
"ampun ci,"kata owi dengan muka memelas
"sini lu,"kata liliyana
"udah bang sana itu titah dari ibu ratu,"kata deby
akhirnya owi pun mendekat ke sisi liliyana dan langsung lengan owi dipegang erat.
"AAAAAAAAAAAAAKKKKKKK,"teriak owi
jangan heran yang dipijat liliyana tapi yang teriak owi karena liliyana dengan senang hati meremas lengan owi saat tabib memijat lututnya.
"ah lepas ci, sakit,"kata owi memelas
"ah lu mah wi sama gue juga, inget wi besok masih ada pertandingan di hongkong, inget biaya danish,"kata liliyana
"AAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKK,"teriakan owi lagi
"liliyana kok kamu tidak teriak, apa tidak sakit?tanya chenlong
"ah aku males teriak, teriakan aku udah diwakili tantowi juga,"kata liliyana
"ahh awas aja lee youngdae kalau ketemu, dia yang bikin acara akunya yang sakit,"kata owi
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKK,"teriak owi lagi
"ci itu udah kelar mijitnya,masih aja remas tangan aku,"kata owi sambil melihat nasip lengannya
"oh ya, maaf wi, kagak tau,"kata liliyana tanpa dosa
"emang lu aja yang dendem sama gue,"kata owi
"emang, terus kenapa?"tanya liliyana tanpa dosa
"astaga..berikan aku kesabaran ya allah,"kata owi
"AMINNN,"kata semua yang diruangan itu
Selesai memijat itu chenlong dan shixian pun langsung bergegas pulang, tak lupa liliyana mengucapkan terimakasih.
hayyyyy.....
kalau cerita ini aku akhiri gimana ?
pendapat aja kan pasti cerita itu ada ujungnya, jangan kayak sinetron yang ngak ada kelar kelarnya
hahahahahahaha
laella, jogja, 27 november 2016
Advertisement
- In Serial34 Chapters
Convergence of Fates
After being rescued by an Assurian scientist, Fenicia Kranicar wakes up panicked, afraid and very angry. Her plans to escape must be put on hold when she learns that dangerous mercenaries are about to attack the space station she is on. The half Assurian-Saryan female will soon discover things about herself that she would never have guessed. Will the knowledge of her new powers and where they came from be enough to save her? Warning : COF contains violence, trespassing, bad language, multiple references to various matters of fandom, questionable interrogation tactics, kidnapping, arguable murder, justifiable murder, filthy murder, assault and battery, abuse of authority, destruction of private property, disorderly conduct, dismemberment, and an uncomfortably sexy mother. Cover commissioned by Jackiefelixart
8 221 - In Serial16 Chapters
Vienna's Game
Seriously I got reincarnated into another world?! In front of my class nonetheless! As a teacher this is ridiculous, but at the same time, I get to stretch my legs again and enjoy my youth again, since I have the body of my young teenage self again, and I'm not afraid to use it! Except now I am stuck as a princess of the country that is nearing political turmoil... Well, I guess it's time to use my knowledge as a World History teacher to save this kingdom from plunging into civil war! As someone who is not from this world and has never learned how to talk back to their superiors, what could possibly go wrong?
8 120 - In Serial23 Chapters
Memory Seal
Killed by a higher power, he was unable to avenge his fallen friends and family. His desperation, his regret, his sorrow shaped his soul as he was murdered. But the world is just; As the world he knows fades before his eyes, he finds himself reincarnated in the body of a newborn baby. He now has a second chance at life, to avoid his previous life’s tragic ending. But is the world really so kind? insanemooncake.com
8 234 - In Serial16 Chapters
Solar Moon
Mara doesn’t know where she comes from, who or even what she is. All she knows is the small village of the family who adopted and raised her since she was a baby. Her burning desire to discover her identity outweighs anything else in her life, but how much can she truly discover without leaving the comfortable safety of her shielded Lycan village? Ander is the strong Alpha King of the Lycan who is sure of his destiny and what he must sacrifice in order to fulfill his duty to his people. Over the centuries he has overcome any obstacle or villain who wished to foul the rise of the Lycan. Can the path that leads to his success also be the one that gives Mara the answers she desires? Or does fate have something else in mind for them...
8 98 - In Serial46 Chapters
Project Felia
""""Project Felia"""" is a story about Sky Farrow a 17 year old boy And his little sister Celia. They are living in the remains of Earth in the year 2070, but after a attack on their bunker they are forced to enter Felia, which is an artificual world, your real body dies in the process, many people consider this a sin or a cheap way out, some believe you won`t come to heaven if you choose this way, it`s either live or die for the main character and his sister, they chose to live in Felia!
8 212 - In Serial11 Chapters
Facade
In a world full of lies, where does the truth lie? In the great unknown? In the minds of the rulers of the world? Or does the truth lie somewhere else? Somewhere....more obvious, where every single person can see and access....but do not realize?
8 105

