《BADMINTON IN LOVE》Part 8
Advertisement
Tujuh jam setelah keberangkatan liliyana dari korea. Dia sudah sampai di indonesia. Belum berapa menit dia sampai dinegara tercintanya dia sudah diberondong dengan wartawan yang mencari berita tentang dirinya dengan youngdae. Dan dengan tenangnya liliyana menjawab semua pertanyaan yang diacukan hingga dia diselamatkan oleh mamanya yang langsung menarik dirinya.
"Makasih ma, untung ada mama,"kata liliyana
"Makanya kalau ambil keputusan itu jangan bikin heboh dunia,"kata liliyana sambil terus sibuk dengan hpnya karena sedang menghubungi youngdae
"Lagi apa sih ampek mamanya dicuekin gini?,"tanya mama liliyana
"Ini ma, youngdae. Lagi kabarin aja kalau udah sampai. Ini joongki lagi rewel ma,"kata liliyana
"Makanya bawa itu cucu mama malah ditingalin,"kata mama liliyana
"Niatnya sih gitu ma, malah tadi sempet mau aku masukin kekoper, nih mah liat dia pas di koper,"kata liliyana nunjukin foto joongki
Akhirnya obrolan mereka pun berlanjut dengan cerita tentang joongki dan liburan liliyana lainnya di korea.
"Semoga tindakanmu ini benar ya nak,jangan kau sesali,"batin mama liliyana
Sesampainya diapartemen liliyana, liliyana pun memutuskan mandi dan langsung tidur karena badannya yang sakit semua selama dalam penerbangan.
Pagi hari diapartemen liliyana, si empunya pemilik apartemen sudah bangun dan hal itu membuat mamanya sedikit kaget karena biasanya dia akan tidur lama setelah berpergian lama.
"Pagi dek, tumben udah bangun biasanya masih kayak ulet kadut dikamar,"ejek mama liliyana
"Ahh mama bisa aja, mama salahin cucu itu. Pagi pagi buta udah buat mamanya bangun,"kata liliyana
"Joongki? Kata mama liliyana
"Ya sapa lagi ma, emang aku punya anak lain,"kata liliyana
"Ya sapa tau tiba tiba kamu sama youngdae adopsi anak lagi atau malah bukan adopsi,"kata mama liliyana
"Ma, please deh,"kata liliyana
"Iya iya dek, emang cucu mama itu kenapa,"kata mama liliyana
"Nih mah aku dikirimin youngdae, foto ini setelah dia teror aku dengan telfon dia dari pagi,"kata liliyana
Advertisement
"Hahaha,lucunya cucu mama itu,"kata mama liliyana
"Ahh audah mah, oh ya ma aku mandi dulu ya, ini nanti aku mau jalan sama anak anak, nanti kalau ada bela suruh langsung kekamar aja ya ma,"kata liliyana
Liliyanapun segera mandi, segera dia ambil peralatan mandinya. Dan sepulangnya dari korea dia mandi dengan seperangkat perawatan tubuh yang baru dan sangat lengkap. Ya siapa lagi kalau bukan youngdae yang membelikannya.
30 menit kemudian bela datang dan langsung kekamar liliyana setelah mendengar berkataan mama liliyana yanhmg kebetulan bertemu di depan apartemen. Liliyana pun beberapa menit kemudia selesei mandi dan keluar dengan mengunakan kaos dan celana pendek. Dan yang membuat bela terkaget kaget ria. Liliyana sehabis mandi langsung menuju ke sisi kopernya dan mengambil 1 tas berukiran cukup besar yang isimnya adalah produk perawatan diri. Lengkap sangat lengkap, dari ujung kepala sampai telapak kaki.
"Wauu kau gila, dikorea bentar aja bawaanya udah kayak gini,sama pangeran korea dikasih makan apa sih,"kata bela sambil masih melihat lihat produknya
"Apaan sih, biasa aja, ini kan cuma buat perawatan diri aja.kayak kamu ngak pakek aja,"kata liliyana
"Iya tapi tak selengkap ini kali, aku minta yang ini ya,kamu kan ada dua,"kata bela mengambil 1 produk yang dia kira adalah lotion
"Enak aja maen ambil ini udah 1 pakek curut, itu sama ini beda, yang kamu pegang itu buat yanh ditelapak kaki kalau ini baru buat badan,"kata liliyana
"OMG, telapak kaki aja khusus, oh tuhanku. Maafkan hambamu ini,"kata bela dengan lebay
"lebay banget lu curut, bisa aja kali,"kata liliyana
Liliyana pun ngobrol sambil siap siap alhasilnya dia sudah siap dengan jelana jens panjang dengan kaos putihnya dan tak kurang dia bubuhkan pelembab bibir karena dia lebih suka warna bibir yang alami (maklum udah merah dari orok).
"Ci, ini semua kalau abis gimana dong kayaknya aku liat ngak ada di indonesia semuanya. Home made lagi ini kan,"kata bela
Advertisement
"Ya tinggal beli lagi dong bel,"kata liliyana
"Korea?kata bela
"Iyalah mana lagi,"kata liliyana
"Caranya?,"kata bela
"Tinggal angkat hp bilang ke youngdae terus dikirim, selesei kan itu hidup ribet ah. Itu juga produk bakal nyampek sini 2 bulan sekali, cepet keluar ayo makan gue udah laper curut,"kata liliyana.
Merekapun akhirnya menuju salah satu restoran. Dan direstoran tersebut udah ada tantowi, hendra, ahsan, hayom dan grasilla. Kedatangan liliyana langsung disambut dengan kehebohan temen temennya.
"Woy emak baru ini, baru datang aja nih,"kata owi
"Apaan sih lu, ni gue bawain oleh oleh,"kata liliyana
"Wehh banyak banget nih,"kata owi
"Banyak lah buat nyumpel mulut brisik kaliam nih,"kata liliyana
Liliyana pun langsung pesan nasi kuning dan ikut bergabung dengan teman temannya. Ditengah keasyikan kumpul mereka, liliyana tiba tiba langsung mengambil hpnya.
"Woy, asyik banget maen hp nya, ada orang nih disini,"kata owi
"Sorry gyus, ini lagi tanya kabar anak gue,"kata liliyana
"Anak loe apa bapaknya,"kata hayum
Langsung hp liliyana diambil owi
"Weh weh, pangeran korea nih,"kata owi
"balikin wi, asem loe,"kata liliyana
"Ci, si youngdae bisa bahasa indonesia?,"kata owi
"Bisa tu loe liat sendirikan chatnya,"kata liliyana yang tau bakal panjang ini ceritanya
Terbukti setelah itu merekapun nodong liliyana buat cerita dan mengalirlah cerita itu.dari awal pertama dan sampek adopsi. Obrolan mereka berlanjut sampek liliyana yang abis kena bully karena kedekatannya dengan youngdae.
Sampai sini dulu ya, part selanjutnya nanti bakal ada cerita persiapan olympiade dan olympiade rio.
Aku tunggu tanggapan,coment dan sarannya yakk..
Advertisement
- In Serial14 Chapters
Cores
Magic came to our planet, along with gates to another world. When creatures are found to have an organ known as a core, an extremely dense energy source, Lucas finds his chance to avoid the tedium of a desk job: monster hunting. All he has to do is not die.
8 462 - In Serial19 Chapters
Novos Hitchhiker (Defunct)
Yet another unfortunate soul has met their end by way of Truck-senpai and has now been reborn into a world of swords and magic. However, the soul was not reborn alone. The soul has been pushed into the body of young Celestine, an ordinary human girl with no distinguishable features or talent whatsoever. The soul is a parasite; a hitchhiker as Celestine lives her life in the world the wandering soul imagined as it tried to make sense of the Void. Cover stock image credit: Mihraystock @ deviantArt
8 216 - In Serial68 Chapters
Magical Cosmic
Victor Petard Asterisk was just an explorer, like many others. Roaming unknown parts of the galaxy, seeking the answers to Humanity’s greatest mysteries among the stars. One day, he chanced upon an unnatural wormhole that brings him to another Universe. A Universe filled with magic and wonder! “Hah! With my advanced technology, who would dare challenge me?” “You there, savages! Still using bows and swords? Better go back to farming in the countryside!” "And you! What's with that backward magic staff? Use mine instead and witness its power." Filled with determination and experience, from years of exploring, Victor will seek out the unknown and unravel the deep mysteries held within this strange Universe. Follow Victor’s journey, as he lays down a legend that will echo throughout the Multiverse and last for eternity. --------------------------------------------------------------------------------- This is a Science Fantasy story where technology will eventually change the civilization. The first few chapters might contain a bit explanation but it get better overtime. Kingdom Building is starting around 20s chapter. Although there is Comedy and Romance here and there, it wasn't the main focus of the story. The length of every chapter is around 1500++ words, might be longer but rarely shorter. --------------------------------------------------------------------------------- DISCLAIMER: English is my second language! I will be trying to improve over time but it takes time. So please bear with me... Also, if you're going to point out any grammar mistake in the story. Thanks in advance.... --------------------------------------------------------------------------------- New chapter will be released every two days. This time the art cover wasn't mine so if the owner want to take it down, just tell me. For anyone that want to join me on Discord: Magical Cosmic
8 182 - In Serial50 Chapters
LETTERS TO REALITY ✓
Letters to Reality now available as a paperback book on Amazon and other stores: link in bio!love letters to seven boys anyone would find hard to forget.#1 in poetry#13 in loveletters[ inspired by To all the Boys i've Loved before ]
8 169 - In Serial25 Chapters
Where Did The Little Rock-Star Go? (GXG)
Devon is now 21, older and wiser. She is now once more the quiet solo artist. She is both, immature and mature. She is responsible but also irresponsible. She can be late, or she can be on time. One little meeting can bring all the memories back.sequel to: Little Rock-Star
8 202 - In Serial19 Chapters
I can't seem to let you go (A story I thought was Style but isn't)
Stan and Kyle had been together since 8th grade, but now as they make it to their junior year, Kyle can't help but notice something off about Stan. This is taken directly off of my AO3(Title is from a song called 'Gravity' by Sara Bareilles)
8 166

