《BADMINTON IN LOVE》Part 6
Advertisement
Hay lanjut ya, tapi ngak janji bakal menarik ya maklum cerita asal asalnya aja..
Cuma mau nuangin hayalan doang
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Kehidupan tenang dan bahagia youngdae dan liliyana terusik dengan langsung tersebarnya berita tentang adopsi anak yang mereka lakukan. Semua media berlomba lomba memberitakannya. Foto mereka di taman bermain saat liliyama menyamarpun tersebar di media. Awalnya youngdae ingin menyembunyikannya tapi karena tak hanya media korea yang memberitakan liliyana pun mengetahuinya dari salah satu lahan berita internasional.
"Young bagaimana ini?,kata liliyana sambil memeluk joongki
"Tenang,semua pasti bisa, kemaren kamu udah bilang ke pelatihmu kan. Dan mereka tak masalahkan ? Kata youngdae
"Ngak sih young yang penting aku tetep fokus maennya dan latihan,"kata liliyana
Ditengah kepanikan mereka, tiba tiba ada tamu yang datang dan ternyata adalah kedua orang tua youngdae dan kakaknya. Mereka langsung datang karena mengkwatirkan keadaan youngdae dan liliyana. Mereka masuk ke apartemen bahkan harus membutuhkan usaha luar biasa karena wartawan yang memenuhi apartemennya. Usut punya usut keluarga youngdae ternyata fasih berbahasa indonesia karena beberapa kerabat mereka adalah orang indonesia#anggap saja kayak gitu dari pada ribet bahasa inggris apalagi korea kan
Segera setelah pemberitaan tersebut menyebar pihal pelatnas korea langsung menghubungi youngdae dan mereka langsung menawarkan diadakannya confresipress secepatnya sebelum berita yang bersebar sakin tak terkendali.
"Kamu yakin kita akan confresipress?,"tanya liliyana
"Yakin , ini salah satu caranya.cepat atau lambat kita pasti akan confresipress kan. Kita ngak akan menyembunyikan joongki selamanya,"kata youngdae
Akhirnya setelah memikirkan pertimbangan yang ada liliyanapun setuju diadaknya confresipress.
Hari confesipress akhirnya datang dengan sedikit grogi liliyana coba menenangkan girinya. Dia berusaha untuk tenang.
"Ci, tenang pasti bisa,"kata youngdae
"He,ci ?, kata liliyana
"Ya, cici kan kamu bukannya kamu dipanggil cici,"kata yongdae
"Aishh, terserah deh waktu waktu kayak gini masih aja sempetnya,"kata liliyana
"santai aja, ya kan joongki,"kata youngdae
Akhirnya waktu mereka menghadapi para wartawanpun tiba, mereka tak mengira kalau wartawan yang akan datang sangatlah banyak. Tak hanya dari korea tapi dari indonesia dan beberapa negara lainnya.
"Ini kok rame banget, kita confresipress tentang joongki aja kok berasa kita kayak nglakuin kesalahan didunia, ihh itu dari indonesia, eh itu jepang,cina,"kata liliyana
Advertisement
"Berarti mereka perhatian sama kita,"kata youngdae yang mencoba lebih tenang.
Sesi confresipress pun dimulai dengan pemaparan youngdae tentang foto foto yang beredar dibantu dengan liliyana saat foto dirinya yang tampil saat penyamaran hingga foto mereka saat dipanti asuhan. Tentang joongkipun mereka sampaikan dengan bahagia dan ditambah dengan keberadaan joongki yang berada ditengah mereka saat confresipress. Mereka menjelaskan bahwa hubungan mereka untuk saat ini adalah orang tua joongki tapi tak menutup kemungkinan akan berubah untuk kedepannya. Di akhir sesi confresipress ditutup dengan sesi foto mereka bertiga yang tampak sangat keluarga bahagia.
Tak disangka respon masyarakat sangatlah baik ya tak banyak juga yang menentang karena mereka beda negara dan belum ada ikatan menikah. Ya pasti ada pro dan kontra. Tak berapa lama setelah confresipress tersebut dampak yang mereka rasakan adalah tak harus sembunyi jika berada di tempat umum dan tak kan merasa pusing jika mereka memosting sesuatu di account sosial media mereka.
Hari kepulangan liliyanapun semakin mendekat tak kurang dari 3 harilagi. Dan karena hal ini ntah joongki menjadi lebih lengket dengan si mamanya. Beberapa kali youngdae harus berusaha keras untuk menenangkannya saat menangis.
"Aduh anak mama kok nangis, kasian papa lho, besok pas mama di indonesia gimana coba,"kata liliyana
"Young, rasanya aku ngak sanggup kalau ninggalin joongki, coba deh ini aja dia nangis mulu,"kata liliyana
"Iya, tapi ya mau gimana lagi,ya latihan dong aku juga masak kamu terus. Percaya sama aku,"kata youngdae sambil masih sibuk dengan hp nya
" kamu sibuk apa sih kok itu hp mulu yang dipegang?"tanya liliyana
"Ohh ya ini, ada tawaran iklan buat kita,"kata youngdae
"Kita?,"tanya liliyana heran
"Iya, salah satu badan adopsi. Meminta kita jadi icon mereka. Ya kalau dibanding iklan lain sih bayarannya tak seberapa,"kata youngdae
"Mau mau, itung itung bantu anak anak yang kayak joongki,"kata liliyana
"serius?,"kata youngdae
"Ya,"kata liliyana
"Okey siap, ini sesi pemotretannya sehari sebelum kamu pulang ci,"kata youngdae
"Okey, tapi setelah itu nanti temenin aku belanja oleh oleh ya,"kata liliyana
"Siap nanti aku antar,"kata liliyana
Advertisement
Sesi pemotretan iklan pun berakhir dengan cepat hanya membutuhkan 3 jam setelah itu youngdae mengajak liliyana ke salah satu pusat perbelanjaan korea. Ya ke myeongdong
Myeongdong adalah kawasan di Seoul, Korea Selatan, yang menjadi salah satu distrik pusat perbelanjaandan wisata utama di kota Seoul. Tempat ini sangat populer di kalangan wisatawan macanegara sebagaisurga belanja dan pusat fashion yang menjual aneka fashion item dari produk lokal hingga barang-barang bermerk internasional seperti Louis Vuitton, H&M, Ralph Lauren, Forever 21, dll. Myeongdong juga menjadi sentra kosmetik di mana kita bisa dengan mudah menemukan outlet kosmetik merk terkenal Korea seperti Etude, The Face Shop, Skin Food, Missha, dan Nature Republic. Harga barang-barang di sini pun bervariasi dari sedang hingga mahal. Di kawasan ini juga terdapat beberapa departemen store dan shopping centre besar seperti Lotte Department Store, Shinsegae Department Store, Migliore, M Plaza, and Noon Square. Bagi penggila K-pop, Anda juga bisa menemukan aneka CD dan marchandise K-pop di Myeongdong.
Puas belanja dan jalan-jalan, saatnya kita mencharge energi kita kembali sekaligus wisata kuliner di restauran dan cafe-cafe di sepanjang jalan di area ini. Restoran fast food seperti McDonald dan KFC juga bisa anda temukan di Myeongdong. Selain itu, tidak ketinggalan pula tempat hiburan seperti bioskop dan juga theater turut meramaikan kawasan ini menjadikannya kian populer di kalangan anak muda Seoul. Meskipun ramai, jalanan di Myeongdong tetap leluasa untuk ditelusuri karena jalan utama dan kebanyakan gang-gangnya diperuntukan khusus bagi pejalan kaki (kecuali pagi-pagi sekali dan larut malam). Jadi kita bebas mau jalan di tengah atau menyeberang suka-suka, tapi tetep ya jangan sampai nubruk orang lain :p dan selalu hati-hati dengan tas, barang berharga, serta barang bawaan Anda ;)
Oh ya, Myeongdong juga punya atraksi wisata lain berupa festival yang diadakan 2 kali setahun, yaitu dari akhir Maret hingga pertengahan April pada musim semi, dan pada bulan September pada musim gugur. Festival ini menampilkan berbagai atraksi menarik mulai dari parade, fashion show, hingga pertunjukan musik dan tarian. Banyak toko di Myeongdong juga menawarkan obral dan produk diskon pada periode festival ini. Hmm.. tau kan sekarang waktu yang paling tepat untuk datang ke Myeongdeong? ;D. Dan sebagai kawasan belanja, Myeongdong juga menjadi tempat yang cocok untuk icip-icip jajanan pinggir jalan khas Korea dan sering menjadi tempat ‘lahir’nya jajanan-jajanan Korea inovatif seperti tornado potato dan tokkebi hotdog khas Korea (googleweight.com)
Di myeongdong liliyana membeli berbagai macam dan yang banyaknya adalah sovenir khas negeri gingseng itu karena dia sudah menebak jika teman temannya pasti akan langsung menyerbu apartemennya setelah memdengar pemberitaan tentang dirinya.
"Ci, kamu kamu beli buat kamu apa buat dijual lagi, banyak banget,"kata youngdae yang melihat barang belian liliyana
"Ya ini aku sekalian buat nanti dijual di glodok,"kata liliyana yang masih sibuk memeriksa barang.
Setelah selesei dengan hiruk pikuknya acara belanja akhirnya mereka memutuskan untuk makan. Sepanjang acara makan mereka tak henti henti tertawa melihat joongki makan dengan lahapnya.
"Aku yakin dia akan cepat tumbuhnya dengan cara makannya yang seperti itu,"kata youngdae
"Joongki cepet gede ya nanti kita maen badminton sama mama,"kata liliyana
"Ci, yang atlit aku juga lho,"kata youngdae
"Lho, joongki kan mau maen mix sama aku bukan double sama kamu ya,"kata liliyana
"Wahh ngajak ribut ini,"kata youngdae
"Hahaha,udah ahh kita ribut gini dianya kagak ngerti, mix atau double entar malah ujungnya single,"kata liliyana.
Hari yang melelahkan itupun ditutup dengan pemandangan indah yang mereka lihat di sungai han. Ya mereka memutuskan untuk ke sungai terbesar dikorea itu
Sungai han dimalam hari tampak begitu indah dengan gemerlapnya lampu lampu yang menghiasinya. Tak hayal liliyana pun terpesona dengan keindahan yanh disuguhkan.
"Indah banget, "kata liliyana sambil masih mengamati indahnya.
"Iya indah, mungkin setelah ini hidup kita akan berwarna karena adanya joongki,"kata youngdae
"Ya setidaknya hidupku tak sedatar dan sehambar seperti biasanya. Harus mulai mengatur waktu buat joongki dan latihan,"kata liliyana
"Iya, olimpiade rio harus jadi pemenang,"kata yongdae
"Harus,,sekarang tanggungannya udah ada,"kata liliyana becanda
"iya nih, harus mulai mempersiapkan buat si pipi,kata youngdae
"Kita tanggung berdua, okey,"kata liliyana
"Okey,"kata youngdae
Setelah puas akhirnya mereka bergegas ke apartemen dan packing untuk kepulangan liliyana besok..
Bagaimana kisah LDR mereka setelah liliyana pulang ke indonesia, dan bagaimana kehidupan mereka kedepannya.
Yang tau hanyanya saya dan tuhan,
Hahahaha..
Oh ya aku tunggu sarannya ya..
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
~younglilovers~
Advertisement
- In Serial12 Chapters
The Navigator
I'm a navigator. This essentially means it's my job to ferry goods and/or people from point A to point B. I know, shocking, but here's the thing. I don't navigate the seas or stars. Hell, I don't even have a ship, craft, vessel or vehicle of any description. 'What is it you navigate, then?' you may ask. The chaotic nonsensical void between neighboring realities. That's what. [Participant in the 2018 NaNoWriMo RoyalRoad challenge.]
8 151 - In Serial11 Chapters
The Hand of Sigmar. A Warhammer Fiction.
Adebar von Bolstedt was a normal young Aristocrat once. Third son of the middling von Bolstedt line of Altdorf, capital of the prestigious Empire at the heart of the Old World, but when a quarrel with his brother escalates he decides to leave his pampered home, and soon finds himself stranded in the countryside. When confronted about his presence he claims to be led by the God-King Sigmar, but with the name of the Protector of Mankind come his responsiblities. Soon Adebar finds himself tasked with ridding a town of a mad killer, and settling some lethal family quarrels.Word from the AuthorGreetings! The Hand of Sigmar plays out in the much beloved Warhammer Fantasy setting (owned, of course, by Games Workshop). Do not fret, however, as I've made it a point to make the story digestible even to the uninitiated, and maybe even be a good introduction to the setting. This work will be shorter overall, partly because its born out of a sudden passion, partly because I thought I'd try my hand at a more comfortable story than the grim darkness of the 41st Millenium (psychotic murderer and fraudulent holyman included). Depending on how this does and my time allows more adventures may be coming.While I cannot claim the places, concepts and gods etc. mentioned within as my own, the story and all characters flowed from my own fingers.
8 107 - In Serial8 Chapters
Amaryllis and Iris
A certain businesswoman was reborn into a world of battles, war, and child soldiers. Well, one thing's for sure, she certainly doesn't get any break. Also available in fanfiction, and ao3. This story was rewritten and major plot devices were changed. Release schedule: 3 chapters a week.
8 120 - In Serial8 Chapters
Game Of Thrones: Paladin Of Old Gods
A young man, fond of role-playing games and fantasy stories, dies due to a supernatural incident between an angel and a demon. He will have to be compensated somehow and it will be up to his angel lawyer to get the best interests of his client.(It's a Fanfiction)The plot, the world, the characters of ASOIAF belong only to its owner. All references to Wizard of the coast and all related owners of D&D and the world of Forgotten Realms belong to them. Changes to the plot and the inclusion of other characters, are of my own invention. This Fanfiction was not written with the intent to create profit but based on creativity and fun.The cover Belong to me. This beautiful work, created based on my requests, is the work of a very talented illustrator and graphic designer.(Grazie, rushyit, per il tuo fantastico lavoro.)
8 77 - In Serial48 Chapters
liquor ☆ [pjm + myg]
❝he only loves me when he's drunk.❞; #130 in poetry
8 197 - In Serial39 Chapters
solangelo smut
as title says. smut. its gay. its solangelo. sometimes valdangelo. most of it will be omegaverse type with a demigod hole. some will have knotting in it. and some might just be short storys with no smut. i take requests if yall want and will happily do an oc for you.
8 272

