《mine and my destiny (minyoon)》Mencari tapi tak bertemu
Advertisement
Pemuda itu menyematkan rokok di belahan bibir merah mudanya kemudian menghidupkan pemantik dan menghisap rokoknya dengan nikmat. Tetapi itu tidak berlangsung lama karna tiba-tiba seseorang menarik rokok itu dari bibirnya.
"Rokok tidak cocok berada di bibir manis mu sugar" kata kai seorang partner kerjanya sebagai penembak jitu jarak jauh. Yoongi hanya berdecak tidak suka kemudian hendak mengambil kembali rokok nya tapi gagal.
"Sudah kubilang jangan merokok tuan muda Min!" Kata seseorang yang muncul tiba-tiba dengan pakaian kemejanya yang sudah berantakan, Kim Taehyung namanya. Seorang Bos Yakuza sekaligus seorang penolong bagi Min Yoongi ketika dia mengalami kejadian yang membuat hidupnya hancur seketika waktu itu.
Setiap mengingat kejadian hari itu membuat dia selalu menangis. Kehilangan kedua orang tuanya kemudian disiksa oleh paman dan bibinya dan mengambil hak wewenang kekayaan keluarganya dengan bermain licik. Kedua orang tuanya meninggal dalam keadaan yang mengenaskan dengan luka tembakan di sekitar kepala mereka. Ditambah rumah mewahnya kebakaran. Yoongi kecil bahkan tak pernah menyangka akan mengalami kejadian yang menyakitkan itu. Kerap disiksa oleh keluarga pamannya membuat dia melarikan diri dari rumah. Tetapi pamannya tidak membiarkannya sampai Yoongi menandatangani pemindahan hak atas perusahaan keluarganya kepada pamannya. Kala itu umurnya bahkan masih sangat muda, tetapi pamannya yang tamak tidak perduli memaksa dia menanda tangani dokumen penting itu kemudian membiarkannya pergi. Disitu lah Taehyung muncul mengulurkan tangan dan membantunya sampai sekarang. Taehyung tidak memperlakukan Yoongi sama rata dengan para bawahannya. Dia sudah mengganggap Yoongi seperti adiknya sendiri. Tidak memperbolehkan dia merokok dan keluar sendirian.
Min Yoongi hanya cemberut mendengar perkataan Taehyung lalu mengambil ponsel nya. Mengabaikan ke dua makhluk yang mengganggu kesenangannya.
"Kau baru saja kembali dari Jepang , Istirahatlah!" Taehyung .
"Kau bahkan tidak menjemputku brengsek" jawab Yoongi sebal.
"Kan ada kai, kau tau aku sibuk menangani para pelanggan kita" Taehyung.
"Istirahat Yoongi!" Perintah Taehyung dingin.
Yoongi bangkit dari duduknya kemudian menghentak-hentakkan kaki nya gemas menuju kamarnya.
Advertisement
"Huhh..." hembusan nafas lelah Taehyung terdengar kemudian mengambil rokok kemudian menghisapnya.
"Biarkan dia menikmati masa mudanya Bos!
Merokok, tidur larut malam adalah hal biasa yang dilakukan anak muda zaman sekarang ini" kata kai.
"Aku sudah membiarkannya minum alkohol"
Itu sudah cukup"Jawab Taehyung.
Kai menghela nafas, kadang dia berfikir hubungan mereka seperti sepasang kekasih. Taehyung melarang Yoongi melakukan hal-hal yang merusak kesehatannya. Tapi langsung dibuang jauh-jauh pikirannya mengingat Bos nya itu sudah memiliki tunangan seorang pemuda imut yang masih bersekolah di bangku menengah atas. Jeon jungkook namanya.
Memaksa keluarga jeon agar merestui mereka dalam ikatan pertunangan walau kekasih nya masih sekolah. Itu dilakukan nya Karna Taehyung sangat mencintai pria yang mirip dengan kelinci tersebut.
"Aku pulang" kata seorang pemuda yang masih berseragam sekolah lengkap. Dia jeon jungkook.
Taehyung menyambut nya dengan membuka kedua tangannya menunggu kekasihnya itu menghampirinya.
Jungkook tersenyum kemudian berlari kedalam pelukan sang kekasih.
HUP!!! "Kau lelah sayang?" Tanya Taehyung sambil merapikan rambut jungkook kemudian memberikan kecupan di bibirnya singkat.
Jungkook mengangguk kemudian melingkarkan kakinya di pinggang sang kekasih sambil meletakkan kepalanya di perpotongan leher Taehyung . Taehyung membawa jungkook menuju sofa kemudian duduk dengan jungkook dipangkuannya. Menepuk-nepuk punggung kekasih seakan merasakan lelahnya juga. Jungkook sudah berada dikelas akhir menengah atas, banyaknya les yang diikutinya membuat istirahatnya terbatas. Taehyung tak habis pikir jungkook meminta padanya mendaftarkan 3 les sekaligus. Dia bilang ingin masuk ke universitas yang sama dengan Yoongi . Yaitu ROYAL BUSANO UNIVERSITY.
Jungkook sangat kagum pada Yoongi Karna bisa memasuki universitas tempat orang-orang jenius berkumpul.
"Yoongi sudah kembali dari Jepang, sayang"
"Dia dikamarnya sekarang" beritahu Taehyung
Jungkook mengangkat kepalanya, memberi kecupan dibibir Taehyung kemudian beranjak dari pangkuan Taehyung.
"Aku akan kembali setelah melepas rindu pada Yoongi hyung" janji jungkook.
Taehyung hanya terkekeh mendengarnya, melihat jungkook memasuki kamar Yoongi dilantai atas dengar tergesa-gesa. Serindu itu kah? Yoongi sudah 1 tahun di Jepang, namanya direkomendasi oleh para dosen agar mengikuti pertukaran mahasiswa ke Jepang.
Advertisement
Menjadi mahasiswa terpandai diangkatannya membuat banyak hospital merekrutnya agar mau bekerja ditempat mereka jika sudah lulus nantinya.
"Hyung!!!" Teriak jungkook membangunkan Yoongi yang hampir terlelap. Menaiki kasur King size tersebut kemudian memeluk Yoongi erat. Yoongi tersenyum membalas pelukan sang adik tak kalah erat.
"Kenapa hyung lama sekali perginya? Aku sangat merindukan mu" lirih jungkook.
"Aku juga rindu! Sangan rindu" kata Yoongi .
"Aku akan bilang tae hyung agar tidak membiarkan hyung pergi lagi" ancam jungkook.
"Aku tidak akan pergi lagi kookie!" Balas Yoongi .
"Benarkah?" Jungkook.
"Hmm." Yoongi
Jungkook tersenyum memeluk kembali Yoongi melepaskan rindunya.
Mari kita tinggalkan 2 makhluk imut yang sangat menggemaskan itu.
Sebuah kamar mewah, menampilkan seorang pria tampan berumur 25 tahun sedang duduk di sofa empuknya sambil memegang foto yang hampir rusak Karna ada bekas terbakar. Wine yang diminumnya tak bisa membuatnya tertidur bahkan mengantuk sedikitpun.
"Dimana kau sebenarnya?
Apa kau tidak merindukan ku?
Aku sangat merindukan mu sampai rasanya sesak!" Lirihnya. Ya, dia Park Jimin. Pria itu menangis dalam diam tidak mengalihkan pandangannya sedikit pun dari foto berisikan anak kecil berpipi temben.
Sembilan tahun yang lalu dia menyuruh orang-orangnya mencari tahu tentang keberadaan sang pujaan hati yang menolongnya kala itu. Tapi keberuntungan tidak berpihak padanya, orang suruhannya mengatakan bahwa rumahnya sudah habis terbakar. Membawa beberapa barang bukti pada Jimin sebuah foto yang hampir hangus terbakar. Membuat jimin tak bisa menemukan keberadaan sang pujaan seakan hilang ditelan bumi. Media bahkan bungkam seakan ketakutan menyiarkan kabar keberadaan anak sang pewaris Min tersebut.
Mencari terus- menerus dan tak mendapatkan hasil apapun membuat Park Jimin merasa bahwa Sang pujaan berusaha menghindarinya.
" kau tak bisa melakukan ini padaku sayang!
"Akan kucari sampai dapat, sekalipun kau menolak" kata jimin.
Akan kah Jimin menemukan sang pujaan??
Next!!!!
Advertisement
- In Serial84 Chapters
The Most Powerful Ant in the Universe
As an ant, I am very weak, to the point that anything can defeat me without trying at all. And then a strange person gives me unimaginable potential... New chapter daily (Haven't missed one yet)!
8 100 - In Serial23 Chapters
World Renewal Project
Joshua Campbell -- just your regular nobody. A geek who spends more time playing games on his phone, than he does interacting with the rest of the world. Definitely not a guy who might end up having to save the world from God's "World Renewal Project". Definitely not someone who might end up becoming a hero, forming an endless harem, and become recognized as the most powerful, most perfect, most exceptional hero of humanity! Definitely not!! Or, is there more to the story of his life, which not even he is aware of at the moment??
8 118 - In Serial14 Chapters
Raising A Monster Empire In Another World
Feeling the cold breeze on his "private," Damian snapped out of his sleep, only to find himself in the middle of a forest that was too... naked! Thrown into an unfamiliar world with uneasiness and fear of the unknown, when Damian saw the horde of monsters, he wondered if he was supposed to fight them with his bare hands. Just when he thought he was all alone... *Ding!* «Installation of the system: 100%» «Booting the 'Monster King' system» He is destined to command armies, and he will do so, subduing every Moster. Fighting and living among these monsters, he soon realises that monsters aren't the hateful demons of fantasies; in fact, they are the victims. «A Spritual mine has been discovered!» «Build your monster nation?» Buildinga kingdom was Damian's unachievable fantasy, but now that he has the chance, he won't settle for a kingdom; he will build an empire! His growth, however, is seen by others as the rise of a monster... The nature-protecting elves of the South;the cunning humans of the West, for their watering mouths.The money-loving drawfs of the underground, aren't holding back in the least;Waiting for a war is the northern army of beasts;far from the chaos are the mysterious observers of the east.All eyes are on the Monster King, waiting for the right time to give his gold mine a feast. How would Damian fend off the hungry veltures in order to keep his promise of rising in this unheard-of culture? -----//--« Status »--//----- > Release schedule: 4 chapters/week> 1 chapter every day except: Monday, Wednesday and Friday. > The book is also available on Webnovel.
8 190 - In Serial37 Chapters
Avatar: Jǫrðsaga
There is beauty in Chaos and serenity in Order. One cannot exist without the other. Each gives meaning to their counterpart, eternal rivals and eternal lovers. It’s a shame only a rare few ever come to this revelation. Most live their lives trapped in an illusion, their path to enlightenment forever cut off. A lie will forever remain a lie, no matter how sweet it is. I will not turn a blind eye to the truth of the world. It matters not what others think of me, be they family, friends, allies, or enemies. They may call me a monster, a devil, a lunatic even. But I will not bend. I will not break. I will not be forced into conformity under threat posed by the child of Order. Because what is Order if not Chaos’ accomplice? There is only one path worth treading, and I will do whatever it takes to advance forward. For I am Sǫlmundr, Lord of the Earth. Avatar series fanfic. The first volume will not have anything canon. I apologise in advance. It will be setting up the mcs background and origins. It’s gonna be between 60 to 70 chapters in length. The power system in the avatar is pretty non-confrontational. You don’t have to fight for resources like in cultivation novels, so the frequency of his evil acts will be pretty spread out. This is a slow burn novel that I hope will draw readers into the world and slowly build up to whatever the climax of each arc is. I can only promise that he will always be a rational, benefits based mc. No harem. There will be love of some sort, but only because I’m literally forced by the power system to include it. Don’t worry though, mc will always prioritise his own interests first and will not let feelings get in the way. Chapter length: ≈ 2k words Updates: Once a week
8 121 - In Serial7 Chapters
Heartstopper agere/regression
This is a set of one shots involving Charlie and Nick Alice osemans characters coping useing Agere if you don't like or understand agere this isn't the story for you.
8 88 - In Serial39 Chapters
The Lies and the Lives of the Taken
Agent Way travels to Austria on a case where he meets Frank, a study abroad student. While the CIA forbids agents any close affairs, Gerard figures if Frank only knows his civilian alias, there's no harm. But with national security at risk and the case hauntingly personal, lying to Frank grows harder. Especially when nobody knows the real Gerard Way, not even the CIA.Highest Ranking: #1 mcrfanfic
8 152

