《ayayay, jinjoo-lokal》; don't give up on me
Advertisement
BAIKLAH MARI KITA SELESAIKAN DRAMA DRAMA ALAY INI.
***
"HAIIIII"
Minju udah nangkring di meja Yujin sambil ngasihin susu coklat dan roti. Yujin natap Minju, trus senyum kecil.
"Buat gua?"
Minju ngangguk. "Biar hari lo berwarna" abis ngomong gtu, Minju ketawa. Geli sendiri.
Pemandangan ini sejujurnya adalah hal yang baru. Seorang Agatha Minju, cewe ter-ngga bisa diem dan bahkan hampir seluruh sekolah tau, —karena Minju pernah jadi osis juga. Berteman dengan laki-laki semacem, Yujin?
"Tadi kesekolah sama siapa?" tanya Yujin, Minju ngangkat sebelah alisnya.
Yang keliatan sama Minju adalah raut wajah penasaran dari Yujin, tumben banget kepo.
"Sama abang gue, dia lagi libur kuliah makanya bisa nganterin gue. Kenapa?" tanya Minju, Yujin diem ditempatnya.
Perlahan tapi pasti, sudut bibir Yujin terangkat naik. Ngebuat senyuman murni yang jujur, pasti bikin siapapun yang nyadar Yujin punya senyum menawan. Termasuk oknum bernama Minju yang sekarang udah ikut senyum padahal ngga tau ada apaan.
"Kenapa sih?" tanya Minju kepo, Yujin gelengin kepalanya. Tapi genggam tangan Minju yang ada di meja,
"Gua, gamau nyerah buat dapetin lo, Minju"
;
Minju lagi di basecamp sekarang, lagi duduk ngeliatin barang-barang yang ada disana. Yujin izin pergi buat ke toilet, tapi dia belum balik-balik lagi.
Langit juga udah nunjukin warna jingga nya, bikin Minju ngga mau ngalihin pandangannya sama sekali.
Dia nyusurin pinggiran pembatas, dan duduk disana. Ngebiarin rambutnya terbang ketiup angin sore. Ngelamun adalah hal yang lagi Minju lakuin sekarang, tapi ngga lama dia ngerasa hp nya bergetar.
Itu pesan dari Yujin.
Minju langsung buka roomchat nya dan disitu Minju liat satu video yang dikirim Yujin, dan tanpa nunggu apapun lagi Minju klik tombolnya dan terputar lah video itu.
Minju diem ditempatnya. Seakan sistem tubuhnya berhenti untuk beberapa saat. Video itu, video kompilasi seorang Agatha Minju.
Dengan backsound Andy Grammer — Don't Give Up On Me melantun ngiringin video itu.
Advertisement
Yang salah satu videonya nunjukin Minju untuk pertama kali ikutan ospek SMA, dan dia maju kedepan untuk jadi bahan percontohan,
Setelah itu video dimana Minju nujukin bakat dance nya,
Lanjut ke Minju yang pernah di strap karena dia ngga pake perlengkapan upacara, padahal posisinya dia adalah pengurus osis saat itu,
Lanjut lagi ke masa kelas 11, dimana di video itu Minju basah kuyup karena keterima jadi anggota tim dance utama,
Lanjut lagi, video dimana dia lagi nangis sesenggukan karena ban motornya kempes,
Dan video itu berakhir dimana tepatnya Minju nge-date sama Yujin. Minju yakin, semua video itu diambil secara diem-diem. Tapi, tunggu. Video itu bahkan dari awal dia nginjekin kaki di SMA.
Jadi selama itu, Yujin mendam perasaan sama Minju?
"Udah diliat?"
Minju nolehin kepalanya ke sumber suara. Disitu ada Yujin lagi berdiri natap Minju. Sontak aja Minju langsung berdiri buat nyamperin Yujin.
"Ini—"
"Psycho banget keliatannya. Gua videoin lo diem-diem dari kelas 10. Lo boleh gampar kalo mau" celetuk Yujin sambil nyodorin pipinya.
Yujin udah nutup matanya waktu Minju ngelangkah dan ngangkat tangan kanannya. Tapi bukan gamparan yang dia dapet. Justru usapan di rahang dan ngga lama, bibir Minju yang nempel di pipi Yujin.
"Lo pengecut, Jin" bisik Minju, tangannya udah melingkar di tengkuk Yujin.
Yujin mendengus, tapi dia ngangguk juga. "Iya emang, mungkin kalo gua ga ke club sama Chaeyeon waktu itu, gua masih koleksi video itu buat sendiri" tangan Yujin juga udah narik pinggang Minju buat mendekat.
Dengan posisi ini, dua-duanya bener bener ngga mau ngelepasin sama sekali.
"Rasanya gimana??" tanya Minju pelan,
"Uhm. Sedikit jenuh, tapi banyak bahagia nya" jawab Yujin. Minju senyum dibalik pelukan itu.
"Makasih,—" Minju ngegantung kalimatnya. Trus natap Yujin tanpa ngelepas pelukannya.
"Makasih karena udah ngga nyerah sama gue, sama keadaan. Gue ngga pernah menyesal ketemu sama lo, Arkatama"
Yujin senyum, "Jadi sekarang kita pacaran?"
Minju nya ketawa. "Kemarin giliran gue nembak, lo sok-sokan ngalihin pembicaraan. Sekarang, nanya gitu"
"Panik. Gua malu karena keduluan sama lo" jawab Yujin. Minju ketawa sekali lagi, trus peluk Yujin lagi.
"Iya, Arkatama Yujin. Gue pacar lo, sekarang dan untuk waktu yang ngga ditentukan"
—tbc or.... END?!
TIM WAKAKAKAKAKKAKAKAK BERBICARA.
Advertisement
- In Serial408 Chapters
Lady Boss, Please Spoil Your Husband!
“Mr. Li, please keep your hands to yourself.”
8 1922 - In Serial656 Chapters
Phoenix Phire
Nicholas Phire was sentenced to life in prison without any possibility of parole. Because of the mercy of a lonely prison guard, a new world is presented to him. Nix finds himself in the Virtual World of Colonial with a hundred-year assignment as Lifestyle player in the Gladis Hub. Will Nix stay in the remote village located on the polar Ice Cap? Or does adventure await for the man whose life was supposed to be over?
8 485 - In Serial173 Chapters
Valkyria Heart: A modern fantasy
Ragna Griffin thought she had figured out the world. However, her life falls apart when her kingdom brands her as a terrorist. Now a fugitive, she sets out to find her father and get it all back. Will she reclaim her life? Altera Xion strives towards perfection as a Valkyrie. For her mission to prevent a new world war, she neglects her mental health. Will she regret her choice? Ragna and Altera must explore a wondrous world set on destroying their dreams. The border between magic and technology starts to vanish. Horrors, beauty, and secrets lie behind every corner and within enemies and allies alike. Facing the world's cruelty, will the two persevere or shatter?
8 551 - In Serial13 Chapters
Ragnarok Chronicles
A remastered story series based off the popular Korean MMORPG, Ragnarok Online. The Kafra Corporation has revealed a brand new event known as the Emperium Frontier, where the strongest of guilds compete for fame and glory. Thiji Higuri and Raien Kotetsu, brothers from another world, team up with others to form the White Trinity guild to take on the Frontier and its myriad obstacles.
8 202 - In Serial120 Chapters
Winter Wonderland
you, the daughter of the Cryo archon, Empress Tsaritsa, have been transported to the land of Twisted Wonderland to attend Night Raven College. She is not the only female. Yuuna is a magicless human from another world, called Earth, who suddenly could use magic here in twisted wonderland...What happens if Y/n remembers her past life living in the same world as Yuu?Y/n's main journey is to find her soulmates, by finding the one who has her soulmate mark, which is a silhouette of a dragon and a phoenix.Not only is their some wholesome romance, there are some spicy stuff as well.Genshin Impact belongs to Hoyoverse and Twisted Wonderland belongs to disney. Overall, the added storyline to fit Y/n and Yuuna belong to me. All pictures used in this story belong to the original owners
8 125 - In Serial24 Chapters
HEIWA ─ Inumaki T.
❝ LOVE IS THE MOST TWISTED CURSE OF THEM ALL.❞🖇 there's no room for mistakes when you're cursed to weild powergiven by a god. but what happens if you encounter an inexperienced mess of a sorcerer who's better than you?• ────── ✾ © yua-giri[ gender neutral ! reader ][ updates : COMPLETED ][ status : COMPLETED ][ impressive rankings : 72 # panda - 06.15.2120 # zeninmaki - 07.24.2144 # satorugojo - 07.24.218 # inumakitoge - 08.22.2175 # yuta - 02.01.221# zeninmaki - 03.04.21 ][ EDITED : 04.05.22 ]
8 101

