《ASS STORY (END)》FIVE
Advertisement
Alifia PoV
Aku berjalan dengan berhati-hati. Sangat menyebalkan, aku harus memakai Heels ini? Heels yang tingginya 5 cm. Menurutku itu sangat tinggi. Bayangkan saja aku tidak pernah memakai heels sekalipun.
Laki-laki itu, tanpa diduga ia datang ke rumahku dan mengajakku ke acara keluarganya. Ia yang memberikanku dress tanpa lengan ini. Aku tidak tau lagi harus mengucapkan apa.
Dan sekarang, tibalah aku di sebuah Ballroom yang besar, dan mewah tentu saja. Di sini aku terlihat elegant, dengan dress tanpa lengan dan bersama pria tampan. Aku merasa beruntung sekarang.
Pria itu tetap menggenggam tanganku, tanpa berniat melepaskan. Begitu juga aku tak ingin melepaskan, walau tak kubalas genggamannya.
Pria itu mengajakku naik ke atas pelaminan yang terdapat dua insan yang sangat serasi. Tampan dan Cantik. Kami bersalaman dengan kedua insan itu.
Ku dengar-dengar ini adalah paman dari pria yang bersamaku sekarang. Dan yang kudengar sekaramg adalah perbincangan pria itu dengan pamannya.
"Siapa?" Tanya pamannya jahil.
"Adalah!" Jawab pria itu sambil menyeringai kecil.
"Langgeng yah sampai pelaminan!" Tantenya ikut nimbrung dalam obrolan kedua pria tampan itu.
Sedangkan aku hanya tersenyum kikuk, tak tau dengan arah pembicaraan.
"Fia! Ayo kita duduk disana!" Ujar pria itu sambil menunjuk tempat duduk yang disediakan untuk dua orang.
Aku hanya mrngangguk kecil, dan tersenyum tipis ke arah kedua mempelai.
Sungguh kali ini aku seperti wanita sempurna, berjalan bersama pria yang sangat tampan dengan tuxedo hitam dan kemeja putih di dalamnya.
***
Author PoV
Acara berjalan dengan lancar. Alifia melihat orang yang sangat ia kenal sedang bersama gadis. Dan anehnya mereka berdua menaiki panggung bersama.
"Halo semua!" Sapa pria tampan itu.
Semua orang masih terdiam di tempatnya. Begitu juga dengam Alifia dan pria yang berada di sampingnya.
"Perkenalkan saya Demian! Kemenakan dari Tante Citra yang paling cantik... saya disini ingin menyampaikan sebuah amanah..."
Mempelai wanita berjalanke atas panggung bersama mempelai pria. Hati Alifia sudah bergemuruh hebat.
Advertisement
"Selamat malam semuanya! Saya ingin sekali kemenakan saya ini mempunyai pasangan di hari pernikahan saya! Hari yang begitu spesial untuk saya, dan sepertinya ia juga sudah menyiapkan semuanya... ayo Demian perkenalkan pasanganmu!" Ujar mempelai wanita tersebut.
Demian-pria itu menunjuk ke salah satu gadis dengan perawakan tinggi, memakai dress yang sama dengan Alifia, tetapi bedanya ia terlihat santai dengan heelsnya yang tinggi.
"Ini adalah pasangan saya!" Ujar Demian memperkenalkan.
Alifia sudah tidak tahan lagi, perlahan pengelihatannya buram. Air matanya ia tahan untuk mengalir. Dengan satu sentakan hatinya begitu sakit, melihat orang yang ia cintai mencium pipi sahabatnya sendiri atas suruhan tantenya itu.
Alifia menutup mulutnya dengan tangan lainnya, menahan suara isakannya yang sebentar lagi akan meledak. Bahunya bergetar hebat.
Ia sudah tidak tahan lagi kali ini, Demian dengan mesranya melingkarkan tangannya ke pinggang ramping sahabatnya itu. Tanpa memikirkan Demian yang sudah memiliki seorang pasangan lain.
Alifia melepaskan genggaman dari pria tampan itu-Fano. Pria itu yang mengajak Alifia sebagai pasangannya datang ke acara bahagia pamannya. Ia juga baru tau bahwa calon tantenya itu adalah tante dari seorang Demian.
Alifia berlari dengan tergesa-gesa. Hingga tak sengaja ia menginjak drees nya sendiri dan terjatuh di atas karpet merah. Semua oramg mengalihkan pandangannya ke Alfia. Menatapnya dengan tatapan iba sekaligus sedih.
Demian melihat itu, tapi ia tidak bertindak sesuatu. Sedangkan Aisyah, ia sudah kalang kabut ingin mencari alasan nantinya.
Alifia kembali berdiri dan berbalik badan melihat orang-orang yang mentapnya. Setelah ia menggeleng kecil, ia kembali berlari keluar Ballroom dengan penampilan kacau.
Sedangkan Fano, mengejarnya dari belakang. Mengejar Alifia. Tapi semuanya terlambat....
"Alifiaaaa!!!!!" Teriak Fano saat melihat Alfia berlari tanpa melihat ada sebuah truk.
Semua orang yang mendengar teriakan Fano yang sangat keras, keluar dari Ballroom tersebut. Terutama Demian dan Aisyah yang melihat langsung kejadian tersebut.
Fano bergeming di tempatnya, kakinya terasa seperti jelly. Harapannya pupus sudah, ia tadi berharap semuanya berjalan lancar, ia sudah merencanakan untuk menyatakan perasaanya ke Alifia setelah acara bahagia pamannya. Tapi semuanya hancur...
Advertisement
Alifia... terkulai lemas di aspal dengan darah segar yang mengalir di kepalanya.
Fano berlari menghampiri Alfia, dan menggendongnya memasuki mobilnya, melajukan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.
***
Alifia PoV
Hatiku sakit begitu melihat siapa yang menjadi pasangan Demian-pacarku. Maksudku pacar pura-pura. Tapi tetap saja aku cemburu. Dan saat itu juga Demian mencium Aisyah yang notabennya adalah sahabatku sendiri.
Aku menyerah sekarang, aku tak mau lagi berharap dengannya.
Aku melepaskan genggaman tanganku dari Fano. Pria itu yang tadi membawaku ke acara ini.
Dan setelah itu aku berlari dengan tergesa-gesa. Tak peduli bahwa aku terjatuh, aku terus berlari sekencang mungkin melepaskan heelsku yang mengganggu lariku.
Hingga sebuah truk yang aku tau, aku tak melihatnya... karena penerang lampu truk itu sangat gelap. Dan aku memperkirakan bahwa pengendara itu sedang mabuk.
Dan semuanya gelap yang kurasa, aku hanya merasakan aku terpental ke arah yang sangat jauh. Dan aku hanya sempat melihat Fano yang bergeming, dan terjatuh duduk di aspal.
Aku Alifia akan meninggalkanmu Demian... semoga kau bahagia bersamanya...
###
Advertisement
- In Serial11 Chapters
Versatile Superstar: Rise In Hollywood
Two years ago, Aiden came to the United States to experience the American Dream himself. But after sleepless nights of struggle, when he was on the verge of giving up, a translucent screen flashed in front of him - it was a System!A System that would make him embark on a journey to Hollywood. And today, he takes his first step by mesmerising the world through his singing!So come and join him, for his journey, has just begun.Singing? I'm the best at it.Acting? I have Oscars lying around in my bathroom; you can practice your acceptance with it.Movie Direction? They call me the king of the box office.Novel Writing? Two words: Best Seller.From creating the highest-selling music album to becoming the world's most famous superhero - Aiden will do everything to write his own legend.--- All the songs and movie scripts in this book will be Original, and I'll be the one writing them. ---Join Discord Community: https://discord.gg/WMb3NAKPyx
8 150 - In Serial30 Chapters
Other World Perfection
Astolfo is a simple child with a fractured soul in a world of magic and mysteries. Plagued with memories that are not his own and a premonition of great dangers, Astolfo navigates through life in pursuit of perfection, one day at a time Updates: Mondays and Fridays
8 231 - In Serial56 Chapters
The Great legend of Fafnir: The Beginning
Long ago, a kingdom reigned supreme, ruling over a country that was to make its mark in history. One night, the royal family had arranged for a celebration that will forever be known to the rest of the world. And be known throughout it did, for blood was spilt, and the lineage was stained red. One man took it upon himself to change this destiny, forcing the kingdom to crumble under his might. he carried with him the idol of Arakthur, the first dragon of existence, waltzing through the land as he tears the nation to ruin. In his wake, he stumbled upon a boy whom fate favored, and so did he. "I will give you a life you were never meant to have. Abandon your past. You will have no choice but to live as I dictate you to." And in the end, you will realize, your true purpose.
8 90 - In Serial14 Chapters
Breakthrough
A guy just want to avenge for someone he care, a guys just want to live life, a guy just want to be loved. Story about a guy try to reach what he want to. Pain and suffer is teacher for him. He will be known and he will become a legendThe Tag will follow the further story.Since my story is not too detail, I will alter it with some Illustration in further progress
8 158 - In Serial46 Chapters
Apartment 239
Abe Barrett is surrounded by ghosts - some of them are even his roommates! But now Abe's visions show something dark coming, and it wants Abe dead. ***** When Abe Barrett's family died, he started seeing ghosts. Soon he was living with three of them, and it turns out ghosts are just as eccentric as people. Abe is bothered by the ghosts constantly since he doesn't want to solve their murders, avenge them or do much of anything. He just wants to do his job and relax. His dreams, however, have been getting darker as people in town start to disappear. Soon Abe realizes there is something hunting him, and that same threat was involved with his family's deaths. A legacy of darkness is chasing Abe Barrett, and his supernatural roommates may not be enough to save him.[[word count: 60,000-70,000 words]]
8 103 - In Serial24 Chapters
3 Twin Demonic Brothers || MXTX Crossover AU
an crossover au of what if...Hua Cheng, also known as Crimson Rain Flower Sought, just happened to bump into someone in black and red, hair tied in ponytail as he took a walk at somewhere alone, waiting for his beloved highness, The Flower Crown Martial God, Xie Lian to finish his job at Heavenly Realm. He sensed the said latter's soul was not belong to that body, but somehow his mind, more like a memory, triggered him that it reminded him that the said latter 'was' one of his family... Brother?He tired to shake off his mind by helping the latter. As that latter looked up, that hit him. No wonder why he still want his highness call him 'San Lang', he actually has a brother! He knew his made-up story was something else as he just said it out of his mind without him realising. The soul's appearance was indeed look familiar to his. This is indeed his biogical family.Yes, an crossover au of Luo BingHe, being the oldest twin, Wei WuXian, the middle twin and Hua Cheng, the youngest twin!All the characters are not mine, all the characters belong Mo Xiang Tong Xiu! (making ocs in the future just incase) Art belongs to do6skun (i forgot which platfrom, pls forgive this lowly author) a/n:yes, this is my very first fanfic and hope you guys dont mind my grammar and the mistake :). this fanfic is inspired by Waffle_Lulu-chen :)and yes the very main ship here are bingqiu, wangxian and hualian as i barely ship the other (especially like fengqing and xicheng but i actually love beefleaf). will put tw on top of any chapter and may contain disturbing. and no smut bc, just bc.[ started : 31st Jan ] [ ended : 17th Feb ]
8 99

