《Totally My Type》Chapter 1
Advertisement
Dance. Mendengar kata itu, mungkin akan tergambar kumpulan pemuda yang menari di jalanan sepi atau di jalanan ramai untuk menarik perhatian orang lain. Andai kalian tahu saja, aku mempunyai teman sekelas yang sering kali memamerkan potret dirinya di Instagram dengan berbagai pose dance yang menakjubkan –menurutku.
.
Dia adalah Huang Renjun. Remaja itu tidak terlalu banyak bicara, dia cenderung menyendiri. Tidak ada yang bicara padanya saat di akademi. Tapi ketika kau membuka akun Instagram penyuka moomin itu, komentar dari para gadis ataupun teman sekelas sangatlah banyak.
.
Dunia memang seperti itu sekarang. Lebih hangat dan dekat di dunia maya ketimbang dunia nyata. Aku sendiripun merasakan hal itu. Tapi aku tidak pernah berkomentar di posting-an pemuda itu, aku hanya stalker saja.
.
Aku cukup tahu diri, aku tidak mau dekat dengannya di dunia maya. Alasanku adalah karena di dunia nyata kami tidak dekat, aneh saja jika dekat di dunia maya tapi tidak di dunia nyata. Apalagi jarakku dan Renjun hanya terpisah meja milikku –dia duduk di depanku.
.
Sebagai stalker, aku selalu mengintip akun miliknya tiap kali denting notifikasi mengenai dirinya muncul di layar ponselku. Aku selalu menjadi orang pertama yang melihatnya –mungkin, tapi aku sangat percaya diri mengenai hal itu. Belum ada yang menaruh hati pada posting-an itu, jadi aku percaya jika akulah yang pertama melihatnya.
.
Dia sudah seperti Park Chanyeol EXO, tiap kali mem-posting sebuah potret akan ada banyak hati yang ia dapat di menit pertama. Aku takjub dengan hal itu, dia memang punya pesona tersendiri yang dapat menarik perhatian –termasuk diriku–
.
Aku hanya bicara sesekali dengannya –hanya saat dia membutuhkanku, menyedihkan sekali memang– Aku ingin lebih dekat dengannya, dekat sangatlah dekat. Namun itu mustahil bagiku, sampai di kelas dia hanya akan duduk di tempatnya sembari meletakkan kepalanya –yang berat – itu di atas meja dan membiarkan kelopaknya menutupi cerahnya mata.
.
Saat pertama kali tempat duduk ditentukan oleh wali kelas, dia langsung berbicara padaku tanpa memperkenalkan diri. Aku masih ingat kejadian satu setengah tahun yang lalu itu, karena itu adalah kenangan yang manis –menurutku.
Advertisement
.
"Kau, Hea-ie..." Ucapnya sembari melirik sekilas plat nama yang bertengger di atas logo sekolah di rompiku. "bisakah kau membangunkanku ketika aku tertidur? Aku punya hobi sedikit aneh, aku terlalu mudah terlelap." Ucapnya sembari mengusap tengkuknya seraya tersenyum.
.
Aku cukup kaget karena ia memanggilku seperti itu, terlalu cepat untuk orang yang baru pertama kali bertemu kan? Dan mengapa dia memintaku? Dia punya teman sebangku. Mungkin hal itu yang membuatnya manis. Oh, tunggu... senyumannya juga manis.
.
Seakan takdir, aku tidak pernah berpisah dari Renjun –dia tidak jauh dariku. Aku selalu duduk di belakangnya. Karena hal itu, aku selalu membangunkannya ketika pemuda itu tertidur. Dia tidak berterimakasih padaku –sedikit kecewa memang tapi aku tidak mengharapkan itu –
.
.
.
"Yang pertama; Lee Hea, Huang Renjun, Jung Jinsol, Shin Dongjin, Yoon Sanha, dan Yang Yena." Aku menganga, bagaimana tidak! Renjun berada di kelompok yang sama denganku, kami anggota tim untuk penilaian akhir di mata pelajaran keahlian dance. Itu artinya aku akan lebih sering berbicara dengannya.
.
Aku tidak tahu harus merasa senang atau sebaliknya, aku sedikit canggung jika berhadapan dengannya. Ah! Bagaimana ini? Aku mungkin sedikit lega karena teman baikku –Yena bisa berada di tim yang sama. Dia juga teman sebangkuku.
.
"Hea-ah, bukankah bagus bisa berada di tim Huang Renjun. Dia sangat ahli dalam hal ini, aku akui, dia benar-benar hebat." Ujar Yena sembari tersenyum padaku, aku mengangguk pelan.
.
Sepulang sekolah, kelompok pertama duduk membentuk huruf U di lapangan basket indoor yang terpisah dari gedung utama sekolah. Kelompok lain sudah menggunakan kelas sebagai tempat mereka berkumpul, Dongjin menyarankan tempat ini.
.
Kami berdiskusi mengenai siapa yang akan menjadi ketua tim yang dibentuk beberapa jam yang lalu, tidak ada yang bersedia mengangkat tangannya. Tiap detik terlewat dengan saling menatap, aku menghela napas.
.
"Baiklah, aku akan menjadi ketua tim ini." Ujarku setelah menimbang –aku sedikit terpaksa. "Karena aku ketua tim, aku berhak menentukan apa saja." Aku menatap anggota timku secara bergantian, tapi aku melewatkan Renjun yang duduk di ujung. "Yang pasti akan membuat tim kita menjadi nomor satu, aku tidak akan menentukan hal-hal aneh." Tambahku sebelum ada protes.
Advertisement
.
"Huang Renjun, karena kau begitu terkenal karena menari. Aku ingin kau membuat koreografi dan musiknya, aku percaya padamu." Aku mencoba menatap matanya, berhasil! Ia mengangguk, tidak ada protes darinya.
.
"Kau punya satu minggu, Huang Renjun. Kita akan langsung latihan dengan Renjun yang menjadi instruktur kita. Kita akan berkumpul di sini lagi minggu depan, terimakasih." Ujarku sembari tersenyum.
.
Sanha dan Dongjin keluar, disusul Jinsol dan Yena. Sebenarnya, mereka menawariku pulang bersama tapi ada sesuatu yang tertinggal di kelas. Aku harus segera mengambilnya. Namun langkahku terhenti karena cekalan di tangan kananku. Huang Renjun?
.
"Kenapa kau memilihku? Kau bisa serahkan ini kepada Dongjin." Ucapnya tanpa melepas tanganku, fokusku tersita untuk cekalan itu hingga ia segera melepasnya.
.
"Karena aku percaya padamu, lakukanlah yang terbaik! Aku akan menunggunya, jangan buat aku kecewa." Ujarku sembari tersenyum. "Aku harus segera mengambil ponselku di kelas, aku pergi dulu."
.
.
.
TBC
Advertisement
- In Serial16 Chapters
The Adventures of Alan
What happens when a university professor somehow ends up in another world, where magic bends the laws of nature? Alan is, albeit unwillingly, about to find out. As a professor of physics, he has a decent understanding of how the world works, or so he likes to think. Armed only with his knowledge, Alan is thrown into a world very different from his own. In his new reality, he will meet both friends and foe, he will seek knowledge, he will build power, and perhaps he will even find love again? Follow Alan through his adventures, and find out for yourselves how he deals with the challenges thrown at him by a new world, while struggling with the issues brought with him from his old one. * Author’s note: A fair warning. This is the first time I’ve published anything, and basically the first time I’ve written anything more than mandatory school-stuff. The story will probably have inconsistencies, grammatical errors (not my native tongue, though that excuse is getting old), and potentially confusing (missing?) plot. I will naturally do my best to write something worth reading, but my main goal in writing this story is to have fun and explore the limits of my own creativity. My hope in publishing it here, is that I’ll reach someone who enjoy the story, and can push me forward towards writing more, as it is difficult at times to find the motivation to write just for myself. Additionally, I can’t really promise to have regular updates, as I have a full-time job that often likes to take the ‘full-time’ part literally, and a sporadic social life that occasionally surprises me (happy surprises mostly, so I shouldn’t complain). I’ll aim for once a week to start with, and take it from there. Happy reading! Cover photo by Jeff Hire (/photographer/gun4hire-58415), from https://freeimages.com/.
8 190 - In Serial13 Chapters
Half a God
For centuries, the Lord-Inquisitors of the Church of the Holy Ark have hunted Mindrippers with a single-mindedness that bordered on obsession. In an age of musket and cannon, the hunt leads them to the ancient city of Dilgan where women are being butchered by an unknown killer. Here, Enk Gueye, the young scion of a noble house, wakes from a nightmare to discover he can read—and control—other people’s minds. He thinks he’s a god, but the Lord-Inquisitors have another name for what he has become: Mindripper.
8 224 - In Serial14 Chapters
Murder of Crow
An American Crow, Corvus brachyrhynchos, wakes up one day to find itself in a plastic maze inside a strange, abandoned lab. With nowhere to go but forward, the bird will have to make its way through numerous puzzles in order to escape, if what lies ahead even is an escape. The crow has no idea what awaits it, why it’s here, or even what its life was prior to waking up.
8 220 - In Serial36 Chapters
Jealous Lines III NaJ! Paperjam X reader III
(Y/N) (L/N) was always one to take up a challenge. Her confidence and friendly demeanor landed her in the popular side. Not to mention she hangs with jocks and nerds. Anyone who wanted to be her friend, would become one. Her dad was a great athlete and her mother was a police officer. Although both are dead, they taught her self defense, all sports, and much more. She moves in with her brother who is one year older. When she joins Underhigh's basketball team, a certain skeleton wanted to know her more than a friends . . . . And he might not be the only one.Cover: blogthegreatrouge Jock!Paperjam: blogthegreatrougeHighest Rank: #425 in fanfiction
8 197 - In Serial85 Chapters
A Guild of Moonlit Shadows (A KOTLC FanFic)
This is the second book in the Assassins at Dusk series by _Sibyline_, read Assassins at Dusk before reading this one!THERE ARE SPOILERS FOR ASSASSINS AT DUSK IN THIS BOOK, IM WARNING YOU.You. Have. Been. Warned.This story has very little smut, makeout sessions and such, but no REAL smut. I'm not a smut author.But it does have cursing sooooo...~~~~~Sophie, Lilac, Keefe, and Biana have finally found the entrance into the Dunmer Kingdom, hoping to find Ruy, but they were forced to leave behind Ricin in order to come off as nonhostile and peaceful. Sophie struggles to remain calm and orderly, panicked about her right-hand man and lover, but with her friends at her side, she is willing to plunge into the city of the Vatarian's worst enemy. There is no telling how the Dunmer will react to the presence of the Vatarians and elves, but that is a risk they are forced to take in order to save Ruy. Ruy learned of his Dunmer father and heritage, refusing to accept it and shutting it down. Not only does Ruy have the blood of the Dunmer pumping through his veins, but he shares the blood with the Dunmer King, making him the Lost Prince of the Dunmer Kingdom. Ruy has no need or want to join the Dunmer in any way, but when he learns that the Neverseen march on the Lost Cities, he is forced to swallow his pride and accept training from his father in order to train himself in the ways of the Dunmer. Ruy's mind focuses on the wellbeing of innocents, but most of all, returning to Sophie, his lover and dearest friend. Ruy is forced to balance what he can tell his father and the Dunmer, and what he must keep secret. The world is falling into disarray and bloodshed, and the Vatarian cities are panicked. There is no telling of the future, the only that was promised of the future was war. In this book, blood and love, tears and screams, family and enemies will be filling each word you read. The Guild of Moonlit Shadows, By Sibylline. The second book in the AAD series.
8 82 - In Serial35 Chapters
You're Safe with me // RICCI RIVERO
a girl who has a lot of tough experienced in life and met her cousins friends that treasure her as their princess in the group. she was very thankful to have them. (THIS STORY IS BASED ON IMAGINATION!!!)
8 122

