《Little Yeol [Chanbaek]✔》11. LY 🐘
Advertisement
Don't be a Silent Reader gaes!⚠^^
Happy Reading!
Author pov
Seorang namja tinggi yg tidak lain adalah Kris—Tuan Yi. Tengah membabi buta memukul seorang namja kecil yang tak berdosa itu, walau sudah meminta ampun atas kesalahanya yg mungkin namja itu pernah lakukan, namun dirinya tidak merasa kalau punya salah kepada namja tinggi yg berstatus Kakak tirinya.
Lantas kenapa dirinya selalu diperlakukan seperti ini? Kalau waktu bisa di ulang maka, Chanyeol kecil tidak akan pernah mau menerima dan bersama keluarga gilak itu.
Tapi disisi lain dirinya juga bersyukur bisa di pertemukan dengan seorang namja manis dan berhati malaikat yang sekarang menjadi kakak tirinya(Baekhyun). Ya walau tidak epik karna di pertemukan nya dengan keadaan gelandangan.
Untung kau masih piyik yeol jadi gemess🐷
CTARR!
"AKH!! SAKIT! Hiks... A-ampunn hyung yollie mohon hiks hiks."Lirihnya, yg sudah terasa mati rasa di sekujur tubuhnya.
Bugh!
"DIAM SIALAN! SEKARANG RASAKAN INI, KAU TIDAK BISA MEMINTA TOLONG KEPADA MEREKA LAGI, TERMASUK KAKAK MANIS MU ITU!! HAHA."
Bugh!
Namja kecil itu sudah berpasrah diri dengan keadaan terlentang dan sangat kacau, kaos yg sudah lepek karna darah yang keluar dari hidung nya, lebam ungu di bagian pipi dan rahang, perut yg sudah membiru terlebih punggung nya yg sudah tersayat panjang karna cambukan keras. Terisak, meminta pertolongan kepada Tuhan untuk bisa tetap bertahan walau keadaan tak memastikanya.
Uhuk uhuk
"K-kris H-hyung... Salah yollie apa hyung? Hiks hiks... Kaulah yg mengadopsi yollie, dan kau yg meminta ku keluar d-dari rumah ini hiks. aku menyayangimu hyung... T-tapi kau selalu menyiksaku layaknya binatang hiks apa kau ti—
CTARR!
AKH!! sss.... Hiks.. Ap-pa yollie harus mati eoh? Baru kau puas hiks hiks." Lirinya..
"Memang itu yang aku ingin kan. Kau hah- bocah pembawa sial, yg selalu merebut perhatian orang tuaku, kakaku, teman ku bahkan namja manis yg menjadi kakamu. Aku selalu sendirian di rumah. keluarga, temanku selalu saja membedakan ku dengan anak kecil hiks.." Kali pertama untuk Chanyeol kecil melihat hyung nya menangis. Terduduk lemas di depan dirinya dengan kedua tangan yg menutupi matanya.
Advertisement
Chanyeol kecil mulai merasa bersalah. Karna inikah hyung nya membenci dirinya. Tapi itu tidak masuk akal karna dia hanya anak kecil dan hyungnya itu sudah dewasa, bukan anak kecil lagikan.
Dengan sekuat tenaga yg terdapat di diri Chanyeol kecil, dirinya meraih tangan hyungnya yg masih menempel di kelopak matanya itu karna menangis. Sedikit meringis karna sangat sakit di tubuhnya,
Hap!
Berhasil ia dapatkan. Tangan bantetnya Mengelus tangan besar dan kokoh hyung tirinya dengan lembut, hingga sang empu terdiam.
"Hyung, yollie minta maaf ne karna itu... hyung membenci yollie. Kalau hyung bilang dari awal pasti yollie bisa menghindariinya–" Chanyeol mengigit bibir bawahnya untuk tidak menangis.
"Hyung tau.. Ini rasanya s-sangat sakit hyung. Kehidupan yollie selalu buruk. Tapii Tuhan selalu memberi yollie kekuatan untuk bisa b-bertahan hiks hiks.."Lepas Chanyeol yg tak bisa menahan nya. Kris merasa luluh, namun sedetik kemudian...
BRUKK
BUGH!
Tubuh Chanyeol di dorong kerasa oleh kriss dan menonjok nya di area perut hingga mengeluarkan banyak darah dari mulutnya
"ARGH! KAU TETAPLAH ANAK PEMBAWA SIAL!!. AKU TIDAK MENYUKAI ANAK KECIL! AKU AKAN MEMBUNUH—ARGH!
••••
Diruangan bernuansa putih dan ramai. Dua orang namja manis tengah berlari kecil dengan menangis dan satu nya lagi tengah berteriak keras dengan raut panik dan terisak hingga atensi semua orang menuju kepadanya.
"DOKTERR DOKTER!! CEPAT BAWA ADIKKU KERUANG PEMERIKSAAN!! SUSTER! CEPATLAH! SIALAN!." Namja mungil itu berlari kecil sambil membantu dorong Brankar yg terdapat orang tertidur pulas alias pingsan dengan luka di sekujur tubuh kecilnya.
Ya Tuhan, kumohon buatlah yollieku bertahan jeball- baekhyun terus membatin. Dengan rasa kalutnya.
Seorang dokter dan suster sudah menanganinya dengan cepat, dan mulai masuk keruangan. Perawat itu mendorong pelan tubuh Baekhyun agar tidak ikut masuk kedalam ruangan tersebut.
"Mohon tunggu diluar nak. pasien akan segera di periksa, karna keadaan sangat tidak memungkinkan saat ini. Berdoa lah agar adikmu bisa bertahan. Permisi." Perawat itu menutup pintu kaca nya dan masuk.
Advertisement
Namja mungil itu tetap menangis sejadi-jadinya dengan berdiri di depan pintu ruang UGD. atas kejadian yang tak terduga beberapa jam yg lalu, dirinya benar-benar menyesal.
Maafkan aku Chanyeollie. ketakutan mu, bahasa tubuhmu tidak menyadari ku sejak di taman bermain. Kumohon bertahan lah maafkan aku. -Baekhyun membatin, mulutnya tidak bisa berbicara tetapi hatinya selalu berbicara.
Puk
"Baek... Sudahlah. Kau tidak perlu merasa bersalah seperti ini, kau tidak salah hanya saja kau tidak tau orangnya yg mana bukan. Pasti yollie memakluminya." Ujar Luhan dengan lembut untuk memberi semangat kepada temanya ini.
"Baek, berdoalah dari pada terus menangis, apa kau mau yollie ikut bersedih kalau mengetahui kakaknya menangis seperti ini eoh? Tidak kan. Berhenti menangis." Tegas kyungsoo, walau dirinya sehabis menangis jg.
Namja mungil itu menggeleng kepala nya dengan lesu kemudian tersenyum kearah dua sahabatnya. "Terimakasih Lu kyung."
Mereka bertiga berpelukan
••••
Di tempat lain dengan waktu yg sama
"Cepat bawa orang ini pak. Dia mempunyai penyakit jiwa, dan sangat terobsesi dengan seorang anak kecil. Diadopsi dan di buang dengan cara di bunuh olehnya." Ujar Sehun, yg sudah di depan pintu namja tinggi yg sekarang sudah terkapar lemas akibat tembakan yg mengenai tangan dan betisnya.
Para polisi dan dokter sakit jiwa tersebut melakukan intruksi ucapan Sehun. lalu membawanya langsung kerumah sakit jiwa dan mengobati nya disana.
Sehun dan Jongin. Mengatasi semua nya dengan bukti yg kuat selama dirinya mulai curiga akan bau busuk yg berada di belakang rumah namja itu. Dan benar saja kalau temannya itu mempunyai gangguan kejiwaan dan Obsesi terhadap anak kecil.
Ternyata Ga hanya Chanyeol yg pernah di jadiin Adopsi di keluarga WU. Puluhan Anak kecil yg seumuran Chanyeol atau di bawah nya sudah pernah dan itu mati semua di tangan kriss, hingga keluarga nya pun termasuk. Untuk penguburan nya tidak ada hanya di simpan di sebuah gudang belakang rumahnya....
Dan Park Chanyeol termasuk anak yg beruntung untuk bisa bertahan, walau nyawanya di ambang hidup dan mati.
Kita bisa menyebut nya Psychopath, karna tidak hanya Terobsesi namun dirinya juga bisa membunuh.
Ingetkan yg Chap ke dua, Chanyeol merasa ragu untuk ikut ke kota bersama keluarga WU. Dan kerguannya ternyata benar.
Tbc
21 VOTE & 40 KOMEN SABII GAK?!!
INI CHAP TERAKHIR! Rahasia Kris dan keluarga nya udah terbongkar. Jadi readers ku pahamkan? Pinter pd paham:v
MAKASIHH YANG UDAH SEMANGATIN LIA🤧❤lopp yuu banyak banyak!!❤
Advertisement
- In Serial271 Chapters
In Naruto: Reborn With Talent
A soul was transmigrated into Narutoverse but was refused to be given any sort of insta-OP power, instead, he could choose from three talents.
8.18 7936 - In Serial131 Chapters
Dante's Immortality
Dante doesnt know where he came from and is ostracized as a demon because of his appearance. However he has hope, a gift from the Goddess could be his key to freedom. Every year any boy or girl who reaches the age of 14 can receive the blessing of the Goddess and the Status. The Status allows them to freely manipulate the world essence around them and be strengthened through it (yeah, its a status screen). Pretty much the rest of the synopsis is the prologue, please read it and tell me what you think. I tagged some of the elements i plan to implement in the story, so check there. Also i left gore, profanity, and traumatising content in because i plan on going a little dark at times in the story let me know what you guys think on that. Im a big reader but this is the first thing that ive written (may suck) go easy on me and give me all the critique you can. cover is some fanart for devil may cry. I couldnt track down original creator (just a bunch of repost) but if the author is out there, message me if you want me to take it down or give credit
8 216 - In Serial11 Chapters
Apocalypse Rebirth
This is a Fan Fiction of Reincarnator In a flash, the world was gone. In its place, a new world of fantasy and power encompassed the life of Zero. For 29 years humanity fought hard against creatures and races of unimaginable might. Through the suffering, they rose strong. Yet their strength accounted for nought in the end. Billions killed as the rulers of the Abyss conquered their race. Yet, in the darkest of nights, a light can be found. Thus, with the support of the remainder of humanity's forces, Zero was returned to the beginning. The beginning of his journey into the Abyss, with one mission. Save humanity.
8 257 - In Serial11 Chapters
Monsters Cookbook
In yet another world of swords, magic and, most importantly, monsters, a young lad defies centuries of tradition to cook the rarest and most bizarre creatures he can find, even if it means risking his life in the fields of battle. The Monsters Cookbook offers not only the creative and groundbreaking recipes of Chef Erion but also his own records of the adventures that led him to find the many unexplored flavors of the World.
8 216 - In Serial68 Chapters
Hiccup the Night Fury
The full moon floated over the Berk cove, illuminating two figures; a female Viking holding a double-bladed axe and a sad looking Night Fury.Very short chapters. There is a combined chapters version on my profile. #1 weredragon
8 222 - In Serial16 Chapters
to be together | chase davenport/reader
"I wanted to think we were destined in some way - to end up happy, to grow old, just to be together."Thanks to everyone who stuck with this.
8 167

