《Little Yeol [Chanbaek]✔》10. LY 🐘
Advertisement
Apa Masih ada yg baca?
Happy Reading!
Author pov
"YEOLLIE! CEPETAN SINI!." Teriak Baek, di dapur, lagi memasak nih eomma nya pergi.
Gitu-gitu namja mungil itu bisa masak, ya contohnya Indomie:v dan nasi goreng sosis.
Bocah kecil itu berlari dari ruang tamu ke dapur. Dengan wangi indomie yg khas membuat dirinya semakin tak tahan untuk menyantapnya.
"Noona punya ku mana?."Tanya Chanyeol. Dengan tangan yg seperti meminta.
"Bawa sendiri mie mu. itu dekat kompor."Ujar Baek mengarah pake dagunya dan membawa mangkuk mie nya sendiri.
Chanyeol mengangguk kemudian mengambilnya. Dann
"AKH! HUWAA PANASS NOONA!!." Jeritnya sambil menjengit kesana kemari dengan kakinya.
Baekhyun yg sedang di meja makan kaget dan segera ke dapur, "ASTAGAA YEOLLIE! KAKIMU."
Namja mungil itu segera memakai sendal dapur dan mendekat ke arah Chanyeol yg sedang menangis dengan Jingkrak nya.
Baekhyun menggendong tubuh gempal itu dengan susah. Bandingkan saja dengan tubuhnya yg kecil itu sangat sulit bukan.
.
.
"Aw hss.. Sakitt noona hiks, pelan-pelan."Isakan dan suara dari belah bibir tebal nya membuat Baekhyun tak tega.
"Maaf ne, Tahan sebentar." Ujar Baek, yg melembutkan usapan kapasnya dengan betadin, di bagian jari² kaki si kecil yg luka.
Sekarang mereka berdua sedang duduk di sofa ruang tamu. Dengan kaki Chanyeol kecil yg selonjoran di bawah paha Baekhyun, agar lebih leluasa mengobati lukanya.
Tidak lebam, itu luka melepuh dan sudah melupas jadii sangat perih pastinya. Chanyeol menahan dengan isakan yg tidak berhenti dari bola mata bulatnya.
"L-lapar hiks..." Cicit Chanyeol kecil, dengan pipi yg menggembung, bibir manyun dan menunduk menatap kakinya yg di obati.
Baekhyun mendongak dan tersenyum menatap Chanyeol kecil dengan gemass. Lalu menaruh kapas itu di meja, kemudian tangan mungil nya dia arahkan ke dagu Bocah itu untuk mengangkatnya dan menatap dirinya.
Ahh.. Benar-benar manis dan membuatku candu- Chanyeol kecil membatin. Tanpa sadar dirinya tersenyum lucu.
Advertisement
"Noona, aku mencintaimu, kau juga tidak?." Tanya nya dengan polos dan penuh harap.
Eh?
Baekhyun terdiam
Apa benar?
🐣🐣🐣🐣
"Hyung, kau ingin kemana?." Tanya jongin, sambil menjajarkan posisi langkahnya dengan kris.
"Bukan urusanmu. Pergi sana!." Jawabnya dengan meninggikan suara bass tersebut di ruang tamu pria tinggi itu.
Lihatt saja nanti. Langsung ku lenyap kan kesayangan kaliann muehehe–eh Haha... -batinya sambil menyeringai.
Dengan segera namja cina itu melenggang pergi keluar. Jongin dibuat bingung denganya, tanpa mau pikir panjang dia lebih memilih untuk kerumah adek manis dan bocah gempal itu.
🐣🐣🐣🐣
Diruang tamu rumah Namja mungil itu sangatt berisik dan menjadi rame. suara ketawa, teriakan bocah, ada juga yg kesal, karna lelucon konyol.
"Ka Uco, kenapa kau ingin pacaran dengan si Hyung hitam ini sih?Aku kan ingin ngakak terus melihat kalian berdua pffft." Ujar Chanyeol kecil. Anak itu menyebalkan dengan raut wajah nya seperti ngeledek.
"Yak! Panggil aku kak diyo atau kyungi ihh. Sayang~ dia menyebalkan, heuh! Dasar yollie gembrot jelek." Kyungsoo sebenarnya gemass, tapi dia juga tidak suka di panggil Uco? Sial.
"Chanyeol, jangan sampe ku potong lidah mu ya kalau seperti ini lagi." Sinis Jongin. Dengan lucu.
Sehun, Luhan, Chanyeol dan Baekhyun terbahak di karpet berbulu. Tapi abis itu Baekhyun menghentikan Chanyeol untuk mengejek lebih jauh lagi. Mulut sial nya Chanyeol selalu saja bikin dirinya pening.
"Chanyeollie, kau tidak boleh seperti itu lagi mengerti?! Kau tidak akan dapat jatah lagi nantinya." Ancaman Namja mungil itu sukses buat Chanyeol kecil diam.
Jatah? Itu lohh susu enyak🌚
Chanyeol menatap namja mungil itu dengan tatapan memelas minta di ampuni, lalu mengangguk pelan.
"Maafkan yollie ya kak kyungi, jongin hyung, yollie tidak akan sperti itu lagi." Ujarnya dengan lucu. Membuat siapa yg berada disana pekik gemass,
Contoh nya Luhan yg tengah gigit bahu nya Sehun yg di samping, Kyungsoo menjambak rambut kai dengan gregett.
Advertisement
Mereka semua mengangguk dan tersenyum. lalu Baekhyun tiba-tiba memakaikan gelang kaki untuk si gembul nya, dengan bertuliskan yg di disain besi dan seperti rantai.
"Ini untukmu agar kau selalu mengingat ku, arreso. Jaga ini baik² ne, kalau yollie sudah besar, yollie bisa mengganti ukuran nya, dan tetap harus memakai nya."
Entah mengapa susana berubah menjadi sendu dan terdiam seribu bahasa. Hanya karna senyuman namja mungil itu yg seperti menahan tangisanya di tambah lagi Chanyeol kecil sudah mulai berkaca- kaca.
Hiks...
"Kenapa jadi seperti ini noona hiks. yollie akan selalu bersama noona, hiks yollie tidak ingin berpisah, jangan berbicara seperi itu yollie tidak suka!." Ujar dengan tangisnya, dirinya memeluk erat tubuh mungil Baekhyun, seperti...
Semua yg berada di situ menangis, ada apa ini, mengapa menjadi seperti ini. Ini suasana yg paling di benci dengan kalian semua pastinyaa...
"Hei kenapa kalian jadi menangis eoh?! Aku kan hanya berkata seperti itu. yollie kau jangan menangis, memang nya kaka juga ingin berpisah denganmu? Tidak Akan!!."
Baekhyun menyeka air matanya dengan kasar dan langsung menatap mata Chanyeol kecil dengan senyuman eyes nya. Chanyeol hanya mengerucutkan bibirnya seraya masih terisak kecil.
Namja mungil itu mengecup bibir tebal mungil Chanyeol berkali-kali dengan gemas. Bocah itu hanya mengerjap mata nya lucu. Semua temanya hanya tersenyum maniss. Kemudian Baekhyun memeluk nya kembali.
Aku mencintaimu lebih dari adik Chanyeol. Apa kau juga mencintai ku? Tidak. Apa aku gila mencintai seorang bocah? Ku harap kau akan selalu mengingat ku...Park Chanyeol- Baekhyun semakin megeratkan pelukan nya.
"Noona, jalan-jalan mau tidak?."
"Kajja!!."
CTARR!
"AKH!! SAKIT! Hiks...a-ampunn hyung yollie mohon hiks hiks."
Tbc
20 VOTE & 35 KOMEN LANGSUNG UP!
SANGGUP TAK?
Advertisement
- In Serial38 Chapters
New Reality Online(legacy) ***DROPPED***
***DROPPED*** This version of the story had been dropped. I'm re-writing it here: http://royalroadl.com/fiction/7684 Most people would say Ren Taylor was lucky. He grew up in a wealthy family with two loving parents, a younger brother, an older sister who he care deeply for. His life changed the day he push a kid out of the way of a runaway truck on his way to school. Now imprisoned in his own body, unable to see or hear anything and unable move or feel anything from the neck down, Ren dives into the new vrmmorpg Second Awakening to exchange his old reality for a new one. Additional tags: Crafting
8 120 - In Serial18 Chapters
Cultivation Mart
In the world Qi is life, a purpose, a way of living. Since times immemorial, before the universe was really the universe and only cosmic dust and energy , the first ancient beings harnessed the Qi to become living immortals, and now everyone wants to become one. From the smallest rat , to the biggest dragon, and to the craftiest human ,everyone cultivates. Going against the will of the heavens, collapsing mountains, reigning supreme over the masses is everyone's dream, but what a hard one it is to fullfil. BUT DON'T YOU WORRY, C-I Mart is here! Looking for the most quality ingredients for your pills , weapons or armor at great prices? You want to by fasting pills on bulk, cultivation manuals, martial techniques, or you maybe want something more spicy.... hehehe..... In C-I Mart you can by almost anything you can and will need in your cultivation journey, all at great price, because in C-I Mart we value our customer and we both grow together. C-I Mart, we put the I in Immortal!
8 229 - In Serial6 Chapters
The wolf will [Dropped]
Keiz found himself in a classic reincarnation topic and he has to choose his destiny. [Fairy tail fanfiction, times will be related with the history and other times not. I will write it if i feel it and you want it, first novel i accept any critic and recommendation] *WARNING: this history can contain spoilers about fairy tail* [Dropped]
8 205 - In Serial42 Chapters
The summoner
Jack is living a normal life with his foster mother but he he is always worried about his father who was captured by an organization. He can't save his father because he is weak but after obtaining the Summoner's heritage he gains unbelievable powers and he starts his journey to save his father.
8 122 - In Serial110 Chapters
ex | changlix
{COMPLETE} they said all they wanted to say and wrote it off as not being right for each other...all the memories of the tears... changbin must have lost his mind. he cannot take all this time without the other because in the end felix was all he had. ~changlix au based off of the lyrics from skz song 'ex' ~TW: self-harm, suiciderankings:#2 in CHANGLIX !!!started: 11/14/20completed: 07/04/21
8 182 - In Serial23 Chapters
{ enchanted forest }
season 2 of OUATIn which Winter enters a Sleeping Curse and the fairytale characters try to save her and Storybrooke from their doom.
8 106

