《Little Yeol [Chanbaek]✔》9. LY 🐘
Advertisement
Oke lia nanti bakalan publish yg ?[ Sip lah yg udh komen🖤
.
.
.
Pagi yang cerah menyinari dua adam yg sedang tertidur pulas. Diantara dua itu ternyata sudah ada yg bangun terlebih dahulu dengan senyuman yg berarti dan tidak ingin beranjak dari ranjang.
Membelai seluruh wajah objek di depann dengan jemari bantetnya pelan tetap tersenyum hingga menampilkan dimple . Tetapi tidak berselang lama karna orang itu sudah terbangun dengan percaya dirinya.
"Sudah mengagumi wajahku? Aku tau aku tampan hihii." Ucapnya dengan suara serak namun lembut membuat namja kecil itu oleng.
"Heuh! Mana ada tampan, yg ada wajahmu itu cantik noona." Ejek nya. Lalu pergi ke kamar mandi dan Meninggalkan Namja mungil itu yg teriak tak Terima.
Bodo author galiat🙊
.
.
Setelah selesai sarapan Baekhyun dan Chanyeol kecil beranjak untuk segera berangkat ke sekolah dengan eomma tae.
Chanyeol kecil sudah mengenal Appa Baekhyun pas pulang dari urusan kerjanya di luar negeri. Tetapi mereka berdua langsung akrab layaknya seorang appa dan anak kandung.
Ouchh gemes gua🥺
🐣🐣🐣🐣
Di sekolah, Chanyeol kecil selalu di puji puji oleh teman sekelas maupun di luar kelas nya, karna wajah yang menggemaskan dan tampan menjadi satu, lalu tubuh nya yg berisi dan agak tinggi itu membuat wanita disana teriak histeris.
Ga kebayang kan...
Chanyeol kecil memang baru kelas satu sd, tapi parasnya sudah terlihat jelas sejak usia dini. Bagaimana dengan dewasanya kalau begitu? Pasti bisa dikatan sempurna. Itu semua pemikiran mereka yang ada di sekolah Chanyeol kecil.
Btw kita sepemikiran ya teman... ^–^
Dikelas Chanyeol selalu mendapatkan surat dan makanan ringan yg enak seperti coklat, pancake, nasi uduk? canda ges hehe-_-
Maksud nya kotak makan yg berisi nasi dan lauk fiesta. Apa Chanyeol menerima nya? Waijelass bocah itu nerima, rejeki gaboleh di tolak yega. Itu pemikiran Chanyeol kecil.
Tapi kalo dia emang udh makan dan kenyang pasti langsung ditolak kecuali berupa coklat, susu atau roti tetep dia terima karna kan lumayan buat di makan ntr pulang sekolah kalo ga bagi dua ama Noona nya alias Baekhyun.
Advertisement
.
.
"Chanyeol, nih aku bawa susu buat kamu. Di minum ya!." Ucap yeoja itu seraya manaru Susu kotak rasa coklat.
Karna malu maka yeoja itu berlari keluar kelas. "TERIMAKASIH!!." Teriak Chanyeol.
Baru saja Chanyeol menyimpan susu itu di tasnya, Tiba-tiba ada seorang namja lucu yg memberi nya dua buah Coklat Silverqueen.
"Yeollie~ ini coklat buatmu ne." Ucap namja itu dengan senyuman manisnya. Chanyeol yg melihat itu bergidik ngeri serta mendengus tak suka dengan panggilan nya.
Dia lagi dia lagi, males banget heuh!
"Jaemin, aku tak akan mengambil pemberian mu lagi kalau kau masih memanggil ku dengan sebutan yollie dengan nada yg menjijikkan,"Kesalnya
"Panggil saja Chanyeol. Yeollie itu panggilan kusus keluarga termasuk orang yg ku sayang, dan kau tidak termasuk. Mengerti!."
Siapa tuhh orang tersayang nya hm
Orang yang di panggil Jaemin itu mendengus kesal karna nada Chanyeol yg merasa tak suka kepada dirinya.
Chanyeol menatap tajam kearah Jaemin. Buru-buru Jaemin langsung merebut kembali Coklat yg sudah berada di tangan Chanyeol kecil, "Kau menyabalkan! Aku tidak suka lagi denganmu, dan Coklat ini kuambil kembali heuh!."
Awalnya Chanyeol kaget karna Coklat itu di rebut tapi tidak lama dirinya kembali seperti biasa sambil berkata, "Hih! Kau kira aku tidak bisa membeli nya apa huu, aku akan borong semua coklatnya bersama Baekie Noona nanti." Dengan nada lucunya.
Punya karung tidak, author kg kuat nih🙁
🐣🐣🐣🐣
"Baekie Noona!!!."Teriaknya seraya melambaikan kedua tangnya lucu. Sedikit berlari kecil
Baekhyun yang melihat itu tersenyum simpul lalu membalas lambaian nya. Di ikuti oleh Jongin dan Sehun
Setelah sampai parkiran Jongin menyapa dan bertanya, "Haii Bantet, apa belajar mu lancar?." Dengan mencubit pipi Chanyeol.
Chanyeol kecil mendengus tak suka, "Sangat lancar dan baik Hyung hitam!." Tekanya dengan lucu.
Baekhyun dan Sehun tertawa kencang melihat mereka. Gemassssss
"Yak! Bantet, aku tidak hitam tau!." Protes nya. Chanyeol kecil hanya terkekeh geli.
Advertisement
"Hyung saja memanggil yollie bantet, berarti yollie boleh dong memanggil Jongin Hyung hitam wlee." Ujarnya yg langsung berlari ke mobil Jongin dengan cepat.
Baekhyun dan Sehun sudah berjengit- jengit ngakak. Jongin yg melihat itu geram dan kesal. Siall umpat nya.
🐣🐣🐣🐣
Hari berlalu, ini sudah dua hari Chanyeol tetap mendapatkan sesuatu dari teman-temanya. Dan dua hari itu Chanyeol merasa lega karna Jaemin sudah tidak menghampiri dirinya. Chanyeol ga peduli dengan perkataan nya yg mungkin membuat Jaemin sakit hati atau apalah.
Jaemin memang sudah mendekati nya sejak awal Chanyeol menjadi anak baru beberapa minggu lalu di sekolah itu, walau tidak sekelas tapi bocah ingusan itu selalu saja menghampiri nya.
.
.
"Yollie, jangan menangis~maafin kaka yaa." Ucap Baekhyun yg merasa bersalah sambil mengelus suray hitam Si gembul yg terisak
"Hiks hiks.. S-sakit tauu pala yollie, eungh~."
Isaknya yg lucu. Membuat Baekhyun gemas.
Mereka berdua tadi bermain kelitikan di ruang tamu tapi tak sengaja Baekhyun menyikut pala Chanyeol kecil dengan keras dan berakhir Nangiss.
Iya pasti sakitkann aku tau kok:"
"Noona~ yollie mau es krim, yollie bakal maafin dan ga nangiss lagi deh."Ujar Gembul dengan tatapan memelas, mempoutkan bibir, mata bulat yg masih mengeluarkan liquid bening dan
Membuat Namja mungil itu tidak tahan untuk tidak mencium bibir tebal nan mungil Chanyeol kecil. lalu mengangguk.
Detik setelah dirinya dicium, Chanyeol kecil merubah raut wajah nya menjadi tersenyum manis, lalu menciun balik
Bibir tipis berwarna merah cery Baekhyun dan memeluk erat tubuh mungil itu dengan lengan bantet Chanyeol di taro ke leher Namja mungil seraya menghirup aroma strawberry yg melekat di curuk leher Baekhyun.
"Aku menyayangimu Baekie Noona."
"Nado Chanyeollie~"
.
.
"Kapan aku akan memulainya Tuan Yi?"
"Mungkin besok? Lebih cepat lebih baik bukan."
"Baiklah Tuan.."
Dasar teman bodoh, memangnya aku tidak tahu kalau kau menutupinya. Liat saja nanti have a nice day tomorrow.
Advertisement
- In Serial102 Chapters
Magus Of Darkness
The magus world, the world where if you have power then you are a god but if you don't have any than you are less then trash. A scientist transfers into a boys body, watch him as he roam the worlds seeking knowledge and eternal life.PS: I don't own the pic in the cover if it belong to you then please contact me.PS2: 2 Chapters a week 3 if I have time. PS3: It is also updated on Webnovel. Twitter: @Kerrim666Instagram: kerrim666
8 157 - In Serial81 Chapters
The Gates of Chaos Keep Opening and It's Getting Annoying.
Drade is in the wrong place at the wrong time, every time. And each time he gets caught up in a supernatural fight to the death, he walks away before things get serious."I just want to do what I came here to do. Once you've seen one magical fight that lays waste to the world but somehow manages to stay a secret to everyone, you've seen it all." -Drade
8 188 - In Serial6 Chapters
Adventure of a system supported gamer
When a person reads too many novels they sometimes hallucinate or they might have weird dreams.That is what happened to our normal central student anqi.He is who you might call an otaku and reads manga/novels for fun until that night When he accidentally fell asleep while reading a light novel he was asked to participate in a survey managed by a cute but cold girl and got to choose a reward in the form of a system but due to him complimenting the manager.The once cold beauty started to fall for him and gave him a pleasant surprise of which is multiple systems combined.This is a story of how the systems changed his life and the adventures of a not so normal central student.
8 63 - In Serial29 Chapters
The Adventures of Hood (& Hy-Jinx): Part 2 - The Legacy of Pomegranite
Having realised the depths of betrayal that he has been exposed to, Hood, having taken time to recuperate from his encounter beneath the Library of Aspartemane, returns to Kera'bur in an attempt to ensure his remaining companions' well-being, only to find himself drawn deeper into mysterious happenings, and the shifting politics of the city.
8 194 - In Serial27 Chapters
Daybreak ⚣ 「k.th + p.jm」
Daybreak (ˈdeɪˌbreɪk) n the time in the morning when light first appears Warnings: ♥ ViolenceStart: 170520End: 170811© https-loona 2017
8 75 - In Serial14 Chapters
Three Bears - 곰세마리
အိမ်ကလေးထဲမှာ ဝက်ဝံသုံးကောင်ရှိတယ်။ အင်း သိပ်တော့မတည့်ကြဘူး။Highest Rank (14.9.2022)#1 in jikook#8 in kookmin
8 190

