《Little Yeol [Chanbaek]✔》6. LY 🐘
Advertisement
Di kamar Namja manis itu sedang menonton Live nya salah member Exo yg bernama Cahyeol. ^–^
"Mommy hiks... Yollie mau Enenn eungh~"
Rengek Chanyeol kecil. Seraya menggoyang lengan Baekhyun pelan.
Baekhyun yg mendengar sangat terkejut mulutnya menganga mata sipitnya membulat kearah Gembul yg ada di sampingnya.
"A-apa?." Tanyanya
Chanyeol kecil yang sekarang tidurnya menyamping kiri ke arah Noona nya dan menatap balik langsung cemberut dan memajukan bibir mungilnya pertanda ia kesal.
"Yollie ingin enen mommy. Inii!." Chanyeol kecil mengarahkan tangan kecilnya ke dada yg sedikit berisi Namja manis itu penuh harap.
Baekhyun benar-benar ingin kabur saja dari kamar. Apa tadi, Mommy? Yang benar saja, dirinya pasti mimpi? tidak, kali ini tidak.
Baekhyun menepis pelan tangan si gembul, "Yollie k-kau memang demam, t-tapi otakmu kenapa ikut demam."Ujar Baek dengan gugup. Jujur ini tidak masuk akal pikirnya.
Kenapa demam? Sore tadi tiba-tiba di taman perumahan Baekhyun hujan deras dan Chanyeol yg berbinar langsung main hujan-hujanan walau sudah di teriaki Namja manis dan akhirnya Baekhyun menarik paksa tangan kecil itu untuk pulang.
Chanyeol kecil mendengus menatap tajam Noona nya, "Yollie tidak bisa tidul Mommy, yollie ingin nenen hiks..."Mata bulatnya berganti dengan liquid bening.
Astagaa apa dia memang seperti ini eoh? Mana menggemaskan pula aihh- Baekhyun membatin.
"Apa kau seperti ini sebelumnya? Kau—tidak moduskan dengan kaka?."
Yampun Baek bocah kecil masih polos mana ngerti moduss-_ neting sekali pikiranmu
Chanyeol kecil menggeleng kan kepalanya karna memang ini kali pertama untuk dirinya. Dirinya jg bingung dengan kata 'modus'
"Ck, kenapa kau tiba-tiba seperti ini eoh! Mendekatlah." Ujar Baek, yg sudah melepas dua kancing piyama nya lalu mendekat kan buah dada nya kearah bibir mungil si gembul.
Dengan berbinar Chanyeol kecil langsung mengenyotnya dengan lahap. Sesekali namja manis itu meringis karna hisapan kuat.
Baekhyun pov
Memang rasanya seperti apa? Kenapa si gembul sangat menikmati nya hingga terlelap eoh?!!
Advertisement
Lihat bibir tebal mungilnya... Aiss lucu sekalii rasanya ingin kucoba, tak apakan? Dia juga Adikku.
••••
Empat tahun Sebelum bertemu keluarga Wu....
Di pedesaan, di mana tempat keluarga Chanyeol berada. Kedua orang tuanya sedang bekerja dan Chanyeol sendirian di rumah kecilnya. kesepian, tak ada teman yang mau bermain denganya alasan karna mempunyai yang tidak seperti orang-orang lainya, dan Chanyeol hanya menerima nya.
"Hah~yollie ingin main cepelti meleka, pathi celuu!." Monolog nya, di bangku kayu teras rumahnya.
Tepukan bahu dari Umma membuat Chanyeol tersadar dari lamunanya.
"Kalau seru, gabung lah dengan mereka." Ujar Umma yg ikut duduk.
Chanyeol menggeleng, "Tidak. Yollie takut di bilangg... Olang aneh lagi kalna punya telinga lebal oleh meleka. Apa yollie telihat jelek umma?" Ujar nya dengan polos tanpa ingin menangis walau sedikit sesak saat orang lain berkata dirinya aneh.
Umma nya terdiam seraya menatap manik hitam anaknya yg begitu polos sedangkan dirinya sangat tercubit hatinya padahal kalau dilihat anaknya ini sangat lucu dan menggemaskan tidak ada yg aneh hanya saja Telinga nya yg berbeda namun itu sama sekali tidak menganggu.
"Umma..." Ucap Chanyeol menyadari lamunan Umma nya.
"Eoh? Dengar, mereka hanya iri denganmu. tidak ada yang sempurna di dunia ini yollie, setiap orang mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing–
Dan kau bukan orang aneh, kau sama seperti mereka bahkan yollienya umma sangat lucuu dan menggemaskan. Jadi tidak boleh berpikir bahwa kau orang aneh mengerti!."Ujarnya umma seraya di akhir menguyel kedua pipi anaknya uhh gemass.
"Nee Umma~"
Apa mungkin karna umma sangat menyukai gajah dulu dan ingin memelihara nya tapii tidak kesampaian, malah dirimu yg terlahir dengan telinga, mata yg seperti boneka Yoda. Namun itu sangat lucu - Umma membatin.
Sekarang kita tau kenapa cahyo telinganya lebar😌
••••
🐣🐣🐣🐣
"Baek, nanti pulang kita mampir ke cafe dekat sekolah yah." Ucap Luhan dengan berbisik, takut guru choi tahu.
Advertisement
Mereka berdua sedang jam pelajaran mengerjakan tugas mtk yang di beri pak choi.
Namja manis itu berpikir sebentar lalu mengangguk sebagai jawaban. Dan kembali mengerjakan.
Ting suara bel pintu cafe
Dua Namja mungil itu berjalan ke tempat pemesanan –apasi author gatau namnya:)
"Haii Soo." Sapa Baek kepada Namja bermata owl alias Kyungsoo, temanya jg.
"Yak!! Baek kemana saja dirimu eoh?!!." Ujar, meninggi kan sedikit nadanya dan melotot kearah nya.
Si pelaku hanya nyengir dan menggaruk tengkuknya yg tak merasa gatal, "Maaf Soo. Aku sekarang punya adik dan harus mengurusnya."
"APA/HAH?!" Teriaknya bersamaan.
Luhan ikut terkejut dengar Fakta ini.
Baekhyun berbisik, "Diam, Dia adik tiriku dan sangat lucu, umurnya jg masih 7tahun." yg langsung membayangkan wajah lucunya dengan senyum.
"Oke. Besok kita ingin bertemu denganya." Ujar Kyungsoo yg sangat semangat. Dia sangat menyukai anak kecil terlebih anak itu lucu.
Luhan mengangguk menyetujui ucapan Namja owl.
"Kalian ada yg kenal sama namja mungil itu?." Tanya Namja tinggi yg dari tadi tak lepas buat natap Namja mungil di sana.
Ketiga Namja duduk di paling pojok, jadi jaraknya jauh untuk bisa mendengar kata setiap kata dari ketiga Namja manis tersebut.
Salah satunya menggeleng, "Aku Kenal dan dia teman sekelas ku, juga teman pacarku." Ujar salah satu temanya.
Namja tinggi itu menyeringai, "Baguss."
ini siapaaaaa😭hati-hati kamu lagi di incer bayiii, jangan kaya gituuu nanti Chanyeol ngambek lohh
mommy
Advertisement
- In Serial606 Chapters
Dragonborn Saga
Meet Jon Dare, your every day's 25 years old who one day wakes up in Honorhall Orphanage in the city of Riften in the Kingdom of Skyrim. He reincarnated in his favorite game 19 years before the start of the game’s events. Armed with knowledge about the future and full potential in Magic, Combat and Voice, the Nord kid will set out from Riften to find himself becoming a Hero way before the start of the game events.
8 1825 - In Serial9 Chapters
Alien Witch
Zoe Clark makes a deal with the devil. Well, maybe not the devil, but a self-absorbed, narcissistic ghost who would do anything to keep his identity. Thanks to a curse, a prophecy, and an extraterrestrial being, her dying body, and his lost soul become alien-hybrids in order to bring back balance to Earth. Photo by Yash Raut on Unsplash
8 62 - In Serial63 Chapters
Señor de la fortaleza [Spanish]
La sombra de la guerra parece envolver el continente una vez más, ¿quiénes serán los señores de la guerra de esta nueva era? Fantasmas del pasado resurgen tras el llamado de la batalla, ¿quién es el enemigo que acecha en la oscuridad? Al abrir los ojos Adrion se encuentra sentado en su trono una vez más, un mundo donde la guerra se libra de una forma completamente diferente a cualquier otra, espadas, magia, armas de asedio, magos aéreos, así como fortalezas, pociones, invocaciones, habilidades de comandante… Sigues los pasos de Adrion descubre mientras los misterios del mundo al que ha llegado, using la fuerza que le ha sido otorgada se embarca en un camino lleno de sangre y muerte para destruir la injusticia de este mundo.
8 244 - In Serial16 Chapters
Guardians by Design - Land
When the land and Designer alike choose Dahj to be the first recipient of groundbreaking physical augmentations, the fallen leader reluctantly learns that they have been granted to him under life-threatening stipulations. Accompanied by two other ‘Guardians’ and a banded assassin, Dahj must defy the monotonous cycle of his templated life to travel to the land of grandeur now known as Yellowstone National Park. Here, he will ‘visit unique geographical features throughout the land that strongly represent the corresponding element’ to re-empower the depleted appendage of a unique deity, and bring an end to the pressing threat of adapting predators. Join the Guardians on their elemental path as they face powerful adversaries including jets of boiling water, deceit, vicious carnivores, and most importantly – doubt.
8 209 - In Serial7 Chapters
Guidebook | ChickLit & Women's Fiction
Want to know what the ChickLit profile is all about? Check out our guidebook to help you navigate through our profile, find out what our reading lists are all about and who we are as a team.
8 63 - In Serial47 Chapters
GOOZLLA
Kaiju's have lived on planet Earth long before the day of the dinosaurs. The Kaiju's have lived near the core of the planet for their food, radiation. They have left human kind alone for many years. A peace was of no kaijus was a great thing. But know, the evil Kaijus have risen from the deepest parts of the earth to destroy humans. Only one Kaiju can stop them, Godzilla, His spirit is now within a normal boy who is the earths last line of defense.
8 127

