《Little Yeol [Chanbaek]✔》5. LY 🐘
Advertisement
Dua hari berlalu setelah terjadinya mimpi buruk yg dialami Namja mungil tersebut. Dirinya benar-benar merawat Chanyeol kecil layaknya adik kandung, meski chanyeol tetap keukeuh memanggil dirinya dengan embel-embel Noona bukan Kaka ataupun Hyung.
Dimalam hari sepasang adik kakak itu sedang melakukan aktivasi masing-masing di kamar Namja Mungil seperti,
"Noona, ajalin yollie huluf yg yollie gabisa dong!." Ujar Chanyeol kecil, yg berada di samping Baekhyun dengan nada kesal.
Mereka lagi duduk di Ranjang. Dengan Baekhyun yg tengah memangku Laptop dan Chanyeol kecil memangku buku tulis kosong untuk dirinya belajar.
Baekhyun masih Asik dengan Laptopnya yg mana dirinya menonton Funny Moment Exo. Chanyeol kecil yg di diami tentu saja merasa kesal, akhirnya dirinya merebut laptop yg ada di pangkuan noona nya dengan kasar hingga sang empu kaget.
"Kau kenapa sih?!" Tanya Baek seraya merebut laptop di tangan Chanyeol kecil.
Dengusan Chanyeol kecil terdengar di telinga si Mungil, "Yollie ingin tahu apa yg Baekie noona lihat hingga mendiami ucapan yollie sedali tadi heuh!." Ujarnya dengan kesal.
Bukannya takut, Baekhyun yg lihat itupun mencubit kedua pipi gembul dengan gemas, "Kau sangat menggemaskan!."
"Memang. Tapi kau lebih menggemaskan!." Ujar Chanyeol kecil, seraya menguyel kedua pipi namja manis itu dan menggumankan kata, 'gemas gemas gemass' disela uyelanya.
Namja manis itu tentu merasa senang dan ikutan menguyel pipi Chanyeol kecil. tanpa di sadari dirinya mencium,
Bibir Chanyeol kecil sangat singkat. Korbanya hanya mengerjap-ngerjap lucu mata bulatnya. Baekhyun tersadar dan tersenyum maniss menguarkan Eyesmile nya. ^–^
Euhh...Aduhh takith sekali jantung yollie- Chanyeol kecil membatin, dan tersenyum malu hingga telinganya memerah.
Baekhyun yg melihat telinga Gembulnya merah langsung panik, "Eoh, gembul kenapa telinga mu memerah? Kau sakit?." Tanya nya seraya membolak balik telinga Caplang namja kecil itu.
Dasar Uke g peka. Lu sendiri yg ulah juga-_
Dengan tangan mungil namja manis itu di pipi Chanyeol kecil membuat Chanyeol kecil memanyun kan bibirnya seperti ikan maskoki kkk~ Lantas dengan cepat dirinya menggeleng kan kepalanya pertanda tidak.
Advertisement
Oke Baekhyun menutup Laptopnya menaru di meja belajarnya lalu kembali ke ranjang. Gerak gerik tubuh Baekhyun dilihat Chanyeol kecil dengan tatapan Lucunya.
"Baiklah. Mari kita mulai."
🐣🐣🐣🐣
Lima Tahun Di mana Chanyeol masih tinggal di pedesaan....
Dirumah kecil milik keluarga Park. Tepatnya di pedesaan terpencil, Dimana Chanyeol kecil masih mempunyai keluarga yang sangat Bahagia walau keluarga nya serba kekurangan, tapi mereka menjalani nya dengan nikmat dan saling memberikan semangat.
Rumah yang hanya memiliki satu ruang, disana tidak ada kamar, tidak ada dapur, dan tidak adaa kamar mandi hanya memakai sumur di belakang rumahnya. Membuat keluarga nya kesulitan di awal namun waktu– hari semakin berjalan membuat keluarnya terbiasa
Di keterpurukan ekonomi karna orang tua Chanyeol hanya kerja serabutan dengan gaji yg sangat dikit untuk membiayai kebutuhan sehari-hari nya membuat Chanyeol kecil tidak disekolahkan dan Chanyeol kecil tentu sulit berbicara dengan benar hingga menjadi Cadel di berapa huruf.
Chanyeol kecil juga mempunyai Noona yang bernama Park Yoora hanya berbeda 3tahun dengan Chanyeol. Namun Yoora di umur 7 tahun telah di nyatakan Meninggal dunia karna Penyakit Komplikasi atau kwashiorkor yang dimana akibat kekurangan gizi dan membuat dirinya kelainan dibandingkan anak normal seusianya.
Di tengah ruangan sekeluarga berkumpul tampa Anak pertama.
"Umma, yollie kapan cekolahnya?" Tanya si anak. Posisi mereka Chanyeol duduk di tengah mereka.
Umma nya terdiam
"Yollie dengar appa. Nanti yollie bakal sekolah kalau sudah gede ne, sekarang yollie masih kecil jadi belajar nya dirumah. Mengerti?." Ujar appa Chanyeol.
Chanyeol mengangguk lucu, arti ia paham, "belalti cekalang yollie belajalnya dilumah dulu, gitu?"
Kedua orang tuanya pun mengangguk dan tersenyum lalu mereka bertiga berpelukan ᕦ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᕤ
•••
🐣🐣🐣🐣
"Baekie noona, yollie ingin ice klim lasa pisang. Ayok beli~." Ujar Chanyeol kecil seraya bergelayut manja di lengan ramping namja manis. Baekhyun berdehem untuk menjawab ny.
Sore hari. Mereka berdua sedang di Taman dekat komplek perumahan Baekhyun–ini paksaan dari si gembul nya, Baekhyun yg baru pulang sekolah tentu lelah tapi setelah mendengar lirihan dari si gembul Baekhyun mau tak mau menurtinya. dia juga ingin membahagiakan si gembul layaknya Adik.
Advertisement
Mereka sudah sampai di penjualan ice krim didekat Taman, tidak perlu waktu lama untuk berjalan hanya beberapa langkah saja sudah sampai.
"Mas. ice krim rasa pisang nya satu, yg rasa stroberi satu ya, di–"
"Cup jumbo ya pak buat ice klim pisangnya hehe.." Ujarnya semangat dengan memperlihatkan dimple nya.
Baekhyun mengangguk membenarkan ucapan Si gembul.
"Ini adik manis. Aigoo kau menggemaskan." Ujar si penjual es.
Chanyeol kecil tersenyum, "Baekie noona lebih menggemaskan pak, lihat." Sarkasnya lucu seraya menunjuk kearah Baekhyun yg sedang menahan malu.
Penjual nya menangguk cepat, karna memang fakta mereka berdua sangat menggemaskan. Tapi bapaknya gatau kalo si mungil itu adalah Namja kkk~
🐣🐣🐣🐣
"Hyung, kau tidak ingin mencari adikmu Chanyeol?" Tanya Namja albino. Yg sedang menyeruput Bubble tea
Mereka sedang nongkrong di Cafe Plazzo di dekat perumahan Sehun.
"Tidak, tidak sudi." Kris Acuh. Dan masih menatap layar hpnya yg menampilkan video xxx (dewasa) dengan volume yg lumayan kalo seorang berjalan melewati mejanya.
Sungguh teganya kau tonggos ups🙊🙈
"Walaupun dia adik tirimu, setidaknya kau tetap mencari nya hyung dia masih kecil kau tega sekali kepadanya.
Kalau aku jadi kau, aku akan memperlakukan layak nya adik kandung dengan sangat baik." Ujar Sehun. Dengan santai dan membuat kriss naik pitam.
Anak sialann itu selalu saja merebut orang yang aku dekati dan meracuni isi kepalanya.
Dan semua orang menyalahkan ku.
BRAKK
"ITU BUKAN URUSANKU SIALANN!!!. DIA BUKAN ADIKKU!!." Kris lah yg menggebrak meja cafe yg skrg mebelah dua.
Melenggang pergi dari cafe dan meninggalkan dua temanya yang nampak raut sedih.
"Ganti yg rusak nya hun, cepet!." Sarkas namja tan biasa di panggil Kai, itu berdiri dengan wajah datar menyuruh Sehun untuk membayarnya.
"Enak saja tidak gratis tau. Kau harus membayar nanti malam dan bermain hingga pagi denganku." Mutlak Sehun dan langsung ke kasir untuk membayar kerusakan tadi.
Hihh udah tonggos g bertanggung jawab lagi -_
Astagfirr...
Kai mendengar itu langsung diam kaku.
Matilah aku - Kai membatin. Dengan raut khawatir nya.
Masalahnya Sehun kalau bermain tidak ngotak...
"Mommy hiks... Yollie mau Enenn eungh~"
Advertisement
-
In Serial347 Chapters
The Menocht Loop
Ian Dunai thought he was powerless. He’s not alone: only a small percent of the population have high enough affinities to perform magic. But in the eyes of his father’s gifted family, Ian’s impotence is a disgrace—and the stain of his mother’s common blood. But on one fateful day, Ian awakens not in his college dorm but in the middle of the ocean on an old dinghy. Reaching land is the least of his problems as he encounters risen skeletons, tortured captives, and a shoreside city in the throes of contagion. Ian doesn’t last very long without magic. But death isn’t the end: Ian wakes back up on the dinghy and relives the day again...and again...and again. As Ian investigates the purpose of the loop and a way to escape, he begins to realize that he might be more powerful than anyone—especially himself—ever imagined. Release schedule: 2 chapters/week (Mon/Fri at 11:30 AM EST). Book 1, The Menocht Loop, is complete at ~100k words (~370 pages; chapters 1-41). Book 2, The False Ascendant, is complete at ~110k words (chapters 42-83) Book 3, The Eldemari's Wrath, is complete at ~145k words (chapters 84-143) Book 4, The Samsara Crucible, is complete at ~165k words (chapters 144-211). Book 5, The Seed of Chaos, is ongoing (chapters 212 and on). Constructive criticism welcome. Join the discord. Vote on Top Web Fiction! View the wiki. Cover art by the very talented Jeff Brown. (Higher res version here; 3840 x 2400 ultra high res wallpaper version here)
8 12539 -
In Serial60 Chapters
Far Strider
A college student finds himself transported into a strange land with burgeoning magical powers, and is taken in by Ned Stark. Will he sink or swim in this medieval society, and will he ever get home? ====================== OC-insert without knowledge of Game of Thrones, new planeswalker. Slow power ramp. Second crossover: Star Wars (around chapter 39). ======================= As a note, I started this as a speed writing challenge to myself. The challenge was successful, and I managed 100,000+ words (as well as some character sheets in excel and such) over 10.5 days. Then I had to stop and let my hands recover from their burgeoning carpal tunnel syndrome. The story currently stands at around 150,000 words (or ~550 RRL pages) over 54 chapters; expect a chapter a day until I've caught up with the backlog. The focus of this story was not quality writing, and that hasn't changed. I mostly use it as my semi-guilty "I need to write something, but am not focused enough to write something good" story. Expect self-indulgent writing in general, and a bit of OP (or, well, more than just a bit if we're being honest), especially later in the story as the protagonist matures into a more full-blown Planeswalker. But if you're looking for something with a power-ramping protagonist romping around the place, something you'd be a bit embarrassed to admit liking (I know I am) but like anyways (and come on, this is RRL, so that probably describes just about everyone here who actually has shame), then this may be a nice bit of mental junk food for you.
8 157 -
In Serial114 Chapters
Sir Crabby (Progression Litrpg)
It was just another day at the coast when a life was changed forever. What started as a prank for a young girl resulted in the elevation of a crabs existence. Now, wrenched from it's happy life at the beach, the crab..... HAS AWAKENED. Sir Crabby, a mundane Ghost Crab, finds himself thrust into sapience. Into a world filled with creatures both mundane and magical, a world where Evil lurks beneath the waves. Join Sir Crabby as he travels beneath the ocean; discovering power, adventuring forth and searching for his young friend as he's thrust into the Eternal Conflict of Arthos. Reviewer's rave: "It's like Thundercats, but with crabs." Release Schedule: Currently MWF, with a return to M-F within the coming weeks. This is my first novel, and I'd love any feedback.
8 161 -
In Serial7 Chapters
Reaching for the stars
Since ancient times, humans would look up to the stars, gaining strenght from their presence. Their greatest desire to go beyond. Can one find what one seek there, high up above the sky, or will it all be for naught when one tries?There exists invisible laws that says that women are not men; therefore can not be warriors. Follow Mei Wei Rong, the daughter of the the Wei clan's head, striving to become an esteemed moon warrior. Under the pretense of marriage, she is to be kept away from the path of cultivation. But, can she defy fate and find what she wants most – freedom and the ability to rule herself?A/N: Here's the link to my website: https://fantasyroadblog.wordpress.com/ I guarantee that the reading experience will be smother her. Follow my wordpress for faster updates and much more that's about to come.
8 174 -
In Serial9 Chapters
Hualian (READ THE DAMN DESCRIPTION PLS)
This is before they met. So I'm doing the whole story. Hehehe There WILL be smut in this. Smut is Hualian and maybe a little NanYao
8 138 -
In Serial21 Chapters
Love Potion || Donnie x Reader
2012!donnie x fem!reader.(COMPLETED.) barely.read at your own caution as it is very, very cringey. <>-huge disclaimer that this book was made in 2019! i have greatly improved on my writing and there is now an unfinished rewrite that is hopefully soon to be done! 💕
8 293
