《Little Yeol [Chanbaek]✔》3. LY 🐘
Advertisement
Oke. Gua Lanjutin aja deh. Makasih Responnya 🖤
🐣🐣🐣🐣
.
.
"Kenapa baru dateng baek? Untung saja gurunya belum ada." Ujar Luhan, yg dudukny di sebelah Baekhyun.
"Hahh~ hahh... Diamlah lu, nanti saja tanya nya aku capek hahh~," Jawabny yg ngos²an. baru saja luhan ingin buka suara lagi tapi,
-
"Noona, Yollie ingin ikut ke sekolah noona boleh yaa..."Rengeknya
"Tidak boleh. Eomma tahan gembul, yollie lepas tanganmu dari baju kaka, kaka akan telat nanti."
Pasalnya anak kecil yg bernama Yollie itu terus menarik seragam Baekhyun dibagian pinggang nya, pasti akan lecek.
Suara high heels seorang guru terdengar, kearah kelas X IPA-B. Namja Rusa itu Mengurung niatnya untuk membuka suara.
Ya Tuhan. Untung saja aku tidak kena hukuman- Baekhyun membatin
"Pagi anak-anak!!." Ucap tegas dari seorang guru Yeoja.
"PAGI MAM!." Balas Serempak. (Mam di baca Mem. Guru b. Inggris)
Dua namja itu mulai berfokus saat gurunya mulai menjelaskan materi. Tanpa di sadari ada seorang namja tinggi yg memperhatikan mereka berdua lebih tepatnya ke arah Namja Mungil. Hmm:)
Kalian inget² lagi siapa kira² hm.
🐣🐣🐣🐣
Dirumah besar. yg hanya ada satu maid saja dan Dua orang Namja yg berbeda Tahun dan Berbeda Ukuran. Dannn,
CTARR!
"AKH! T-takith hiks..."Lirihnya, yg sudah tersungkur di lantai, dengan rasa sakit, perih dan pusing menjadi satu.
Karna namja tinggi itu memukul punggungnya menggunakan ikat pinggang yg ia pake. sangat sakit bagi seorang anak kecil tentunya.
BRUKK
"DIAMMLAH SIALANN!!"Teriak seorang Namja berperawakan tinggi. Dengan menarik baju anak itu dan mendorong nya kembali.
"A-ampunn Hyung... Takith hiks ampun-"
CTARR!
"KU BILANG DIAMM ANAK HARAMM!!. SUDAH KU KATAKAN JANGAN KELUAR RUMAH, ATAU KAU AKAN MERASAKAN LEBIH DARI INI!,"Teriaknya yg sudah membabi buta kepada anak kecil di depanya.
"PEMBAWA SIALL!."Lanjutnya dengan membenturkan kepala anak kecil tersebut yg sudah tak berdaya di ruang tengah.
Advertisement
DUK
Setelahnya Namja tinggi itu langsung pergi dan membiarkan Anak kecil yg sudah tergeletak tak berdaya dengan sisa tangisan lirihnyaa.
"Hiks hiks... N-noona t-tolong-akh t-takith hikss..."
Maid itu hanya menatap anak kecil tersebut dengan rasa bersalah, dan rasa takut untuk membantu Tuan Mudanya?
Ngga tau dehh akuu jugaa
🐣🐣🐣🐣
Di kantin sekolah dua namja manis tampak berbeda selera. Yg satu menikmati dan satunya lagi sebaliknya, lebih tepatnya tidak menyentuh sama sekali.
"Baek. jangan melamun, cepat habisi makanan mu," Ujar Luhan. Yg sangat menikmati bakso dan es jeruknya.
Ya dua namja itu adalah Baekhyun dan Luhan.
"Baek, kau kenapa? Ada apa Baek? Ceritalah aku kan temanmu, kalo tidak yasudah habisi makananya." Lanjutnya sedikit khawatir dan menggoyang kan lengan Baekhyun pelan, supaya tersadar.
"Eoh? Aku tidak papa, Selera makanku hilang lu." Jawab Baek, dgn helaan nafas lesu.
"Kalau begitu, makanan mu aku habiskan ya, aku masih lapar hehe." Ucap Luhan dengan cengiranya dan di Angguki oleh Baekhyun. Lalu langsung melahapnya.
Luhan itu kalo makan bisa nambah. tadinya dia pengin mesen 1 porsi bakso lagi, tapi pas liat temenya g nyentuh sama sekali jadinya dia nanya deh, sapa taukan jadi rejeki. Ehh benerr deh:)
-
Si gembul baik-baik sajakan di rumah?
Kenapaa aku mengkhawatirkan nyaa, belum ada sehari dia bersamaku, apa dia akan marah padaku karna tidak boleh ikut ke sekolah? Apa dia akan mencueki ku saat pulang nanti? apa dia baik-baik saja? Kenapa persaan ku tidak enakk sii arghhh.
🐣🐣🐣🐣
Bel Pulang sudah tiba. Dua namja manis sedang berjalan kearah parkiran yg gk lain adalah Baekhyun dan Luhan.
Drrtttt.... Drrtttt
cerewet is calling you...
"Holaa?"
"Baekk!! Hiks.."
"Eomma, kenapa menangis? Ada apa?"Loh eomma nya kenapa tiba-tiba menangis?
Eomma nya memang cerewet, maka dari itu namja mungil menamain seperti itu.
"Hiks hiks.. Yollie baek, diaaa-"
Advertisement
Pip
Sudah jadi kebiasaan Baekhyun, kalo seorang menelpon lalu membuang waktu untuk memberi kabar atau orang tersebut membuatnya kesal di karna alasan. Maka Baekhyun akan memutuskan kontak nya duluan. Contohnya eomma nya sendirikan.
.
.
Back to topik.
Namja mungil itu langsung menyuruh Luhan untuk mengantar dirinya dengan teergesaa, panik karna eomma nya menyebut namja Gembul-nya.
"Lu, cepatlah sedikit!." Ujarnya. Dengan menepuk pundak Luhan dan meninggikan suaranya agar terdengar.
Luhan mengangguk kepala di balik Helm nya. Namja mata Rusa itu membawa Motor Scoopy dengan warna coklat gelap metalik nya dengan kecepatan tinggi, dan sesekali menyalip mobil. Dia sangat jago dalam nyalip atau menikung jalan. Iyalah orang Kekasihnya kakel Yeoja aja di Tikung ama die:"
.
.
.
Sampai di rumah besarnya,
BRAKK!
"EOMMA!! YOLIIE!!" Teriak Namja mungil itu yg sudah di ruang tamu selepas menggebrak pintu masuk rumahnya.
Luhan pun sudah pulang
"Eomma, Yollie dimana?kenapa eomma menangiss? Kemana anak gembul itu?!" Tanya nya yg sudah di sofa dan baluti rasa paniknya. Karna Melihat eomma nya disana sedang sesegukan.
Dann dimana yollie? Anak gembul kesayanganya Baekhyun?. Oh gituu:)
"M-maafkan eomma mu ini Baek..."
"Eomma Cepatt, dimana Yollie?!!"
"D-dia....H-hilangg Baek. Maafkan eomma."
"APA?!! YOLLIE!!!"
Advertisement
- In Serial239 Chapters
Epic Of Bee
[♡volume 2: Epic of Bee: Swarm Wars is starting♡]
8 585 - In Serial24 Chapters
Epimanes Warrior of the Gods
According to the Gods there are three kinds of men, the first type wants power for the sake of power, the second wants to be superior to other men for the sake of their vanity and the third just want to live a mediocre and comfortable life, until the sweet release of death. Our protagonist is the third kind, he just wanted to continue to grow in his white-collar job and retire in a middle management position with little power but a good remuneration, and enjoy his last years with his second wife and grandchildren’s. But the Gods had other plans, they need a champion to do their binding, a man competent enough to get the job done, but not ambitious to try to forge his own path. They will lie and use him as a toy, he will be the bottom of theirs jokes. Nevertheless, even the most passive of men have their break point, it may take a while and he will suffer a lot, but the Gods will weep, because the most destructive persons are not the ones that want to destroy the world, but the ones that want to save it.
8 224 - In Serial17 Chapters
Path to Godhood: The Silver King (RWBY)
A man given an unknown chance, was brought to the world of Renmant. With the body of a child and the a trusty system. Follow him as he does his best, to change the fate of the entire world. To protect those who he cares for, and defeat the forces of Darkness. But remember the more you alter the the world, the more rewards you will recieve. Yet thread carefully as the unknown is filled with many possibilities and great danger. Only those able to leave a mark in the entire world are worthy of ruling it. ___________________________________________________________________________________________________ This is my first story, but because of my limited time. It will be pretty fast paced, but i ask you to bear with me as the content exist mostly for my enjoyment. I would appreciate any constructive comments as English is not my first lenguage. I hope you enjoy it.
8 199 - In Serial9 Chapters
A WORLD TRAVELLER
Qin after goign to other worlds has finally ended up in the one piece universe. Can White beard stoop his OPness ? " NO " Can the world government stop his OPness ? " NO " Is the world of One piece ready for QIN ? " NOOO OO " Follow Qin on his journey to show people his OPness.
8 235 - In Serial21 Chapters
Paths of Divergence [Naruto fanfiction]
The end is on the rise. The truth isn't what it seems anymore. It's covered by lies that are covered by more lies. In this ninja world everything is a facade, almost a fake place to be where peace is unattainable and murder is the norm. A survivor, out of the smoke and dust fights through this world, trying to put the pieces together. In a world where the golden truth is covered by smut and falsehoods... how do you make sense of it all? Shizake lost everything that night - along with Sasuke, his cousin. It changed the two in unimaginable ways. While the slaughter of hundreds of innocents drove Sasuke to leave the village in search of more power, Shizake was left alone but more determined than ever. The path which they once travelled on together became one split in two. *Posted on Wattpad*
8 143 - In Serial18 Chapters
Domains and Daggers
In a bloody world of magic and demons, Temul manages his Domain as a glowing rock in a cave to aid his former companions. Ember comes from Earth with hopes and dreams only to find her dreamed-for fantasy consists of deadly rocks and horrifyingly destructive raw magical energy.
8 57

