《Little Yeol [Chanbaek]✔》2. LY 🐘
Advertisement
"Yaa Noona!!~"Ujarnya dengan mengerjapkan mata bulatnya untuk menatap baekhyun. sangat imutt..
***********
Buat umur Chanyeol fix 7 tahun yaa ges:)
= Flashback
🐣🐣🐣🐣
Baekhyun membulatkan kedua mata sipitnya menatap si gembul yg sedang cemberut. Enak saja dirinya dipanggil Noona diakan namja ganteng. namja maniss wehh:)
"Noona, kalau noona ingin ambil saja di tong sampah itu, masih ada kok." Bocah gembul kalo kata Baek itu langsung mengambil lagi kotak makan dari genggaman namja manis di depannya.
Baru saja si gembul ingin melahap nya Baekhyun tersadar dengan cepat ia mengambil kotak nasi itu, lalu membuangnya ke tong sampah di sampingnya dan berjongkok kembali. Mata bulat si Gembul langsung berkaca-kaca dengan bibir maju.
"Ingat. aku ini namja, jadi panggil aku Hyung bukan Noona mengerti!." Protes Baekhyun seraya menggoyang kan telunjuknya di depan wajah anak kecil itu.
"M-makanan yollie hiks..,"
Eh!?! Baekhyun langsung panikk, "Yak, jangan menangis ck. Makanan tadi tidak sehat."Anak kecil itu menggeleng kepala pelan,
"Yollie sangat lapal hiks...b-belum makan dali malen. baluu ini yollie dapath hiks t-tapi noona jahat membuangnya Hooeee.. hiks hiks..." Tangisan bocah kecil itu semakin jadii, membuat Baekhyun kalap.
Sudahlah baekk, jangan cari masalah
🐣🐣🐣🐣
"Anak gua kemana ya, kok belum pulang jam segini. keknya kalo ngambek ga deh." Monolog taeyeon. yg lagi duduk di sofa menunggu anaknya pulang,
pikirnya Baekhyun itu kalo ngambek atau marah selalu diam di kamar, tidak berpegian seperti ini. Kemana diaa??
Ceklek
Brukk
"Hosh hosh..Hah...HAHA Kaka duluan yg menang yayy!!" Seru Baekhyun, yg sudah mengehempaskan tubuhnya di lantai depan pintu dengan Ngos²an dan Tertawa senang.
"Yak! Noona culangg. pas lalii Noona ngasih tau yollie lumah yg itu bukan yang ini! Halusnya yollie yg menang!! Culangg." Protes namja kecil itu yg menunjuk kearah rumah sebelah baekhyun dengan raut Cemberutnya dan menghentakan kakinya.
Advertisement
Dia ditipu oleh namja manis di depanya ini:'
FS On
"Noona lumah nya yang mana!." Tanya dgn berlari dn menengok ke belakang.Baekhyun.
"Itu yang pager item pendek! Hosh hosh." Jwbnya sambil senyum licik.
"YAYY Yollie menang yeyy Noona kalah– noona! Noona dimana!!?" Panik dn celinguk.
"GEMBUL, kaka disini!Wleee. Kaka menang!"
Teriak baekhyun yg sudah masuk ke pagar ijo army nya. sambil menjulurkan lidahnya.
--
Seperti itulah. Tawa baekhyun mereda dan bangun dari tidurnya yg dari tadi menatap bocah gembul nya itu sedang kesal. Menggemaskan.
"Haha.. Mian mian, kalo be–"
"YAKK BAEKHYUN! ADA AP-OMO!!," Teriak taeyeon, yg di depan ambang pintu. Tpi Terkejut karna melihat bocah kecil gembul yg sedang mentap dirinya dengan melotot lucu serta mulut yg bentuk O dn memegang dadanya seperti ikut terkejut dengan Teriakan Taeyeon.😣
"Baekhyun, bocah gembrot ini siapa? Dari mana kau dapat? Kau menculiknya hah?!" Lanjut taeyeon, dengan menatap anaknya yg menunduk takut.
"E-eomma, anak ini–"
"Hiks hiks...Nyonya, yollie tidak gemblot, hanya kelebihan saja hiks."Ujarnya sambil menatap eomma baekhyun dengan liquid beningnya, jan lupakan bibir majunya:".
Tepok jidat eomma Taeyeon dan Baekhyun, kenapa menggemaskan sekali si gembrot ini kalo kata eomma baek. tapi kok ada yg beda, "Sama aja atuh... nyoli? Nama kamu nyoli, iyah? Kok an–"
"Eoh? Bukan nyonya aku Yollie, Palk Chanyeol. Bagusskan hehe." Lah tadi nangis ngapa jadi nyengir gini. Kann nambah gemesss ಠ_ಠ
Eomma baek Cubit pipi namja kecil itu dengan gemass, membuat baekhyun sedikit meringis. pasti sakit si gembulnya. Cubitan Eomma nya itu lumayan mantep kalo kata Baekhyun.
🐣🐣🐣🐣
Di lain tempat | Rumah yg Besar, tapi bukan mansion. bisa kita bilang Orang Kaya. Seorang Namja tinggi sedang Asik bermain PS bersama teman-teman nya dengan cemilan.
"SERANG DIA CEPAT, LEBIH KEDEPAN CEPAT CEPAT BUAT DIA MATI DULUAN!!" Teriak Kai, salah satu temanya.
Advertisement
Pletak
"BABII, GAUSAH TERIAK JUGA KAMPRET." Jawab namja tinggi dipanggil Kriss. dengan menjitak kepala temanya yg sedang meringis, tapi tetap lanjut tanpa membalasnya.
TETT GAME OVER
"AAA BERISIK BANGET NGASIH TAUNYA! KALAHKAN. GA GUNAA." Pekiknya Kris dengan melempar bantal sofa ke wajah Kai.
Tiga temanya hanya tertawa saja melihat dua makhluk tinggi hanya karna kalah.
"Sudahlah hanya game saja tidak nyata, jangan lebay." Ujar namja tinggi berkulit pucat dengan menepuk pundak namja tinggi itu. Hanya dengussan saja jwbnya.
Dimana anak menyusahkan itu sekarang? Arghhh
🐣🐣🐣🐣
"Nyonya tae, yollie akan tidul dimana?apa yollie akan di usil dali sini?"Tanya chanyeol kecil dengan Cicitnya.
Mereka lagi di meja makan sekarang. Setelah makan Chanyeol kecil bertanya. Dia sudah berpikiran kalo dia akan diusir dari sini setelah numpang makan dirumah Noona Cantiknya.
"Tidak, Eomma akan mengasuh mu dan menjagamu dengan baik mulai sekarang. Panggil aku Eomma mulai sekarang. Kau akan tidur di kamar sebelah Kak Baekhyun mengerti." Jawab taeyeon. Dan di angguki oleh chanyeol kecil dengan senyumanya,
Namun detik kemudian dirinya menggelengkan kepalanya, "Eomma, yollie tidak ingin tidul sendili. Jadi sama Baekie noona saja yaa.. Ya yaa." Ujar Chanyeol kecil dengan Aegyo nya. Ughh~
Baekhyun terperangah melihat si Gembulnya melakukan aegyo. Nambah gemeshh namja gembul itu, baekhyun jadi ingin menganu si gembul🌚
Meraukk wajahnya maksutnyaa euyy:v :)
Taeyon mengangguk kepalanya dan tersenyum ke Chanyeol kecil. Chanyeol kecil langsung senangg dan berkata, 'Yess tidul baleng ama noona cantik' seperti itu.
"Gembul aku ini namja, berhenti memanggil ku Noona, panggil aku kaka saja kalau tidak Hyung," Protes Baek, chanyeol kecil senyam senyum tak ada Arti.
"Kau juga tidak boleh tidur di kamar–"
Chanyeol kecil menggelengkan kepala nya dan langsung berlari kearah kamar Baekhyun dengan teriakkan,
"YEYY AKU TIDUL DI KAMAL BAEKIE NOONA."
voment😘
Advertisement
- In Serial12 Chapters
Aw Cluck
Grover had been battling his sickness for a long time, and he was ready to find peace in the afterlife. Unfortunately, when he opens his eyes for the first time after death, he realizes he's inside an egg! What the cluck? Join Grover as he discovers his place in the pecking order of this new world. He may be winging it, but he certainly knows you've gotta break a few eggs to make an omelet.
8 170 - In Serial18 Chapters
The Result of Greed
For two long years a demon has been traveling throughout the world and abducting people. Every single person it took could be considered greedy in one way to another, and no place on earth was spared of these strange disappearances.It was the world’s great mystery, up until some of them started to reappear with incredible powers and stories of another world. At that moment I decided to give this world a visit. The demon would be coming for me sooner or later anyways, after all I am rather greedy.
8 153 - In Serial24 Chapters
Divine Arts
The Divine Arts, said to be the path to immortality has been scattered around the world since the ancient times. Legend has it whoever can learn all 9 sets of Divine Arts can gain the key to become a God. Nine pieces lie in wait for its true master. Who will find it and eventually learn the 9 sets. Who will become the first God the world has not seen in hundreds of thousands of years.
8 146 - In Serial14 Chapters
Blinker
Just another typical reincarnation story where the protagonist gets sent to an RPG game-like world and tries his best to survive.
8 114 - In Serial56 Chapters
Inked and Dangerous
A brainiac biker chick who witnesses a murder seeks refuge with a childhood neighbor turned FBI agent and risks her life to help him put the criminals behind bars. *****Felicity Taylor has a beautiful mind and a future with promise, until something happens to blow it all to hell. How does she respond? She gets inked, buys a Harley, and teams up with a bunch of crooks. Ryan Clark is a federal agent with a taste for single barrel whiskey and one-night stands. He's used to playing rough and taking risks. But when Felicity seeks asylum in Ryan's home, he finds himself practicing restraint. Somehow he knows her badass exterior hides something softer. But is it worth the risk to harbor a fugitive who may end up stealing his heart?If you like your love stories rough and witty with a slice of pie on the side, seek your pleasures here.COPYRIGHT NOTICE: This work is owned by the author. Please do not attempt to plagiarize or you might end up on the wrong side of the law. IN OTHER WORDS: If you find this story on any online platform other than WATTPAD, I did not allow this. You may also be exposing yourself to malware. If you wish to read this story in its original, safe form, do it here on WATTPAD.
8 166 - In Serial11 Chapters
10 Myths about Introverts
Introverts! Unite separately at your own homes.
8 334

