《Little Yeol [Chanbaek]✔》1. LY 🐘
Advertisement
Gua gatau ceritanya bakal seru apa kaga. kalo seru comen aja biar lanjut, jangan pelit² buat ngeVote, mikir soalnya:) hii
𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴!!
𝗜𝗻𝗶 𝗖𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮𝗳𝗳 𝗕𝘅𝗕. 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗸𝗮𝗹𝗼 𝗴𝗮 𝗰𝗼𝗰𝗼𝗸 𝗡𝗮𝗴𝗮𝗷𝘂𝘀𝗲𝘆𝗼~
Happy Reading
-
-
-
🐣🐣🐣🐣
Pagi yang cerah,seorang namja mungil yang sudah terbangun lebih pagi dari biasanya, karna mengingat ini hari Senin dan pasti akan Upacara di sekolahnya. Tentu dirinya tidak ingin telat. Ngaku loh pada yg suka telat!!
.
.
"EOMMA!!." Teriaknya namja mungil itu, yg tengah menuruni anak tangga seraya memasang dasi sekolahnya dengan teliti.
"Apaan si? masih pagi Gausah teriak-teriak, gaenak sama tetangga ntr." ujar taeyeon dengan kesalnya yg tengah menata makanan di meja makan. Eomma baekhyun.
Iyalah wong masih jam 06:05 pagi, anaknya teriak gitu mana melengking banget suaranya. kaget dh tetangga yg lagi mimpi enaa:) denger suara si baekhyun.
Namja mungil itu menghampiri eomma nya yg selesai menata makanan, dan langsung mencium pipi kanan taeyeon dengan lembut setelahnya menyengir tak berdosa.
"Hehe... Eomma, baekhyun berangkat dah."
"Jangan lupa, nyampe disekolah langsung di makan bekelnya biar nanti ga pusing pas upacara ya." Ujar lembut taeyeon, sambil memasukan bekal makanan ke dalam tas yg di gendong namja mungil itu.
"Siap 69!!" tegasnya dengan menuntun tangannya seperti hormat. taeyeon yg mendengar jwbnya langsung melotot ke arah anaknya, jgn lupakan pipinya yg jg merona.
Baekhyun yg tiba²di plototin seperti itu langsung bingung dan takuttt dengan mata eomma nya. sedikit menyeramkan.
"E-eomma ke-kenapa melotot? Apa ada yg salah dengan ucapanku?" Cicit baekhyun. dia tidak mengerti, dirinya hanya ngasal untuk menjawab.
Eomma taeyeon menggeleng kan kepalanya dengan cepat. dan melenggang pergi kedapur untuk meneguk air.
Untung lgi gada donghae, kalo ada abiss lah aku- taeyeon membatin.
🐣🐣🐣🐣
'
Di kelas X IPA-B. namja mungil itu sedang mengamati Guru yang ada di depanya yg tengah menjelaskan matematika tentang Trigonometri. Cukup mengerti namja mungil itu, walau dirinya tidak terlalu suka dengan matematika. Tapi gurunya menjelaskan dengan asik menurut baekhyun, Membuat namja mungil itu mengerti.
Advertisement
"Mengerti anak-anak?!!" ucap tegas guru choi.
"Mengerti Pakk!!" Serempak nya siswa kelas
Kring kringg~ (bel pulang)
Setelah pak choi keluar,namja bermata rusa itu bertanya, "Baek kau mengerti??"
"Tentu lu, gurunya asik saat menjelaskanya"
Luhan, dia namja bermata rusa
"Akuu... Diriku Tidak baek hah~ susah:("
Ucapnya sambil mnghela nafas lesu. Baekhyun hanya terkekeh
🐣🐣🐣🐣
Di tempat lain seorang namja kecil sedang berjalan sambil menggerutu karna merasa capek sedari tadi tidak mendapatkan yg ia cari,
"Hhh~ aku...halus kemana sekalang?" ujarnya dengan wajah tertekuk,bibir manyun sambil menendang krikil²kecil yg ada di jalan.
"Aku sangat la-eh itu dia!" pekik senangnya, akhirnya dia mendapatkan apa yg ia cari.
Dengan setengah berlari namja kecil itu langsung sampai ketempat yang ia maksud. Sebelum mengambil nya namja kecil itu Celingak Celinguk lucu, takut ada yg melihat dirinya. setelah menurut nya tidak ada, langsung saja dia mengambil.
Srekk srekk srekk...
"Dapat!!" dan cepat namja kecil itu duduk di tempat sampingnya yg tdi ia ambil.
Dengan lahap ia memakannya. Ia bingung mengapa semua orang harus menyisakan makanan enak dan membuangnya ke tempat sampah. Sangat Mubazir pikirnya.
"Huh! Dasal olang kaya, seenyaknya membuang makanan enyak ini, sisanya masih banyak lagi," ujar nya dengan kesal yg sangat lucu saat di dengar.
Wahh gua jg mau denger wehh:(
"Menulut ku ini sangat enyak nyam nyam~" Lanjutnya dengan pipi yg menggembung karna terus mengunyah nasi goreng dan ayam bagian sayap. menurutnya ini sangatt enak.
Tapi itu kotor zayangg:(
🐣🐣🐣🐣
"Hah~ capek sekali jalan. Kenapa eomma tidak bilang sebelumnya kalau ingin rapat dengan rekan bisnis si!! Aishh ck...." namja mungil itu menggerutu sebal. Eomma nya dengan tiba-tiba menelpon dan berkata,
"Baekhyunaa, hari ini eomma sedang rapat dengan rekan bisnis butik eomma, eomma Lupa menjemput mu maaf ne. Pakai go-"
"Eomma! Kenapa bilangnya dadakan, tau gitu aku bareng dengan luhan. Sudahlah."
Advertisement
Pip
Dan disitu lah Baekhyun langsung memutuskan panggilan sepihak. Mana habis batre, sialnya uangnya jg ikut habis Hah~
.
.
.
Namja mungil itu terus berjalan dan sampai di jalan depan dekat toko elektronik dirinya menangkap sosok namja mungil nan imut di matanya, tapii namja mungil itu kenapa pakaian nya kotor dan memakan makanan kotor juga.
Kasian sekali, dimana keluarganya? baekhyun membatin.
Namja mungil itu mendekat, berjalan lurus ke depan tempat dimana namja kecil nan imut itu sedang memakan makanan kotor.
Setelah sampai Baekhyun berjongkok dan menatap namja kecil nan imut itu dengan gemass. dengan bibir manyun, pipi menggembung karna ada makanan dan mengunyah.
"Haii gembul, berhentilah makan yg tidak bergizi sperti ini!!" ujarnya dan langsung menarik makanan yg ada di tangan si mungil dengan cepat.
Anak kecil itu langsung melotot lucu dengan mempoutkan bibirnya keorang yg sudah mengambil makanan enaknya dengan berenti mengunyah dan,
"Yaa Noona!!~" ujarnya dengan mengerjapkan mata bulatnya untuk menatap baekhyun. sangat imutt..
Aku gakuat kawann😧tolongin gue, gamau ngebayangin si Cahyo kek gitu😣
Nih gambaran ceritanya yaa. Park Chanyeol Umur nya 7 thn,Tapi sifatnya masih seperti anak 3 tahun dan bicaranya pun masih cadel. Bongsor imut imut gimana gitu:)
Cast friend: Xi Luhan/Lulu (X IPA-B)umur 15thn.
Advertisement
- In Serial7 Chapters
Accidental Interstellar Bride
After oversleeping, space and time hopping researcher Liyanne Zhuma, from the Pleiades Star System, rushes to her transport location to return home after a five year stint on the field. At the secluded waterfall pool that perfectly reflects the moon, she has just a few minutes before the sun rises to get home. She is literal steps away, only to be pushed in by a man running from a swarm of bees. Her robe made of lunar fabric is ripped and her transport fob - disguised as a jade pendant - is broken. Without them she can’t get home...but there is another way. She just needs one thing: silk woven by moonlight to replace her ripped robe. Duke Zhang Shenwei of the Zhun Dynasty returns home from war and stumbles upon a woman bathing after accidentally pushing her into a pool while being chased by bees. He is determined to be responsible for her by marrying her despite her protests. He can give her anything, but all the strange woman wants from him are silkworms and a place to grow them. He agrees, but has another reason he wants to marry her: he needs a diversion to keep marriage proposals at bay while he settles his estate. [Valentine’s Day 2022 Short Story] [Fake Marriage] [Friends to Lovers] [Light Scfi & Wuxia] [Supermarket Romance Novel] [Short Story] [COMPLETE]
8 153 - In Serial7 Chapters
Naruto x Solo-Leveling : Crimson War
When Naruto gets isekai'd to Jin-Woo's Korea, that too with a System, what will he do?This is the story of how Naruto and Jin-woo clear dungeons, discover new worlds and Level Up together!"Where am I!?, What is this place!?, is that a GIANT MONSTER?!", Naruto said in shock."Aye-Yo, Who are you Kid?", A mysterious man in a Long Black Jacket, with Blue Radiating Eyes said.Find out what happens next! Only by reading Naruto x Solo-Leveling: Crimson War
8 234 - In Serial41 Chapters
Orion || RWRB fanfic || Henry's POV
RWRB from Henry's POV.Henry is drowning in the pressures of his family, the media, and his 'prince charming' reputation. The last thing he wants is an international disaster. But with Alex, it's not really a choice...All rights go to Casey McQuiston for writing such an amazing book! If you haven't read it yet, please go check it out it is honestly so good.
8 911 - In Serial14 Chapters
Re: Reincarnation: EVOLUTION
Our protagonist dies when war broke out on Earth. After who knows how long he is reincarnated in a fantasy world with the help of a GOD! It would be all fine and dandy, if only his reincarnation wouldn't be a..... ################################################ This is a rewritten version of my first and unfinished fiction "Reincarnation: EVOLUTION". This time though I plan to finish it. Also english isn't my native language so pardon me for some spelling mistakes.
8 207 - In Serial13 Chapters
The Overlord
Drake was the number one expert in the whole world. Though personality-wise he was full of... well, let's say issues, his skills and knowledge in the field of killing and healing both was unparalleled and his body count was second only to tobacco! He terrified the entire underworld! But he had grown complacent and would not imagine many of the top ranked people of underworld would try to kill him. That was what happened. But he had succeeded in killing them and he was ascending to a new power, when he suddenly died in a very mysterious and bizarre way...He is now Aeron Victor who had """"almost"""" died in an accident... with a shocking power he never knew he had! So he decided to try better this time. He decided he would live a life without regrets... But he knows he has to get strong first, because only those who are strong can lead a life without any regret or pain. So he rises above all as the overlord!__________________________________________________________________Warning: Mature content. Mainly gore, though there will be a bit swearing. As for sexual content there might be some too.This is my first story, so please bear with me. English is not my mother language, so if you see anything just point it out please. I welcome all criticism, as it shows that you cared enough about my story to write it!(Which kinda makes me teary eyed...*sniff*)
8 146 - In Serial14 Chapters
Red Skies {TOMTORD}
*COMPLETED*Has TOMTORD and Mattedd. Contains suicidal thoughts, mental disorders and cussing. If you don't like that dont bother reading. As the sky gets red I hear the pericing sound of wind blowing against my face. I slowly open my eyes and stare at my chest. I can only make out a blue cylinder with blood on it as I crash to the ground.TOMTORD MEANS DOM TOM AND SUB TORD. TORDTOM MEANS DOM TORD AND SUB TOM. This book contains tomtord. Matt6'3Tom6'1Tord5'7Edd5'4 (lol)I ship the characters not the real people. Their last names have been changed. Edd HershimaMatt DraqlonTom JacksonTord Jenks(Don't ask I'm bad with names lol)
8 240

