《Little Yeol [Chanbaek]✔》1. LY 🐘
Advertisement
Gua gatau ceritanya bakal seru apa kaga. kalo seru comen aja biar lanjut, jangan pelit² buat ngeVote, mikir soalnya:) hii
𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴!!
𝗜𝗻𝗶 𝗖𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮𝗳𝗳 𝗕𝘅𝗕. 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗸𝗮𝗹𝗼 𝗴𝗮 𝗰𝗼𝗰𝗼𝗸 𝗡𝗮𝗴𝗮𝗷𝘂𝘀𝗲𝘆𝗼~
Happy Reading
-
-
-
🐣🐣🐣🐣
Pagi yang cerah,seorang namja mungil yang sudah terbangun lebih pagi dari biasanya, karna mengingat ini hari Senin dan pasti akan Upacara di sekolahnya. Tentu dirinya tidak ingin telat. Ngaku loh pada yg suka telat!!
.
.
"EOMMA!!." Teriaknya namja mungil itu, yg tengah menuruni anak tangga seraya memasang dasi sekolahnya dengan teliti.
"Apaan si? masih pagi Gausah teriak-teriak, gaenak sama tetangga ntr." ujar taeyeon dengan kesalnya yg tengah menata makanan di meja makan. Eomma baekhyun.
Iyalah wong masih jam 06:05 pagi, anaknya teriak gitu mana melengking banget suaranya. kaget dh tetangga yg lagi mimpi enaa:) denger suara si baekhyun.
Namja mungil itu menghampiri eomma nya yg selesai menata makanan, dan langsung mencium pipi kanan taeyeon dengan lembut setelahnya menyengir tak berdosa.
"Hehe... Eomma, baekhyun berangkat dah."
"Jangan lupa, nyampe disekolah langsung di makan bekelnya biar nanti ga pusing pas upacara ya." Ujar lembut taeyeon, sambil memasukan bekal makanan ke dalam tas yg di gendong namja mungil itu.
"Siap 69!!" tegasnya dengan menuntun tangannya seperti hormat. taeyeon yg mendengar jwbnya langsung melotot ke arah anaknya, jgn lupakan pipinya yg jg merona.
Baekhyun yg tiba²di plototin seperti itu langsung bingung dan takuttt dengan mata eomma nya. sedikit menyeramkan.
"E-eomma ke-kenapa melotot? Apa ada yg salah dengan ucapanku?" Cicit baekhyun. dia tidak mengerti, dirinya hanya ngasal untuk menjawab.
Eomma taeyeon menggeleng kan kepalanya dengan cepat. dan melenggang pergi kedapur untuk meneguk air.
Untung lgi gada donghae, kalo ada abiss lah aku- taeyeon membatin.
🐣🐣🐣🐣
'
Di kelas X IPA-B. namja mungil itu sedang mengamati Guru yang ada di depanya yg tengah menjelaskan matematika tentang Trigonometri. Cukup mengerti namja mungil itu, walau dirinya tidak terlalu suka dengan matematika. Tapi gurunya menjelaskan dengan asik menurut baekhyun, Membuat namja mungil itu mengerti.
Advertisement
"Mengerti anak-anak?!!" ucap tegas guru choi.
"Mengerti Pakk!!" Serempak nya siswa kelas
Kring kringg~ (bel pulang)
Setelah pak choi keluar,namja bermata rusa itu bertanya, "Baek kau mengerti??"
"Tentu lu, gurunya asik saat menjelaskanya"
Luhan, dia namja bermata rusa
"Akuu... Diriku Tidak baek hah~ susah:("
Ucapnya sambil mnghela nafas lesu. Baekhyun hanya terkekeh
🐣🐣🐣🐣
Di tempat lain seorang namja kecil sedang berjalan sambil menggerutu karna merasa capek sedari tadi tidak mendapatkan yg ia cari,
"Hhh~ aku...halus kemana sekalang?" ujarnya dengan wajah tertekuk,bibir manyun sambil menendang krikil²kecil yg ada di jalan.
"Aku sangat la-eh itu dia!" pekik senangnya, akhirnya dia mendapatkan apa yg ia cari.
Dengan setengah berlari namja kecil itu langsung sampai ketempat yang ia maksud. Sebelum mengambil nya namja kecil itu Celingak Celinguk lucu, takut ada yg melihat dirinya. setelah menurut nya tidak ada, langsung saja dia mengambil.
Srekk srekk srekk...
"Dapat!!" dan cepat namja kecil itu duduk di tempat sampingnya yg tdi ia ambil.
Dengan lahap ia memakannya. Ia bingung mengapa semua orang harus menyisakan makanan enak dan membuangnya ke tempat sampah. Sangat Mubazir pikirnya.
"Huh! Dasal olang kaya, seenyaknya membuang makanan enyak ini, sisanya masih banyak lagi," ujar nya dengan kesal yg sangat lucu saat di dengar.
Wahh gua jg mau denger wehh:(
"Menulut ku ini sangat enyak nyam nyam~" Lanjutnya dengan pipi yg menggembung karna terus mengunyah nasi goreng dan ayam bagian sayap. menurutnya ini sangatt enak.
Tapi itu kotor zayangg:(
🐣🐣🐣🐣
"Hah~ capek sekali jalan. Kenapa eomma tidak bilang sebelumnya kalau ingin rapat dengan rekan bisnis si!! Aishh ck...." namja mungil itu menggerutu sebal. Eomma nya dengan tiba-tiba menelpon dan berkata,
"Baekhyunaa, hari ini eomma sedang rapat dengan rekan bisnis butik eomma, eomma Lupa menjemput mu maaf ne. Pakai go-"
"Eomma! Kenapa bilangnya dadakan, tau gitu aku bareng dengan luhan. Sudahlah."
Advertisement
Pip
Dan disitu lah Baekhyun langsung memutuskan panggilan sepihak. Mana habis batre, sialnya uangnya jg ikut habis Hah~
.
.
.
Namja mungil itu terus berjalan dan sampai di jalan depan dekat toko elektronik dirinya menangkap sosok namja mungil nan imut di matanya, tapii namja mungil itu kenapa pakaian nya kotor dan memakan makanan kotor juga.
Kasian sekali, dimana keluarganya? baekhyun membatin.
Namja mungil itu mendekat, berjalan lurus ke depan tempat dimana namja kecil nan imut itu sedang memakan makanan kotor.
Setelah sampai Baekhyun berjongkok dan menatap namja kecil nan imut itu dengan gemass. dengan bibir manyun, pipi menggembung karna ada makanan dan mengunyah.
"Haii gembul, berhentilah makan yg tidak bergizi sperti ini!!" ujarnya dan langsung menarik makanan yg ada di tangan si mungil dengan cepat.
Anak kecil itu langsung melotot lucu dengan mempoutkan bibirnya keorang yg sudah mengambil makanan enaknya dengan berenti mengunyah dan,
"Yaa Noona!!~" ujarnya dengan mengerjapkan mata bulatnya untuk menatap baekhyun. sangat imutt..
Aku gakuat kawann😧tolongin gue, gamau ngebayangin si Cahyo kek gitu😣
Nih gambaran ceritanya yaa. Park Chanyeol Umur nya 7 thn,Tapi sifatnya masih seperti anak 3 tahun dan bicaranya pun masih cadel. Bongsor imut imut gimana gitu:)
Cast friend: Xi Luhan/Lulu (X IPA-B)umur 15thn.
Advertisement
- In Serial43 Chapters
Celestial Magus
Follow the epic journey of an otherworldly scientist who have transmigrated into the body of a young man in a world where magic is the norm.
8 106 - In Serial18 Chapters
How to become a Demon Lord
This story is about a man who loses everything and everyone who is dear to him. In the end he died miserable. But then he got an offer from a suspicous person for a second chance in life. The strange person even offered a chance to get his old life back. But there is no free meal in this world. Will he be able to take back his life? And what will it cost? This story is a hobby of mine and so I will update when I have time. There is no fixed schedule.
8 122 - In Serial74 Chapters
Supreme Lord Shapeshifter
Martin was a serial killer and psychopath,He was working with different organizations for killing the people they want,One day an organization gave him an address of scientist and they said they want that scientist dead.Martin did not think about it so much, he just went and killed the scientist.But one thing he did not know that,Scientist, planted a weird magical bomb in his house, after Scientist dead, Martin died as a result.But this was not the end, The Magical Bomb that Martin was killed was a system, and after Martin died from the bomb, he earned a system in a world people are shapeshifters, Author - Krizantem -
8 457 - In Serial7 Chapters
A Man and the Sea
A death in his family impacts him greatly. From an ungrateful wife, to a cruddy job. After the man that raised him dies, He is left an inhertiance. Something maybe best left untouched. A lot of questions but no answers, Abraham has a lot of exploring to do.
8 131 - In Serial14 Chapters
God's System
Hey guys Perdere666 here! m(-_-)m Anyway, this is a new story from me. This idea came about when I was reading IRAS, Omni-Genius, hacker, Urban Legend and other similar genre. And I thought, wow, I like to write something like that and so here it is... However, since this is not the main story, I won't be able to update it as fast as Fantasial Apocalypse. In any case, this was just one of my wish-fulfillment kind of story so please don't be so strict about it~ (^-^)V - This is just for fun! I'm not good at writing synopsis but let's see: Daniel Flores died and was almost virtually revived by his lover/fiancee who turned out to be an evil mad scientist from a huge terrorist group. During his revival her lover/fiancee added some kind of experiment to his brain in order for his revival to be succesful. However, this was suddenly interrupted by a peace keeping force. And so, his revival failed. He died. However, suddenly he was transmigrated to another him from a parallel world. And that's where the story begins~ I hope you will like it! V(>.
8 136 - In Serial12 Chapters
Project : New World
HjskskwJ Year 2333, Fifty years after World War III which almost destroyed the planet. Now, earth's resources are depleted and mankind turn their eyes towards to stars. NASA has discovered an earthlike planet called G-22.Two well-known scientists, Dr. Xanovavich and Dr. Elmidor, contributed to a new project called Project: New World. Five years later the Colony ship Solum was built and landed on G-22. Unknown to them they are surrounded by various creatures and most of all magic exists ?. Will the Colony be able to survive searching for resources in this new habitable planet?. This is the story of Mankind, a specie who's thirsty for resources. ************* Sorry, if you read some of the sentences with bad grammar. My mother tounge isn't English but hopefully you still continue to read and enjoy. Please leave a Review, Comment and Vote to show support and feel free to criticize my work. Thank you
8 147

