《Bloodthirsty (END)》CHAPTER 15 -SORRY-
Advertisement
"Kalian baik-baik saja?"tanya Felyx kepada Alixhs dan Keen.
"Kami baik-baik saja. Jika kalian terlambat datang 1 menit saja, aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Aku seperti mati rasa saja sekarang."
"Keen? Bagaimana dengan dirimu?"tanya Jie.
"Ah...tidak apa. Aku sangat menyesal. Seharusnya aku mendengarkan kata-kata kalian, terlebih lagi karena ulahku ini Alixhs hampir saja juga terkena dampaknya. Aku sangat bodoh! Maafkan aku...."ucap Keen sambil menghapus air matanya yang jatuh di pipinya.
"Tidak apa-apa. Kau pasti sangat ketakutan kan?"ucap Alixhs menenangkan Keen sambil memeluk tubuh Keen agar tidak takut lagi.
"Sebaiknya kita mengobrol di dalam laboratorium. Disini sudah tidak aman. Cepat lari sekarang!!"ucap Felyx berseru menyuruh temannya segera meninggalkan tempat ini.
"Kenapa?"tanya Keen dengan polosnya.
"Mereka mengejar kita."
"Mereka siapa?"
"Mereka yang haus akan darah."jawab Felyx sambil terus berlari membukakan pintu laboratorium dan menyuruh mereka untuk masuk duluan.
Setelah semua masuk ke dalam laboratorium, dengan cepat YunJie menutu pintu dan menarik lemari untuk menghalangi pintu. Tak hanya Jie saja, Felyx pun menarik tirai dan segera menutup jendela rapat-rapat tak menyisakan celah sedikitpun. Setelah selesai mereka berempat berkumpul bersama melingkar. Suasana hening menyisakan suara ribut mahasiswa lainnya yang berada di luar.
"Bagaimana dengan mahasiswa lainnya yang belum terinfeksi?"Tanya Keen memecah keheningan.
"Sudah ku katakan pada mereka untuk melindungi diri dengan sebaik-baiknya. Hidup mereka berada di tangan mereka sendiri."balas Felyx sambil menyalakan layar handphone hendak melihat waktu sekarang.
"Tapi semua ini bukan salah mereka. Ini semua salahmu Felyx!!! Andai kau tak bertindak bodoh sendirian, kau tak akan menyebabkan semua ini bukan!!!"teriak Keen menyalahkan tindakan gegabah Elyx.
"Ini memang salahku. Aku minta maaf, teman."ucap Felyx.
"Apa hanya kata maaf dapat mengubah semua ini?!! Kau setidaknya berfikir!! Bagaimana bias kau menghancurkan semua umat manusia hanya karena rasa egoismu, haah!!!"
"Aku tahu ini semua salahku Keen!! Kau pikir aku hanya akan diam saja. Aku juga sedang berfikir keras sekarang ini. Asal kau tahu Keen, membuat serum penawar tidak semudah yang kau bayangkan!! Apa kau sedang menantangku Keen?!!"
Advertisement
"Aku menantangmu??? Kau pikir aku ini apa haah?!! Aku hanya mengatakan semua ini salahmu, tapi bukan berarti aku menantangmu Felyx!!! Kau menyebalkan!! Aku menyesal berteman denganmu. Aku lebih baik menjadi seperti mereka dari pada hidup bersama denganmu!!"balas Keen yang seketika amarahnya memuncak. Baru kali ini Keen semarah ini.
"Kalau begitu, kenapa kau tidak pergi keluar saja Keen?? Kenapa??!!! Kau takut bukan?!!"balas Felyx tak kalah kesal disbanding dengan Keen.
"Jadi dari awal kau hanya menganggapku seperti ini ya? Baik. Aku keluar sekarang! Lebih baik keluar sekarang karena semua akan sama saja!"ucap Keen yang seketika berdiri melangkah cepat hendak menuju pintu. Tapi, belum sempat ia menggeser lemari, tangannya seketika berhenti seperti ada yang menghentikannya melakukan hal tersebut.
"Kalian semua HENTIKAN!!! Apa kalian tidak tahu bagaimana susahnya kita melarikan diri dari mereka. Felyx memang salah, tapi kita juga salah karena tidak selalu ada di sampingnya. Tapi Keen, apa kau tidak ingat bagaimana Felyx dan Jie menyelamatkan Kita?? Lalu mengapa sekarang kau ingin menjadi mereka??! Kenapa kalian selalu berfikir seperti ini.....kenapa??"ucap Alixhs parau yang sepertinya menahan air matanya yang membendung di matanya.
Seketika Keen kembali melangkahkan kakinya cepat ke arah Alixhs dan memeluknya sambil menangis. Felyx pun menyesal dengan tindakan bodoh yang ia lakukan. Kini semua mengerti apa yang harus dilakukan selanjutnya.
Advertisement
- In Serial65 Chapters
Bizarre Fate: An Urban Crime Xianxia (Stand Cultivation)
Luca is a seventeen-year-old delinquent who just needs one roll lucky roll of the dice to strike it big to drag his family outta Southside hell and into the life of a highroller. He can’t trust anyone in the Brass Kings, especially not that asshole lieutenant that’s been breathing down his neck for the better part of a year. Without more power, wealth, or allies, he’ll just be another street rat. Only he’s been saddled with an ability little better than a coin flip in a city with immortals and sects that rule above all. He’ll push past it all–and join those at the top. Hope you guys enjoy this fiction, it's a mix of Urban Fantasy and Xianxia, and I'm excited to launch it.I drew inspiration from Jade City, Jojo's Bizarre Adventure, the Godfather, Tokyo Revengers, and the Cradle.
8 326 - In Serial7 Chapters
A Nekomancers delight
Just a story about a skeleton and a catgirl as roommates. Nothing weird happening in here at all. Yep, totally normal stuff. If you spot any mistakes in the current chapter, please write them down in the comments. If you spot mistakes in older chapters, send me a private message through Royal Road please. Thank you very much :) The cover art was made by Blazblack.
8 144 - In Serial54 Chapters
King Of All Heavens
A seemingly ordinary boy dies, meets a mysterious figure that grants him a new life. He regrets everything he has done in his previous life and swore to cherish his life if he ever gets a chance. Read how he becomes The King Of All Heavens. "Geniuses? Puny Imbeciles. They are not worth a single coin to me. I will eradicate and kill them all regardless of their origin. They are nothing but a speck of dust in my eyes." "Gods and Demons? I'll bathe in their blood. Even Emperors will personally come to greet me. Lest they wanna die"
8 128 - In Serial12 Chapters
Eve to Eternal
A ruined uninhabitable environment.Self-supporting enclosed cities.The world was in such a depressing state after the biochemical war three centuries ago.A girl found a way to escape this world through a virtual reality MMO game, Tataria.Join her in an adventure to explore the continent, raid dungeons, and uncover deep secrets within this new world.
8 200 - In Serial37 Chapters
The Nerd Revenge [REVISING]
[Highest Ranking Achieved:#13 in Teen Fiction]Paano kung ang isang babaeng nagmahal ng tapat ay ginamit lang.Paano kung ang tanga ay matuto.Paano kung ang dating nilalait lait niyo ay hinahangaan niyo na ngayon.Gumawa siya ng isang plano upang ibalik lahat ng sakit at hirap na ipinaramdam sa kaniya. Hindi physically but emotionally.Lahat ng paghihirap na nagpatatag sa kaniya ang siyang nagtulak sa kaniya upang maghiganti.Pagsisihan mo lahat ng ginawa mo, lahat ng ginawa niyo.Hintayin mo ako, hintayin niyo ako.Hintayin mo ang pagbabalik ko.At sisiguruduhin kong matitikman niyo ang sakit at hirap na pinaranas niyo.-Nerd
8 160 - In Serial10 Chapters
Dipcifica 5 Shades Of Pacifica
Story happens 12 hours after the northwest mansion nior What happens when the rich girl of Gravity falls falls in love with the cute nerd wearing a hat.Credit goes to winterstorm42 of Deviantart.com
8 164

