《Future Partner》Taman
Advertisement
Ali yang sedari tadi menggendong Prilly terlihat kecapekan.
"Duh, duh, Prill.. turun dulu deh pegel nih." Ucap Ali sembari menurunkan Prilly dan memegang pinggangnya itu.
"Yah, lo pegel? tapi kan tamannya itu dikit lagi depan" Jawab Prilly dengan tatapan khawatir.
"Iyaa nih gue encok, aduh aduh." Ali makin merasa kesakitan.
"Hah, seriusan lo, yakeles encok, kayak kakek2 deh." Prilly penasaran.
"Iya nih, kakek sakit nih nek." Ali sambil melirik Prilly dengan senyuman meledek.
"Oh lo bercanda kan, aaa Ali !!!" Prilly mencubit perut Ali tanpa dosa, tetapi Ali menjauh berlari sembari tertawa renyah. Mereka berdua kejar-kejaran seperti anak kecil yang sedang main di taman itu.
"hhh capek nih gue,Li. Duduk dulu. Hosh hosh." Prilly kali ini yang beneran capek, dan langsung duduk di kursi taman itu. Dan Ali pun juga duduk di sebelahnya.
"Eh bentar ya,Li" Prilly terlihat menghampiri anak kecil yang sedang nangis di tengah taman itu.
"Dek, kamu kenapa nangis, kok kamu sendiri?" Tanya Prilly pelan.
"Hiks, hiks, aku nyari Mamah aku kak," Jawab si anak kecil yang imut itu.
"Hhm, yaudah kamu jangan nangis lagi ya, bentar kaka beliin sesuatu deh." Prilly mengelus kepalanya dengan sangat tulus. Ya, Prilly memang menyukai anak kecil. Tak heran bagi Ali yang melihatnya, anak kecil memang banyak yang dekat sama Prilly. Prilly memang sosok keibuan banget, dia penyayang banget sama anak kecil, Dia gak bisa lihat anak kecil itu nangis. Memang cocok buat jadiin ibu masa depan, Batin Ali. Lah, lo kenapa Li, ngomong jadi ngelantur gitu, Batin Ali dan tersadar dari lamunannya itu.
"Nih buat kamu, kamu jangan nangis lagi ya sayang." Senyum Prilly yang manis terlihat sangat ikhlas dan tulus sembari memberi lollipop rasa vanilla.
"Tiaraa.. akhirnya Mama nemuin kamu sayang." Sambung seorang Ibu yang mendekati mereka dan langsung memeluk anak tersebut.
Advertisement
"Mama..." Jawabnya singkat.
Oh ternyata itu ibunya, syukurlah kalau begitu, Batin Prilly.
"Makasih ya dek, kamu udah nemenin anak saya," Ucap Ibu itu berterima kasih kepada Prilly.
"Sama-sama bu,jagain anaknya ya,Bu" Jawab Prilly tersenyum.
***
"Li, gue jadi kangen deh sama nyokap. Sama bokap juga." Prilly sedih karena mengingat Mama dan ayahnya yang telah meninggalkan dia dan Kak Di untuk selamanya.
"Gue inget deh Prill, nyokap lo kan suka bawain makanan kesini yah, gara-gara kita kalo pulang telat mulu" Ali membayangkan sambil tertawa manis.
"Iya Li, gue juga inget nyokap lo marah-marah gitu kan karena kita gak pulang-pulang." Prilly juga mengingat itu semua. Rasanya, enak ya kalau bisa putar waktu kayak anak kecil itu. Hm, mungkin kalau gue punya mesin waktu seperti paman emon, gue ulang deh semua. Batin Prilly.
"Lucu juga ya Prill, kalau di inget-inget gitu." Ali hanya tersenyum manis.
"Prill, ikut gue yuk."
"kemana?" Jawab Manda singkat.
Ali pun mengandeng tangan Prilly, pergi menuju belakang taman itu.
"Lo masih inget juga Li sama rumah pohon ini?" Tanya Prilly, Rumah pohon itu memang suka dikunjungi oleh mereka berdua. Sehabis pulang sekolah pasti mereka tidak pernah absen untuk pergi kesana.
"Masih dong, sekarang lo naik ya." Ungkap Ali menyuruh Prilly naik.
"Hah, tapikan ini udah lama banget Li, kayunya juga udah rapuh kali." Ucap Prilly yang tidak yakin rumah pohon itu masih bisa untuk disinggahi.
"Tenang aja, kayunya kan kuat, lo gak bakal jatoh kok. Gue jagain dari bawah nih" Ali meyakinkan Prilly sepenuhnya, akhirnya Prilly pun mau menaikinya asal Ali menjaganya di bawah. Dengan perlahan Prilly menaikinya. Dan, akhirnya Prilly sudah sampai diatas sana. Sedangkan Ali masih dibawah. Kenapa Ali tidak naik juga ya?
"Li, kok lo masih dibawah, kok lo gak naik sih?" Tanya Prilly diselingi rasa takut karena dia sendiri di atas.
Advertisement
"Bentar ya Prill, lo tunggu dulu diatas dan jangan kemana-mana ya." Ucap Ali langsung pergi meninggalkan Prilly.
"Ih lo mau kemana? ALIII !!"Teriak Prilly yang mungkin tidak terdengar oleh Ali.
Tak lama Ali pun datang ke atas. Menaiki tangga dengan hati-hati. Dan yap.. Ali sudah sampai di atas rumah pohon itu.
"Lo ngapain bawa balon deh,Li? Emang siapa yang minta?" Prilly menanyakan balon yang sedang ada di genggaman Ali tersebut. Ali memberikan secarik kertas dan pulpen, semakin membuat Prilly bingung akan maksud ide Ali itu.
"Prill, tadi katanya lo kangen kan sama mama sama ayah lo, nah sekarang lo tulis di kertas ini nama mereka. Tulis juga rasa kangen lo di kertas itu" Prilly mulai menulis mengikuti saran Ali tersebut.
"Nah udah selesai kan? Sini kertasnya gue mau iket di ujung tali di balon itu, Prill" Ali mulai menggulung kertas tersebut dan kemudian mengikat erat-erat.
"Sekarang, lo terbangin nih balonnya." Ali memberi balon tersebut ke Prilly agar ia yang melepaskan balon itu ke udara.
"Satu.... Dua... Tiga... Sekarang lo lepas." Ali tersenyum manis saat Prilly menerbangkan balon tersebut keudara. Sebenernya, Prilly masih bingung dengan ide Ali tersebut.
"Nah sekarang balonnya udah terbang deh ke udara, sebentar lagi pasti Tuhan tahu kalau lo rindu sama mereka, dan semoga Tuhan bisa menitipkan rindu itu.." Ali menjelaskan maksud idenya dengan detail agar Prilly tak terlihat bingung dan penasaran lagi.
"Hmm, tumben banget ide lo bagus." Prilly kali ini memuji akan ide Ali yang keren itu. Ali tersipu malu, terlihat dengan jambulnya yang makin naik ke atas kalau udah kegeeran.
"Yaudah yuk Li, udah mau maghrib, kita balik yuk."
***
Advertisement
- In Serial7 Chapters
Calamity of Hope - A Divine Apocalypse LitRPG
Hope is a dangerous thing. Yet for Mark, it's the only thing still keeping him alive. Thrust onto a dying world by the Crazed Titan, and forced to suffer through the whims of ancient deities, he must first fight against the titan's maddening power coursing through his very veins. And from the relentless waves of monsters, to the poison that is the aether-saturated atmosphere, the residents of Mark's new world have all but resigned themselves to their inevitable fate. Will Mark's efforts manage to restore the people's hope? Or will the titan's gamble plunge the world into a new age of calamities? Author's Note: Contestant in the [Royal Road Community Magazine]. This is supposed to be a somewhat darker power fantasy, were the MC struggles to overcome and come to grips with the obstacles that lay before him. What to expect: - A simple LitRPG system - Challenges & loss, not just wins - Few, hard won but versatile abilities - Desperate people in an unfair world What NOT to expect: - real world takes on religion - harem/romance etc. Feedback is both welcomed and encouraged!
8 65 - In Serial6 Chapters
chimera
it's a book about a man with a mission. James Majiouse is a chimera master watch his daily life
8 114 - In Serial15 Chapters
Outlaw Teens
Welcome to the 27th century! A time when the technology has increased but so is injustice. Now humans aren't limited to Earth but have started their civilisation in many other planet. Mecca is one such planet where humans have lived peacefully for a long time. But that was until the government discovered the vast reserves of Keb, the most precious metal. After that, the government started clearing the planet. But a few group of people aren't ready to leave their hometown. The rebels can do anything to stop the injustice of the government. However when an attack leaves leaves the rebels on their verge of existence, three teenagers keeps the group alive. Meet Zack - A warrior by birth. Both skilled and clever in a combat. Judy - She will always have a idea. No matter whatever happens. Drew - The Gadget God. He has a gadget for every situation. A few teens against an entire system. What are the odds?
8 166 - In Serial51 Chapters
The Assassin's Crown
Ailith Gallow is a natural when it comes to fighting, be it for herself or others. When she finds out that she is qualified to jump tiers, she feels ready and excited to start a new life of comfort and luxury. However, what awaits her is a much different fate. She is weighed down by the burdens of others and is constantly fighting. Fighting becomes her life. After being used for so long, Ailith is determined to set the world right and make her own choice. She will tear down the walls of society and rebuild it from the ground up, set everyone free, even if the cost is her life.An assassin, a prince, mighty rebels and adventure! The Assassin's Crown is an exciting book full of twists and turns. It takes you through adventures, romances, and thrills! Click read and you won't be missing out!
8 148 - In Serial35 Chapters
Vampire Reborn
In a polluted world where humans ruined the planet, Ren Silver, a man who had been on the bottom his entire life climbed up the social ladder and followed his dreams no matter who put him down. After putting his soul, blood, sweat, and tears, his path led him to greatness, becoming the number 1 streamer and VR gamer in the world. His life took a major turn. And, after receiving early access to THE major game-changing update by the developers, things were looking up for him even more. What awaited him was something truly special that no man would have dreamed of... One much darker than he would have ever expected... [ Greetings Ren Silver… You have proven yourself worthy without a shadow of a doubt… Welcome to your NEW REALITY... ] *****************************IMPORTANT AUTHOR NOTE! This post was made by #NoHaremGang! Although the synopsis and the first few chapters make it sound like one, THIS IS NOT A VRMMO NOVEL. This is a proper Isekai! This will be a MALE LEAD novel, despite the cover. There will be romance however later down the line, and the person in the cover will be the main love interest! The Novel's MC will not be a very moral guy. He is not a hero! He will value logic and reasoning over most of his decisions and values his own survival! There will be some romance later on but probably not a lot of it! The first few chapters are slow and set up the world so don't let that deter you, because the action is not too far from there! I hope you guys enjoy the novel! There will also be original art on specific chapters! So keep an eye out for those! ;) *****************************
8 203 - In Serial13 Chapters
The 8th Deadly Sin (MeliodasxOCxKing)
What will happen when the lesser known sin, the Cat Sin of Curiosity, gets caught in a love triangle between two of the other sins? (THANK YOU ALL FOR 41K VIEWS!!!)
8 97

