In Serial

Belgino

8 181 23
Author: Type:Male
Bella Putri Kananti, gadis berparas cantik dengan kekayaan yang berlimpah dengan kasih sayang yang lebih dari orang tua dan abangnya. Tetapi setelah ibunnya meninggal, ayahnya nikah lagi bersama wanita yang gila akan harta dan itu membuat ayahnya berubah. Hidupnya hanya di temani oleh abangnya serta sahabatnya Lisa dan Jeni. Meski begitu, Bella selalu bisa menyembunyikan semua masalahnya dengan senyuman dan selalu kelihatan ceria serta tegar walaupun ia rapuh. Bella, cewek penakut yang berpura-pura berani.
Gino Alexandro, remaja pria berparas tampan, kekayaan yang melimpah serta mendapat kasih sayang yang sempurna dari orang tuanya. Ia diidolakan oleh siswi disekolahnya, cowo cool, ketua Osis, the most wanted di sekolah, suka menjahili orang yang dia sudah menganggap targetnya.
Sejak kedatangan Gino kehidup Bella, membuat hidup Bella yang dulunya hanya mengenal hitam dan putih menjadi lebih berwarna. Lantas bagaimana kah hubungan mereka selanjutnya? Apakah akan berjalan dengan mulus sesuai ekspetasi Gino atau akan berhenti di pertengahan jalan?
Penasaran kisahnya?
Kuy dibaca...
Advertisement

Chapter Selections

You may like
You can access <East Tale> through any of the following apps you have installed
5800Coins for Signup,580 Coins daily.
Update the hottest novels in time! Subscribe to push to read! Accurate recommendation from massive library!
2 Then Click【Add To Home Screen】
1Click