In Serial

My Love Made in the 90's

8 93 32
Author: Type:Male
Di dalam buana yang belantara ini, pria dan wanita lebih menyayangkan untuk menjalani sebuah hubungan dengan seseorang yang usianya lebih dekat dari mereka.
Meskipun, tidak sedikit juga di dunia ini yang memiliki pasangan yang berbeda usia terpaut jauh. Tentu saja akan mempengaruhi keduanya, bersamaan pola pikir yang jauh berlainan.
Hal begitu wajar jika pria memilih wanita yang lebih muda darinya, karena memang sebuah hubungan ideal itu sudah sepatutnya sang laki-lakilah yang lebih tua.
Inilah yang dialami seorang Bae Ga Eun yang tersemu 'kutukan' dirinya sendiri karena harus menjalani kisah cintanya oleh beberapa pria yang lebih belia darinya.
Namun pada suatu hari, takdir mempertemukannya kepada seseorang yang begitu berlainan diantara laki-laki yang mencoba mendekatinya dan seluruh pria yang pernah ia jumpai.
Bagaimana seorang Bae Ga Eun dapat melewati masa-masa yang di hadapinya?
Ingin tau kelanjutan kisah ini?
Look forward to the story, stay tuned eggies & everybody! 🥚❤️
Cerita ini hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan tokoh/tempat/kejadian/karakter/dsb itu sebuah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.
Author menciptakan tulisan orisinil bersama khayalan sendiri. Dilarang keras untuk copy paste ataupun memplagiat karangan.
Hargai sesuatu karya orang lain dalam bentuk pujian atau bahkan kritikan keras yang membangun, bukan menyalinnya 😊
Terimakasih, aku cinta kalian readers! ❤️
[Author Fika]
Advertisement
You may like
You can access <East Tale> through any of the following apps you have installed
5800Coins for Signup,580 Coins daily.
Update the hottest novels in time! Subscribe to push to read! Accurate recommendation from massive library!
2 Then Click【Add To Home Screen】
1Click